Widget HTML Atas

Kabar Pariwisata Sumut: Eid Mubarak


pariwisataSUMUT.Net - Dalam kurun waktu yang cukup lama, telah usai masa mensucikan diri, cara mendekatkan jiwa kita kepada sang pencipta. Segenap tim Pariwisata Sumut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, semoga kemenangan di bulan penuh berkah ini semakin membentuk kita sebagai insan yang peduli dan tetap memotivasi kita untuk melakukan hal-hal yang semakin baik di hari kedepan.

Tak ada manusia yang tak bercela, kami menghaturkan maaf bila sepanjang perjalanan Pariwisata SUMUT Net telah melakukan kesalahan baik dalam kegiatan offline maupun online. Semoga pada Ramadhan dan Idul Fitri 1437, kita dapat bersapa dan bertutur lagi.

Diakhir kata kami ucapkan terimakasih telah menjadi audiens setia kami di akun-akun sosial media Pariwisata SUMUT Net yakni: twitter: Pariwisata Sumut, instagram Pariwisata Sumut, tumblr: Pariwisata Sumut facebook: Pariwisata Sumut dan yotube akun kami: Pariwisata Sumut serta website Pariwisata Sumut yang kita cintai ini. Salam Peduli Pariwisata Sumut dan tetap kibarkan yel-yel kita: Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. Hormat kami, Antonius Naibaho, Founder Pariwisata Sumut.