Top Ad unit 728 × 90

Berikut 17 Event Pariwisata Danau Toba 2017


Pariwisata Danau Toba menjadi salah satu kawasan strategis nasional di era Bapak Presiden Joko Widodo. Berbagai program percepatan dilakukan demi mendukung kemajuan Toba sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Untuk tujuan tersebut, maka diadakan 17 event pariwisata Danau Toba pada tahun 2017 yang tersebar di beberapa kabupaten di sekitar kawasan danau terbesar di Asia Tenggara ini. Peluncuran kalender event Sumut diharapkan dapat menjadi acuan bagi wisatawan domestik dan internasional ketika ingin melakukan kunjungan wisata di era milenial traveler.

Berikut adalah daftar lengkap 17 event Pariwisata Danau Toba.



Event yang dipusatkan di sekitar danau Toba adalah: International Kayak Marathon, Kabupaten Toba Samosir 28-30 Juli. Paralayang Tapanuli Utara 16-17 Agustus. Toba Grandfondo, 18-19 Agustus, Karnaval Pesona Danau Toba Kabupaten Toba Samosir 26 Agustus.

Baca juga artikel menarik lainnya di: 

Sedangkan beberapa event yang akan dipusatkan di kabupaten sekitar Toba diantaranya Pesta Oang-Oang, Kabupaten Pakpak Bharat, 6-7 September. Pesta Njuah-Njuah, Dairi, 9-10 September. Pesta Rondang Bintang, Simalungun 28-30 September dan Pesta Bunga dan Buah di Karo. Exotism Toba Blue 7-9 Oktober. Toba Trail Run 21 Oktober.Samosir Jazz Seasons Kabupaten Samosir
28 Oktober.

Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi kami: instagram pariwisata_sumut twitter @pariwisatasumut dan facebook fanpage: Pariwisata SUMUT. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara
Berikut 17 Event Pariwisata Danau Toba 2017 Reviewed by pariwisata SUMUT on March 22, 2017 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.