Top Ad unit 728 × 90

Hairos Waterpark - Lokasi dan Tiket Masuk Update 2019

-- --
hairos waterpark
Cuti liburan merupakan waktu yang pas untuk bersenang-senang. Tidak harus menunggu objek wisata baru muncul di Medan, mencoba aneka permainan di tempat rekreasi buatan yang sudah ada juga cukup menarik. Sebut saja Hairos Waterpark yang punya kolam besar, spot olahraga air dan deretan wahana menakjubkan.

Dikenal sebagai taman air paling lengkap di Sumut, Hairos merupakan tujuan berlibur yang asik dan hits di Pancur Batu. Uang masuk ke lokasi juga tergolong murah sehingga menjadi water park favorit pengunjung dari Medan dan Deli Serdang.

Hairos Waterpark

Terletak di jalan besar Jamin Ginting Km 13,4 Namo Simpur, Kecamatan Pancur Batu dan buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 setiap hari.

1.Wisata Air yang Seru untuk Berlibur

wahana di hairos
Tak perlu ke air terjun untuk menikmati serunya bermain di bawah guyuran air. Alasannya, sensasi wisata air seperti itu bisa didapatkan di Hairos. Hanya perlu bawa baju ganti dan bayar tiket masuk, bersiaplah menikmati 6 wahana yang tersedia di sini.

Wahana pertama, cobalah ke area kolam water dancing fountain yang akan bikin pengunjung tak henti meliukkan badan di bawah curahan air. Kalau selama ini kamu hanya bisa mengagumi air mancur dan tak boleh mendekat, maka di air mancur water dancing fountain, kamu bisa bebas meluapkan keinginan itu.

Siapa bilang ombak cuma bisa dijumpai di pantai dan laut? buktinya di Hairos Medan ada area ombak bernama wave pool. Di atas kolam sepanjang 60 meter yang luar biasa, traveler dapat menikmati sensasi bermain di atas ombak berukuran tinggi dan deras.

Tak lupa juga The Waterfall, wahana yang dibuat seperti air terjun sungguhan. Tumpahan air dari tembok setinggi 8 meter akan menyiram tubuh dan menciptakan sensasi segar. Tiap pengunjung selalu mengambil gambar di spot Hairos Water Park karena desain yang cukup unik.

2 wahana terakhir yang sayang jika dilewatkan adalah water slide dan torpedo. Jenis permainan baru yang akan membuat momen rekreasi keluarga tiada terlupakan. Ya, kedua seluncuran ini sangat panjang yaitu 158 meter dan 48 meter. Perbedaannya, seluncuran di water slide bentuknya berkelok-kelok sedangkan di torpedo dirancang lurus.

2. Lokasi dan Fasilitas

fasilitas
Pemilik dari Hairos Waterpark tentu berharap para pengunjung nyaman selama di sini, maka disediakan juga serangkaian fasilitas standard demi mencukupi kebutuhan wisatawan, seperti loker untuk simpan barang, ruang bilas yang luas, kantin, musholla dan tentunya lapangan parkir.

Tersedia juga gazebo yang bisa disewa jika liburannya dengan sanak saudara atau rombongan. Bagi yang datang untuk tujuan outbond, ada convention hall (ruang rapat) yang dapat dipakai dengn sistem sewa gedung.

3. Tiket Masuk Hairos Waterpark

Biaya masuk ke sini terdiri dari beberapa jenis dan tergantung hari dan waktu kunjungan. Berikut daftar tiket masuk yang sudah di-update dan dirangkum oleh pariwisatasumut.net dalam bentuk tabel harga.

Jenis TiketHarga Tiket (dihitung/orang)Keterangan
Masuk GapuraRp5.000,-sepanjang hari
WeekdayRp40.000,-senin-jumat
WeekendRp60.000,-sabtu-minggu
Libur NasionalRp60.000,-senin-minggu

Wahana terkemuka yang dimiliki Hairos Waterpark cocok untuk semua usia, lho! dari anak-anak hingga dewasa dijamin tertantang. Sudah siapkan stamina untuk uji adrenalin?
Hairos Waterpark - Lokasi dan Tiket Masuk Update 2019 Reviewed by Pariwisata Sumut on 8/14/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.