Top Ad unit 728 × 90

Pantai Raya Tigaras, Tempat Foto Kekinian di Danau Toba

-- --
pantai raya tigaras
pantai raya tigaras
Tren destinasi milenial yang selalu mencari obyek foto instagenik membuat pemilik wisata harus kreatif. Termasuk membangun spot kekinian yang dapat digunakan pengunjung sebagai back ground selfie.

Begitu juga dengan salah satu pantai yang berada di Tigaras, tempat wisata indah dan sedang hits ini nggak kalah keren dibandingkan pantai di Bali karena dari segi penataannya sudah memenuhi kebutuhan wisatawan milenial.

Bila selama ini Anda terbiasa mengunjungi Pantai Paris jika sedang berlibur di Tigaras, maka tidak salah rasanya kalau mencoba Pantai Raya Tigaras. Selain masih baru beroperasi. Pantai yang berlokasi di Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun ini punya daya tarik tersendiri.

Pantai Raya Tigaras

Berikut adalah informasi lengkap tentang Pantai Raya Tigaras Danau Toba yang sudah dihimpun pariwisatasumut.net untuk Anda

1. Tampil Menarik dengan Photo Booth

pantai tigaras
credit: @vaninababan
Tema yang diangkat oleh pengelola adalah photo booth, nggak heran kalau di berbagai sudut bertebaran tempat foto yang indah dan ciamik. Objek untuk swa-foto disini pun bermacam-macam, dari reed tree (pohon merah) yang bisa sekalian dipakai memandang danau hingga bunga-bunga artifisial. Tetapi semuanya itu tidak bisa diakses gratis, ada tarif khusunya.

Photo booth di tempat wisata memang lagi ngetren. Itulah mengapa setiap pengelola wisata gesit menyediakan fasilitas tersebut agar tamu bisa bersenang-senang dan terhibur menikmati momen liburan mereka.

Selain disediakan sederet backdrop, terdapat pula pemandian di pinggir pantainya. Tidak terlalu luas memang, tetapi untuk wisata bareng anak-anak cukup asik karena ombaknya tenang.

2. Fasilitas

tigaras simalungun
tigaras
Di sisi lain, pantai yang diketahui punya hubungan dengan My Nasha Tiga Ras ini sepertinya tak ingin fokus dengan trend kekinian saja. Terlihat dari fasilitas hiburan yang juga tersedia yaitu cafe dan live musik.

Pun, Anda bisa juga menjajal beberapa permainan di wisata Tigaras ini yaitu bebek-bebekan, sepeda air, kanoe dan banana boat.

Baca: 10 Hotel di Parapat dengan Tarif dan Fasilitas Lengkap

Bagi pengunjung yang datang dari jauh atau ingin long stay, di kawasan pantai Tigaras ini sudah dibangun penginapan murah.

3. Alamat dan Tiket Masuk Pantai Raya


Lokasi pantai yang mengandalkan photo booth ini terletak di tepi Danau Toba dan dekat dari Bukit Indah Simarjarunjung yang hanya terpaut jarak 17 kilometer. Medan jalannya agak menurun ke bawah nih, hati-hati ya!

Biaya masuk ke Pantai Raya Tigaras gratis, tetapi dikenai biaya parkir kendaraan sebesar Rp20.000/unit. Sedangkan sewa pondok/gazebo Rp50.000.

Pantai Raya Tigaras akan jadi destinasi yang menyenangkan jika Anda suka dengan trend kekinian dan ingin memuaskan hobi narsis. (th.e/psn)
Pantai Raya Tigaras, Tempat Foto Kekinian di Danau Toba Reviewed by Pariwisata Sumut on 9/13/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.