Top Ad unit 728 × 90

7 Gambar The Hill Hotel, Resort di Sibolangit yang Menyatu dengan Alam

-- --
the hill hotel and resort sibolangit
the hill hotel and resort sibolangit
Berlibur tak harus dilakukan di destinasi wisata, penginapan pun akan menjadi tempat menyenangkan jika memiliki kriteria menarik. The Hill misalnya, hotel dan resort di Sibolangit ini tidak hanya sebatas menyediakan akomodasi biasa, tetapi juga menghadirkan pesona harmonis di tengah alam.

Keindahan The Hill Hotel and Resort Sibolangit sulit digambarkan dengan kata-kata. Banyak traveler yang sudah memberikan review mengenai pengalaman mereka saat bermalam dan menikmati suasana khas puncak perbukitan.

The Hill Hotel & Resort

Berada di jalan Letjen Djamin Ginting Desa Suka Makmur Deli Serdang. Resort bintang 4 ini wajib dijadikan tempat menginap di akhir pekan. Mulai dari taman romantis, spot foto, kebun hewan hingga arsitektur elegan akan membuat Anda betah menghabiskan waktu.

1. Hotel dengan Harmoni Alam

the hill hotel dan resort sibolangit
the hill hotel dan resort
Letak hotel yang berada di wilayah Utara Provinsi Sumut dan terpaut 46,3 km dari kota kosmopolitan Medan, menjadikan The Hill yang terhampar di area seluas 17 hektar ini sebagai pilihan destinasi favorit.

Resort dengan konsep alam di Deli Serdang ini akan membuat betah. Karena selain bermalam, tamu dapat sekaligus menyatu dengan lingkungan. Posisinya juga seolah dijaga oleh hutan luas sehingga udara di sekitar terasa sangat menyegarkan.

Dilihat dari segi penataan kawasan, setiap ruang bangunan hotel benar-benar mengikuti konsep natural. Maka, tak naif rasanya kalau menyebut hotel di Sibolangit ini sebagai tujuan terbaik untuk merilekskan diri.

2. Spot dan Objek Menarik di The Hill

Foto sebagai kenangan memang selalu melengkapi momen liburan, terutama bila perginya dengan orang-orang tercinta. Hal tersebut juga dapat ditemukan di The Hill Hotel & Resort. Ya, ada 7 spot yang bisa dijadikan latar, berikut beberapa diantaranya.

Bamboo Forest

hutan bambu sumatera utara
bamboo forest
Tak banyak hutan bambu di Sumatera Utara, tetapi di salah saru resort di kawasan Sibolangit, pemandangan tersebut dapat dijumpai. Menginjakkan kaki disini tentunya bak sedang traveling ke hutan bambu Arashiyama di Jepang.

Jembatan berwarna merah melintang adalah spot yang paling digemari tamu. Apalagi di sisi kiri dan kanan tumbuh lebat pohon bambu jenis Moso. Apalagi saat gesekan pohon bambu terdengar, atmosfirnya akan terasa sangat klasik.

Obyek ini pun cukup indah, bagi fotografer yang biasanya membawa klien mengambil foto pre-wedding di The Hill Sibolangit, bamboo forest tidak sekali pun luput dari bidikan kamera.

Flaminggo Lake

flaminggo lake the hill resort
flaminggo lake
Danau buatan di Sibolangit ini masih di kawasan resort. Sesuai namanya, komunitas burung Flaminggo adalah ciri khas dari Flaminggo Lake. Sejauh mata memandang, burung bercorak putih tersebut tampak anggun dan berkeliaran di pinggir danau.

Pasangan sejoli sering diibaratkan dengan burung flaminggo kan? jadi bagi yang hendak merayakan bulan madu ke sini, jangan lewatkan untuk mengelilingi Danau Flaminggo yang unik dengan sisi romantis.

Masih ada dua obyek serupa lainnya yaitu Swan Lake dan Taxodium Lake yang punya . Bila dijumlahkan, di resort ini terdapat 3 buah danau buatan dimana masing-masing punya keunikan dan daya tarik.

Mini Zoo dan Koi Ponds

kolam koi dan mini zoo the hill
kolam koi
Kesempatan berlibur dapat diisi dengan mengajak anak-anak belajar tentang alam. Disini, hal itu bisa didapatkan. Ajak mereka menyenangkan diri ke taman hewan mini yang di dalamnya terdapat berbagai jenis fauna.

Satu lagi yang wajib disinggahi tatkala berkunjung yakni Koi Ponds. Melihat ikan koi berenang bebas di kolam tentunya akan memanjakan mata dan bikin bahagia. Ukuran ikan koi yang ada di kolamnya cukup besar.

Kolam Renang

kolam renang the hill
kolam renang
Selain kamar, kolam renang masih urutan prioritas bagi traveler dalam memilih penginapan. Tidak sedikit yang rela mengeluarkan budget lebih karena tertarik akan fasilitas swimming pool. Apalagi, di era serba kekinian yang lumrah rasanya memamerkan foto saat menikmati waktu berlibur di hotel dimana spot kolam renang sering kali diunggah ke Instagram.

Baca Juga: Taman Simalem Resort, Hotel di Karo Berlatar Danau Toba

Kolam renang di The Hil tak lepas dari desain natural. Tamu dapat menikmati sarapan pagi atau bersantai di kursi gantung yang berjejer di tepi swimming pool.

3. Tarif dan Fasilitas

fasilitas the hill hotel and resort
fasilitas
Semakin mengasyikkan, hotel and resort dilengkapi fasilitas lain yaitu lapangan tennis di sisi area hotel yang terlindung dari sinar matahari, restoran taipan untuk menikmati makan malam, spring restaurant yang berdesain khas oriental, pine coffe shop untuk sekedar ngopi dan juga karoke room.

Untuk biaya kamarnya, tentu sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Nah, di sini traveler bisa memilih salah satu dari 8 tipe kamar. Dari superior yang seharga 1 jutaan sampai yang paling mewah yaitu Hill Suite seharga 10 jutaan.

Alamat The Hill Hotel and Resort Sibolangit berada persis di rute lintas Medan - Berastagi melalui rute protokol yakni jalan Djamin Ginting Kilometer 45, Sibolangit, Deli Serdang Sumatera Utara. Booking dapat melalui online atau via telepon (061)4556108.

Agar dapat melihat langsung keindahan 7 potret The Hill Hotel dan Resort di atas, traveler wajib menginap di akomodasi yang kental dengan harmoni alam tersebut. (an/psn)
7 Gambar The Hill Hotel, Resort di Sibolangit yang Menyatu dengan Alam Reviewed by Pariwisata Sumut on 9/19/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.