Top Ad unit 728 × 90

Spot Foto, Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Romantis

-- --
pantai romantis
Tak perlu diragukan lagi, Serdang Bedagai merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Utara yang jadi tujuan wisata favorit. Sebut saja Pantai Romantis yang bergaya artistik dan selalu dipadati pengunjung dari berbagai kota besar seperti Medan atau Pematangsiantar.

Memiliki banyak spot foto dan memanjakan mata, indahnya Pantai Romantis alhasil bikin Traveller malas pulang. Tidak dapat dipungkiri, kawasan Romance Bay Perbaungan ini memang tampil beda dengan menyuguhkan konsep ekstra romantis.

Pantai Romantis

Terletak di Jalan Pantai Tengah No, 20 Sei Nagalawan. Harga masuk ke Pantai Romantis cuma Rp35.000.

1. Pantai Romantis, Tempat Liburan dengan Spot Foto Serba Romantis

pantai romantis medan
Tak harus ke bioskop atau mall kalau mau quality time bersama pasangan. Mengajak kekasih ke tempat rekreasi yang bikin dirinya bahagia juga tak kalah keren kok. Selain melepas rasa bosan, Romance Bay tentu akan membuat hati si dia semakin berbunga-bunga.

Suasana romantis yang dihadirkan disini dapat dilihat dari gazebo unik, dimana di sekeliling pondok bambu tersebut diberi sentuhan dekorasi menawan berupa helai kain warna-warni. Ketika angin berhembus, kelambu-kelambu itu seolah melayang dan mengikuti arah angin.

Nah, di pantai romantis ini juga berdiri beberapa spot lucu untuk berfoto, seperti tulisan 'I Miss You' dan 'Marry Me'. Serta masih ada lagi gerbang dihiasi bunga yang ditata berbentuk hati. Sangking banyaknya tempat foto yang dihadirkan, destinasi romantis yang gak jauh dari Medan ini sering dipilih untuk tempat prewed juga lho!

Gak perlu lagi deh bikin caption dengan kata-kata romantis, cukup unggah gambar berdua saat di Romance Bay ke sosial media, postingan traveller pasti bakal dipenuhi komentar dari follower.

2. Romance Bay Angkat Tema 'Feel The Heaven of The North Sumatra'

feel the heaven of north sumatra
Jauh sebelum diubah menjadi Romance Bay, nama destinasi terkenal di Sumatera Utara ini dahulu adalah Pantai Tengah. Sepinya pengunjung membuat pengelola melakukan re-branding pariwisata serta mengganti nama pantainya dengan padanan kata lebih kekinian seperti sekarang.

Seperti temanya yaitu Nikmati Surganya Sumatera Utara, pantai yang indah ini juga punya pasir-pasir putih. Selain itu sobat Pariwisata Sumut bisa sejenak melihat pohon-pohon mangrov yang berada di sisi barat pantai melalui jembatan yang sudah disediakan.

Lantaran memiliki arti nama yang identik dengan pasangan sejoli, bukan berarti pantai tersebut khusus untuk mereka yang ingin memadu kasih. Pantai romantis tentunya terbuka juga untuk pengunjung umum. Banyak kok anak-anak muda dan komunitas yang seru-seruan disini.

Romance Bay pun memiliki panorama ciamik, tak kalah deh kerennya dengan Pantai Bali Lestari dan Cemara Kembar. Ya, ketiga pantai tersebut berada di kecamatan yang sama dan letaknya berdekatan sehingga bisa dikunjungi sekaligus.

3. Lokasi Pantai Romantis

lokasi
Romance Bay atau pantai romantis dapat dikunjungi di Jl. Pantai Tengah nomor 20, Desa Sei Nagalawan, Perbaungan, Sei Naga Lawang, Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Supaya tak tersesat, bisa lihat dan ikuti rute pada peta berikut: titik koordinat lokasi

4. Tiket Masuk Pantai Romantis
Dengan harga tiket masuk Rp35 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana di dalam area.

Setiap hari wisata ini tak pernah sepi dan selalu dikunjungi wisatawan terutama di hari libur. Sebab itu pengunjungnya selalu membludak. Sebab itu, kalau mau berselfie atau swafoto wajib sabar karena mengantri nih. (wh/psn)
Spot Foto, Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Romantis Reviewed by Pariwisata Sumut on 6/28/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.