Top Ad unit 728 × 90

Avros Park - Cafe Instagenik, Outbond dan Wisata Sungai Deli di Medan

-- --
Taman di Polonia bernama Avros Park merupakan destinasi lengkap yang menggabungkan berbagai jenis wisata. Di tempat rekreasi yang berada di tepi Sungai Deli Medan ini, Anda dapat menemukan bermacam spot berlibur yang menyenangkan, diantaranya cafe, pojok edukasi, area outbond, rumah pohon, spot camping dan live acoustic.

avros park
avros
Di Medan sendiri, sebutan Avros tidak hanya merujuk ke taman saja. Namun, ada pula Avros Guest House dan Avros Cafe. Perlu diketahui, ketiganya memang masih berhubungan dengan industri wisata yaitu akomodasi dan kuliner tetapi masing-masing berada di lokasi berbeda.

Avros Park

Lantaran tidak memasang tiket masuk, maka pengunjung tak perlu mengeluarkan biaya masuk jika ingin berkunjung ke obyek wisata di Polonia Medan yang alamatnya terletak di jalan Avros No 60B, Kampung Baru.

1. Spot Wisata di Alur Sungai Deli

avros wisata sungai deli
wisata di sungai deli
Wajah bantaran Sungai Deli yang selama ini dipandang kumuh secara perlahan mulai berubah. Berdirinya objek wisata Avros sukses mengubah paradigma tersebut. Apalagi beberapa tahun ke depan, Pemprov Sumut akan membangun jalan Tol Sungai yang diharapkan bisa memperindah sekaligus merawat Kota Medan.

Sebab itu, Avros sebagai taman hiburan yang terletak di pinggiran Sungai Deli ini patut mendapat apresiasi karena telah berhasil membuka destinasi terbaru, kekinian dan layak menjadi primadona wisata yang menawan.

Dibentuk mengikuti trend kekinian, di sana Anda bisa bersantai dengan keluarga, mengadakan outbond atau memasang tenda di area khusus atau menambah pengalaman menantang dengan mengikuti program tour yang disediakan pengelola.

2. Ragam Wahana Hiburan yang Instagenik

wisata avros
Avros Park Education & Fun memiliki deretan wahana yang instagramable. Di wisata Medan ini, ada rumah pohon dan dermaga sungai yang disukai pengunjung karena memiliki bentuk cantik. Tersedia juga lapangan yang dilengkapi aneka wahana seru.

Anda tak perlu ragu mengenai wahana outbond, terdapat berbagai sarana seru meliputi paint ball, flying fox juga area jogging. Mau tantangan lebih? menyusuri Sungai Deli lewat aktivitas river cruise rasanya pantang untuk dilewatkan. Kapan lagi bisa naik kapal menyusuri sungai kebanggan ibukota Sumut ini, kan?

Terbatasnya wisata edukasi di medan dengan konsep ruang terbuka hijau seolah terobati berkat keberadaan taman perkemahan ini. Di area nursery, pengunjung bisa belajar langsung tentang alam dan tanaman.

Laik disebut tujuan wisata keluarga, Avros pun menawarkan tempat bermain bagi anak-anak. Zona ini tentu menyenangkan jika Anda hendak menyenangkan anak-anak. Lapangan hijau dan arena bermain pasti disukai mereka. Daya tarik lainnya, di sini pengunjung bisa merasakan camping bersama keluarga.

3. Kuliner dan Refexology

kuliner resto avros cafe
kuliner
Tempat wisata di Polonia Medan tidak cuma asik untuk kegiatan menantang. Kalau bosan makan di rumah, segera datang ke sini dan nikmati aneka hidangan yang menggugah selera di Avros Cafe dan restoran.

Tak perlu tour ke luar kalau hanya ingin merasakan perawatan fish spa dan melihat kaki Anda dikerumuni ikan jenis Garra rufa yang ada di dalam akuarium. Pasalnya, trend perawatan kaki yang sempat digandrungi ini juga ada di Avros Park.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Setiap hari, obyek wisata ini dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pagi hari. Kalau hanya ingin main-main, pengunjung tidak dikenai biaya masuk.

Pun lokasinya mudah dijangkau, letaknya di seberang Museum Perkebunan Medan yaitu di jalan Avros sebelum jembatan menuju arah Bandara Polonia (Pangkalan Lanud).
Avros Park - Cafe Instagenik, Outbond dan Wisata Sungai Deli di Medan Reviewed by Pariwisata Sumut on 9/09/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.