Top Ad unit 728 × 90

Ngopi-Ngopi Social Tourism Care di Radio RRI Pro 1 Medan


Pariwisata Sumut - Pada 01 Agustus 2015, TMC Group yang menaungi Traveling Medan Trip, Komunitas TM, TravelingMedanTV dan Pariwisata Sumut ada di ngopi-ngopi, di acara yang dapat anda dengarkan setiap Sabtu pada pukul 21.00 WIB ini, TMC Group memaparkan tentang program kegiatan Social - Tourism - Cara Untuk Sinabung.

Pada kesempatan tersebut juga, sang announcer: Syahrudi mengajukan pertanyaan terkait program dari kegiatan Social Tourism Care. Tak hanya itu saja, pada perbincangan yang diadakan dalam durasi 60 menit tersebut, hal-hal terkait pariwisata Sumatera Utara juga banyak diperbincangkan mulai dari trend wisata, fasilitas, dan perkembangan pariwisata di Sumatera Utara.

Segenap Team dan Management Traveling Medan Comm - TMC Group mengucapkan terimakasih banyak atas kontribusi RRI Pro 1 Medan, khusus kepada bapak announcer Syahrudi yang telah mendukung kegiatan Social Tourism Care untuk Sinabung yang puncak acaranya akan diadakan pada tanggal 09 Agustus 2015. 

Sebagai informasi, Social Tourism Care merupakan program regular diadakan setiap tahun mulai dari 2014. Pada tahun 2015, Social Tourism Care akan fokus pada saudara-saudara kita di Kabupaten Karo yang terkena imbas bencana Sinabung. Di hari puncak, Minggu 9 Agustus 2015, Social Tourism Care akan mengadakan Travel Care, bila anda berminat untuk ikut serta, kami masih membuka kesempatan dengan menghubungi kontak panitia: Telp/Sms/Wa: 085658080343 Line TMCgroup Bbm 7ddcdb04. Salam Pariwisata Sumut. 
Ngopi-Ngopi Social Tourism Care di Radio RRI Pro 1 Medan Reviewed by pariwisata SUMUT on August 02, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.