Top Ad unit 728 × 90

7 Kolam Renang dan Wahana Air di Kota Medan

Dari berbagai kolam renang hingga wahana air kini dapat dengan mudah ditemukan di sekitar Kota Medan. Tarif yang ditawarkan juga cukup beragam dan tentu saja dapat kamu sesuaikan dengan pilihan. Sebut saja Wisata Merci Theme Park atau Hairos Djamin Ginting.

Keberadaan kolam renang menjadi salah satu sarana hiburan alternatif bagi masyarakat perkotaan. Apalagi jika ingin menghabiskan waktu bermanfaat bersama keluarga. Nah,  Selain 2 wahana air di atas, berikut ini adalah daftar kolam renang di kota Medan sebagai referensi untuk kamu.

1. Kolam Renang Paradiso
Kolam renang tertua di Medan ini dibangun pada masa pemerintahan kolonial Belanda. Saat ini dikelola oleh pemerintah dan sebenarnya cocok juga dijadikan sebagai lokasi wisata heritage. Paradiso kerap digunakan sebagai tempat latihan para atlet renang, begitu juga dengan pelajar.

Kolam Renang Paradiso beralamat di Jalan SM Raja, sebelum Menara Tirtanadi dan dekat Hotel Garuda Plaza. Untuk masuk ke dalam anda diwajibkan membayar Rp. 13,000/orang (non-member). Buka mulai pukul 08.00 - 18.00 setiap harinya.

kolam renang unimed - jalan william iskandar
2. Kolam Renang Unimed
Kolam Renang yang berada di areal kampur Universitas Negeri Medan ini merupakan salah satu kolam renang terbesar di Kota Medan. Pada akhir pekan selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Ada juga sarana untuk usia anak-anak.

Tarif masuk kolam renang Unimed dibedakan atas dua jenis, bagi pelajar yang menuntut ilmu di Unimed akan dikenai biaya sekitar Rp. 3.000 diluar dari pelajar Unimed dikenai biaya Rp, 20,000/orang.
kolam renang di hotel danau toba medan
3. Kolam Renang Dantob
Kolam Renang Hotel Danau Toba Internasional menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan sensasi wisata air di hotel berbintang 5. Tarif masuknya cukup murah hanya sekitar Rp. 40.000/orang.

Baca juga:
Keren! Wisata Merci Hadir dengan Theme Park dan Resto
Puncak Akui Langkat
 
Karena letaknya yang berada di areal hotel, rata-rata pengguna kolam renang adalah tamu Danau Toba Hotel. Namun banyak juga kok masyarakat umum.

kolam renang citra garden padang bulan
4. Kolam Renang Citra Garden
Kolam renang Citra Garden berada di komplek Perumahan Citra Garden - Padang Bulan. Kolam renangnya terdiri dari beberapa kolam, selain itu terdapat juga aneka permainan air. Anda dapat berkunjung baik di hari libur maupun di hari biasa. Tarif masuk dikenai Rp. 15.000/orang.

5. Kolam Renang Johor
Kolam renang ini terletak di Medan Johor, salah satu kecamatan di Kota Medan. Untuk masuk ke lokasi dikenai biaya sebesar Rp. 10.000/orang. Buka di hari biasa dan tentu saja di hari libur juga. Kolam renang ini masih tergolong baru dibuka.

kolam renang cemara asri
6. Kolam Renang Cemara Asri
Menjadi salah satu lokasi komplek perumahan, Cemara Asri banyak memiliki fasilitas-fasilitas yang memudahkan penghuninya untuk menyenangkan diri. Diantaranya adalah keberadaan Kolam Renang yang bernama serupa.

Tarif masuk dikenai sebensar Rp. 20.000. Anda dapat menikmati wahana air dan bila memiliki waktu yang cukup, jangan lupa untuk berkeliling di sekitar Cemara Asri.

kolam renang bunga nabontar di marindal
7. Water Park Bunga Nabontar
Kolam renang ini baru dibuka pada 2013 silam, salah satu kolam renang dengan fasilitas cukup lengkap. Baik di hari libur maupun di hari biasa, Bunga Nabontar dibuka untuk umum. Sering juga diadakan berbagai event menarik untuk menghibur para pengunjung.

Setiap kolam dibedakan tergantung kedalamannya, jadi anda dapat menyesuaikan dengan kemampuan berenang anda. Tarif yang dikenakan sekitar 30.000-40.000/orang dan beralamat di Jalan Kongsi Ujung, Marindal. (TR/PSN)
7 Kolam Renang dan Wahana Air di Kota Medan Reviewed by pariwisata Sumut Net on February 25, 2017 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.