Top Ad unit 728 × 90

Medan Fashion Week 2017


pariwisataSUMUT.Net - Boesa Management akan kembali menggelar event di Kota Medan bertajuk Medan Fashion Week 2017. Event yang banyak dinantikan oleh para pecinta fashion ini akan digelar melalui dua perhelatan dengan rentang waktu berbeda. Apakah anda salah satu orang yang menunggu MFW?

Mini Road Show MFW 2017 akan digelar pada 12 Desember 2016 di Atrium Utara Plaza Medan Fair dengan 6 kategori lomba yakni: Lomba Model Anak-Anak Usia 4 - 11 tahun, Lomba Model Remaja Putra untuk usia 12-23 tahun, Lomba Model Remaja Umum Usia 12 - 23 tahun, Audisi Model Remaja Boesa Management dan Audisi Model Fashion Carnaval.

Untuk Lomba Model Anak-Anak, Lomba Model Remaja Putra dan Lomba Remaja Umum akan dikenai biaya Rp. 60.000. Bagi kamu yang ingin ikutan, ketiga lomba ini mewajibkan para peserta mengenakan pakaian casual santai, cowok dan cewek menggunakan sepatu kets atau boleh juga yang sporty. 

Sedangkan untuk lomba Audisi Model Remaja Boesa Management, Audisi Model Medan Fashion Week dan Audisi Model Fashion Carnaval tidak dikenai biaya. Untuk pria wajib mengenakan atasan kaus putih, celana panjang jeans berwarna biru dan sepatu pantofel, nah bagi Anda yang cewek, atasan kaos putih, rok hot pants, jeans biru dan sepatu heels. Event ini didukung oleh Sirup Kurnia, Wardah Kosmetik, Plaza Medan Fair dan Davidy Salon serta didukung oleh media pariwisataSUMUT.Net. 

Pendaftaran telah dibuka, bagi Anda yang tertarik atau ingin bertanya hal lainnya terkait lomba, pihak panitia dalam hal ini Boesa Management membuka saluran registrasi melalui Line: boesa23 boleh juga via whatsapp di nomor 082276504245 atau telpon 08163166669. Yuk ramaikan event Medan Fashion Week.

Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara.
Medan Fashion Week 2017 Reviewed by pariwisata SUMUT on December 05, 2016 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.