Top Ad unit 728 × 90

Paket Wisata Rafting di Medan, Ayo Telusur Sumatera Utara

Paket Wisata Rafting di Medan merupakan salah satu program dari Pariwisata Sumut Network bekerja sama dengan travelingMEDAN.com sebagai tour and trip operator yang khusus menangani perjalanan dan paket wisata di kawasan Sumatera Utara.

Dengan mengedepankan moto: "Travel Like Local People" Pariwisata Sumut Network akan mengajak kamu menelusuri destinasi wisata di Sumatera Utara dengan konsep berbeda melalui open trip.


Sekilas Tentang Rafting (Arung Jeram) di Sumut

Dikelilingi oleh Bukit Barisan, Sumatera Utara dikenal sebagai provinsi yang populer sebagai destinasi wisata alam. Kondisi geografis Sumatera Utara di beberapa kabupaten dengan keberadaan aliran sungai menjadi salah satu potensi untuk dikembangkannya wisata adventure (petualang).
Ada beberapa aliran sungai yang kini telah dijadikan sebagai spot rafting di Sumut, diantaranya adalah Bah Bolon, Sei Wampu dan Asahan. Masing-masing sungai tersebut memiliki debit berbeda, namun jangan khawatir, ada kawasan yang memang cocok dijadikan sebagai lokasi rafting bagi kamu para pemula.


4 Paket Wisata Rafting

Paket Wisata Rafting Sungai Bah Bolon

Bah Bolon memiliki panorama alam yang memukau, aliran sungai yang membelah kabupaten Serdang Bedagai ini telah dikelola secara baik dengan melibatkan para profesional di bidang arung jeram dan memiliki sertifikasi sebagai pemandu wisata.

Harga Paket Rafting 

Untuk rafting di Sei Bah Bolon dengan durasi 6 jam dikenai rate sebesar Rp300.000 dengan fasilitas transportasi dari Medan ke lokasi, makan 1 kali, snack dan guide local (profesional).  

Paket Wisata Rafting Asahan

Sungai Asahan sudah semenjak lama dikenal oleh rafter baik dari dalam maupun luar negeri, derasnya air ditambah pemandangan di sekitar aliran sungai membuat banyak wisatawan asing berkunjung dan memacu adrenalin di kawasan Sungai Asahan. Wajar saja bila Asahan sering kali dijadikan sebagai lokasi perhelatan event arung jeram tingkat nasional dan internasional. 

Harga Paket Rafting

Untuk paket wisata rafting di Sungai Asahan bagi pemula, dengan durasi 8 jam dikenai rate sebesar Rp.350.000 dan termasuk transportasi dari Medan ke lokasi arung jeram di Kabupaten Asahan, pemandu wisata, makan 1 kali, local guide (profesional).

Jadwal Open Trip 2018

Untuk kali ini, trip perdana akan diadakan pada 18 Februari 2018 dengan Harga Rp300.000
Fasilitas: transportasi pulang pergi, guide profesional, dokumentasi foto up dan under water, makan 1 kali, snack dan minuman.

Untuk panduan dan berkomunikasi dengan tim kami, silahkan kontak melalui whatsapp: 082368184271 / 082236891199 atau via official line @usl4895d dan line id: TMCgroup. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara.
Paket Wisata Rafting di Medan, Ayo Telusur Sumatera Utara Reviewed by pariwisata SUMUT on January 25, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.