Home » , » One Book One Traveler - STC 2016

One Book One Traveler - STC 2016

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Tuesday, April 19, 2016 | 11:55 AM


pariwisataSUMUT.Net - Halo travelers, apa kabar? kami kembali menyapa kamu. Sudah pernah mendengar atau membaca artikel kami terkait Social Tourism Care? Di tahun ini, 2016, STC akan kembali diadakan dengan beberapa agenda kegiatan diantaranya adalah Buku Untuk Negeri dan juga Travel Care Untuk Negeri.

Untuk kamu yang ingin berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut, kami kembali menghadirkan sebuah konsep nge-trip bareng dengan project One Book One Traveler. Melalui kegiatan ini kamu kami ajak untuk saling berkenalan dengan para pejalan lainnya. Biaya dan segala kebutuhan akan ditanggung oleh kamu sendiri tanpa dibebankan biaya oleh Traveling Medan Comm selaku co-organizer dari STC 2016. Akan tetapi kamu diwajibkan untuk membawa 1 buah buku untuk 1 perjalanan wisata yang mana buku-buku tersebut akan disumbangkan ke rumah-rumah baca di Sumatera Utara. Selain menikmati sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara, kamu juga ikut serta menjadi penyumbang kebaikan bagi generasi-generasi Indonesia di masa depan. Menarik bukan?

Artikel Terkait:

Untuk registrasi kamu dapat mengirim email ke alamat: traveling.medan@gmail.com dengan subjek 1 book. Setiap minggunya akan diadakan perjalanan wisata, mulai dari tempat wisata yang mungkin sudah pernah kamu kunjungi atau belum sama sekali. Karena tujuan dari program ini adalah mendekatkan insan-insan personal yang ingin mengenal satu sama lain sekaligus mengalirkan semangat sosial yang tinggi untuk Indonesia yang lebih hebat.

Selain melalui email, kamu juga dapat mengikuti perkembangan STC 2016 melalui sosial media official yakni: Facebook Fanpage: Social Tourism Care
Instagram: tourismcare
Twitter: tourismcare

Yuk explore keindahan negerimu dengan cara berbeda, telusur setiap keajaiban kecil di tanah ibu pertiwi dan jadilah generasi penerus yang peduli akan lingkungan baik alam maupun sosial. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumut

Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net