Widget HTML Atas

Inilah 5 Hotel Infinity Pool di Danau Toba

Bila berkunjung ke Toba, wisatawan pasti akan memilih hotel atau penginapan sesuai keinginan. Salah satu yang banyak dicari adalah hotel yang menghadap Danau Toba. Selain unik, para wisatawan dapat berenang sekaligus menikmati view danau yang masuk ke dalam 10 destinasi Bali baru di Indonesia ini.

Ada banyak invinity pool hotel di Danau Toba dengan beragam kisaran harga inap. Apa saja?

1. Samosir Villa Resort


Berada di Desa Tuktuk Siadong di Jalan Lingkar Tuktuk, hotel ini hadir dengan mengusung konsep menarik, memadukan akomodasi berupa vila, cottage dan 2 buah kolam renang yang tentu saja langsung menghadap ke Danau Toba. Fasilitas yang tersedia sangat memadai. Bila ingin memesan, anda dapat dapat menghubungi No telepon (0062) 625 451399 atau melalui email: hendrik@samosirvillaresort.com

2. Tiara Bunga Hotel Balige

kolam renang tiara bunga hotel - foto: Khafizah Herfana
Hotel yang kerap dijadikan sebagai tempat menginap oleh sederet publik figur terkenal ini beralamat di Jalan Tuktuk Tarabunga Balige dan merupakan salah satu hotel terbaik di Kabupaten Toba Samosir. Untuk informasi, kamu dapat menghubungi nomor 082162425702 atau 628116261297. Baca juga 10 Rumah Adat di Sumatera Utara.

3. Villa Armina Tongging
Armina - Foto: instagram/tio_s.depari
Terletak di Tongging, Kabupaten Karo. Lokasinya berdekatan dengan Air Terjun dan Gunung Sipiso-Piso, Villa Armina cukup eksotis dengan pemandangan serupa. Sight seeing dengan panorama Toba menjadi suguhan paling menarik bila Anda berkunjung ke villa ini. Terkait harga kamar Villa Armina ini mulai dari Rp200 ribu ke atas sesuai dengan fasilitas kamar. Untuk informasi detail, silahkan hubungi nomor 082166102453.

4. Niagara Parapat Hotel


Parapat dikenal sebagai kota kecil dengan sejuta pesona, menjadi titik penyebrangan dari dan ke Pulau Samosir. Di Parapat terdapat banyak hotel dan penginapan dengan fasilitas berbeda. Salah satunya adalah Niagara Hotel Parapat yang memiliki kolam renang cukup luas. Terkait objek wisata di sekitar lokasi, silahkan baca di artikel berikut: 7 Tempat Wisata di Parapat

5. Danau Toba International Cottage


Tergabung dalam Hotel Danau Toba International (HDTI) Group yang menaungi Pardede International Hotel, Hermina Hotel dan Darma Agung Hotel. Danau Toba Cottage juga punya swimming pool yang langsung menghadap Toba. Untuk informasi kamu dapat langsung ke Jalan Nelson Purba No 4, Parapat, Simalungun atau lewat saluran telepon (0625) 41172. (AN/PSN).