Widget HTML Atas

Mau ke Pulau Berhala? Ini Daftar Paket Wisata Lengkapnya!


Pulau Berhala berada di Kabupaten Serdang Bedagai, sebuah tempat wisata yang iconic sebagai kawasan bahari memukau berbatasan langsung dengan Selat Melaka. Untuk menuju lokasi, aksesibilitas masih terkendala sehingga harus menggunakan jasa tour organizer dan operator.

Berbicara tentang paket wisata murah ke Berhala, iPariwisataSUMUT yang merupakan corporate project antara Traveling Medan dan Pariwisata Sumut Network, menyediakan beberapa jenis paket untuk mempermudah wisatawan yang ingin mengunjungi objek wisata pulau dan pantai di Sumatera Utara ini.

Namun sebelumnya, berikut adalah gambaran tentang Pulau Berhala yang harus Anda ketahui:

1. Jarak Tempuh dari Kota Medan

Membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan darat dan 4-5 jam perjalanan laut. Waktu tempuh ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi laut dan musim yang tengah berlangsung.



2. Penginapan di Berhala
Untuk menunjang tourism responsibility dan menjaga keasrian alam, pihak pengelola yang merupakan Angkatan Laut (AL) menyediakan penginapan berupa rumah. Penting untuk Anda ketahui jika di Berhala tidak ada hotel sama sekali.

3. Mengapa ke Berhala?
Ekosistem laut di Berhala masih tergolong asri dan jauh dari kerusakan. Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut, snorkeling maupun diving. Laut biru tentu saja menjadi hamparan pemandangan paling utama. Selain itu ada juga menara pandang sehingga Anda dapat melihat situasi dari puncak pulau. Jangan khawatir, itinerary Pulau Berhala sudah kami sediakan sehingga Anda dapat mengunjungi tempat-tempat menarik dan melakukan beragam aktivitas selama berada di Berhala.

4. Harga Paket Pulau Berhala
Dengan mengusung Tagline "Act Like Local People" iPariwisataSUMUT akan mengembangkan gaya wisata yang menyesuaikan dengan tradisi lokal. Selain itu Anda juga dapat memilih sesuai dengan fasilitas yang akan disesuaikan dengan harga oleh tim kami.

Secara detail, Paket Pulau Berhala terbagi ke dalam 3 jenis yakni: iTravel - iProgram dan iPremium.