Widget HTML Atas

Kampung Ladang, Tempat Prewed Medan dengan Fasilitas Outbond

kampung ladang outbond foto via @ayurapro
Tak harus hunting ke luar daerah kalau sedang mencari spot cantik untuk potret prewed outdoor di Medan. Di sekitar ibukota pun, destinasi seperti ini dapat dengan mudah ditemukan. Salah satu lokasi yang banyak direkomendasikan dan umum digunakan adalah Kampung Ladang.

Menariknya, Kampung Ladang sendiri tidak hanya dibuka sebagai tempat prewedding. Namun, Kampung Ladang juga sering dipakai untuk sederet kegiatan outbond oleh berbagai instansi karena atmosfer yang ditawarkan layaknya seperti di kampung.

Kampung Ladang

Khusus bagi fotografer yang berdomisili di Sumatera Utara dan Kota Medan, obyek ini terbilang familiar. Berada di Medan Tuntungan, destinasi ini pasti menarik bagi teman Traveler bila tengah menyusun agenda outing kantor.

1. Tempat Prewed Medan yang Lengkap

tempat foto prewed di medan via @christagirsang
Konsep foto bertema alam sedang jadi trend di dunia fotografi. Hal tersebut pun bisa dijumpai di Kampung Ladang Medan yang tentunya bakal bikin hasil jepretan terasa lebih ekspresif dengan banyak back ground keren.

Kalau mau memperoleh foto perpaduan dari pose bergaya glamor dengan latar yang indah, maka disinilah tempat yang tepat. Apalagi jika lebih berani bereksplorasi, potret pertunangan yang dihasilkan akan terlihat menawan.

Selain pilihan gaya foto yang menampilkan sisi keanggunan, pemotretan dengan beragam tema pre-wed seperti klasik, tradisional, tematis dan kasual pun cocok juga lho. Sebab, terdapat banyak spot unik yang disediakan manajemen.

2. Fasilitas Paint Ball dan Outbond di Sekitar Medan

outbond medan
Kegiatan alam terbuka yang meliputi permainan kreatif dan efektif untuk meningkatkan intelegensia, mental serta fisik disini sudah berstandar internasional dengan instruktur yang dijamin berpengalaman.

Dua jenis game outbond yaitu soft skill dan outbond skill menjadi andalan. Paket outbond tersebut tersedia baik untuk dewasa maupun anak-anak. Permainan yang ditawarkan tak kalah beragam, mulai dari training, paint ball hingga high rope activity.

Asiknya, tempat paint ball disini cenderung paling laris. Seperti diketahui, tempat bermain paint ball di Kota Medan tidaklah terlalu banyak dan bisa dihitung jari.

Sama seperti Taman Air Percut, seru-seruan dengan tim atau rekan kantor disini pasti puas. Soalnya, dari permainan fish game, bola air, high roop, aral lintang dan trampolin juga ada di destinasi minat khusus yang sudah berdiri sejak 2014 silam ini.

3. Fasilitas Lainnya yang Ada di Kampung Ladang

fasilitas di lokasi
Wahana outbond profesional tersebut juga mempunyai fasilitas lainnya yaitu penginapan, ruang pertemuan/aula yang bisa memuat 150 orang dan tempat karoke. Menarik ya?

4. Tiket Masuk Kampung Ladang Outbond

suasana nyaman via @dedideks
Sayangnya, berkunjung ke tempat rekreasi ini tidak terbuka untuk perorangan dan khusus untuk tamu yang memesan paket outbond, paint ball atau pre-wedding saja.

5. Lokasi Kampung Ladang Outbond

Jarak atau durasi perjalanan dari Medan ke Kampung Ladang cuma 30 menit (1/2 jam). Alamat lengkapnya ada di Jalan Tuntungan, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Spot tersebut di atas semoga bisa membantu Traveler yang lagi pusing mencari destinasi prewed di sekitaran Deli Serdang yang lokasinya dekat dari Kota Medan. (WK/PSN)