Top Ad unit 728 × 90

Keren! Wisata Merci Hadir dengan Theme Park dan Resto

Di awal kehadiran, Medan Resort City sukses mencuri perhatian publik lantaran konsep yang diusung tergolong unik dengan arsitektur dan design seperti di negara Belanda. Pada April 2018, Medan Resort City secara resmi membuka Wisata Merci berupa Thema Park dan Resto.


Kabar baiknya, Wisata Merci Theme Park dan Resto dibuka untuk publik (umum) lho!. Jadi bagi kamu yang tinggal di Kota Medan dan membutuhkan tempat wisata yang tak jauh-jauh, Merci Theme Park & Resto bisa menjadi pilihan terbaik.


Di tempat ini kamu bisa menikmati beragam fasilitas, mulai dari wahana air, games interactive, games carnival, food & beverage dan dan clown atraction.

Harga Tiket
Untuk harga tiket masuk Merci Theme Park & Resto setiap harinya berbeda. Di bulan Ramadan ini masih dibuka promo cukup menarik bagi para pengunjung.


Harga Rental
Tak perlu khawatir bila kamu tak pandai berenang, di Merci kamu bisa menyewa ban, loker dan life jacket juga dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp40.000. Selengkapnya bisa cek di flyer berikut ya.


Alamat dan Peta Lokasi
Wisata Merci Theme Park & Resto berada di Jalan Karya Jaya tepatnya di kawasan Perumahan Medan Resort City. Jika kamu takut tersesat, bisa menggunakan peta lokasi untuk menuju tempat wisata Medan ini di peta berikut:


Aturan Berpakaian
Setiap wahana wisata tentu membuat peraturan pakaian yang layak digunakan. Hal ini menyangkut keamanan kamu juga lho!. Jadi ketika sampai di lokasi, kamu bisa langsung nyebur dan menikmati fasilitas yang ada.


Selain itu, setiap pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar area, berhubung di lokasi juga sudah tersedia food & beverage. Yuk buruan menikmati wisata yang tak jauh-jauh dari ibukota Provinsi Sumatera Utara ini. (LN/PSN)
Keren! Wisata Merci Hadir dengan Theme Park dan Resto Reviewed by pariwisata SUMUT on June 05, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.