Widget HTML Atas

6 Hotel di Perdagangan dan Simalungun yang Recommended

Ingin bermalam di salah satu hotel di Simalungun atau Perdagangan?

Properti penginapan di Simalungun tersebar di beberapa kecamatan yang padat penduduk. Seperti di Raya, Siantar, Ujung Padang, Tanah Jawa dan Perdagangan yang lumayan dekat dari ibukota kabupaten.

Nah, bagi kamu yang ingin tau daftar hotel di Perdagangan Simalungun sekitarnya disertai harga kamar, nomor telepon plus fasilitas yang dimiliki, pariwisatasumut.net telah merangkum sejumlah tempat menginap yang murah meriah. Yuk disimak!

1. Simalungun City Hotel

simalungun city hotel
Hotel pertama di Pematang Raya paling direkomendasikan adalah Simalungun City Hotel.

Hotel terdekat dari Kantor Bupati Kab. Simalungun ini punya desain ekterior yang cukup bagus. Bangunan komersil tersebut tidak bertingkat, mungkin tipe yang diangkat lebih ke jenis cottage sehingga areanya terkesan luas. Dari receptionist, jarak ke beberapa kamar dan parkiran mungkin sedikit jauh.

Akomodasi ini tak main-main sih kalau soal fasilitas. Buat yang hobi berendam, bisa memanfaatkan kolam renang hotel yang asri lantaran dikelilingi taman bunga. Lain dari itu, tamu pun bisa menikmati arena olahraga, cafe, restoran dan kecantikan.

Satu-satunya hotel di Pematang Raya ini membandrol harga kamar sesuai tipe yang dipilih. Mulai dari Rp165 ribu (standard family room) hingga Rp1,9 juta (superior) per malam.

Lokasi: Jl. Sutomo Griya Raya Hapoltakan Blok A Kav 1-30 Pematang Raya.
Telp. (0622) 331188.

2. Green Star Park Hotel & Resort

green star park hotel simalungun
Beralih ke penginapan di Perdagangan Simalungun, Green Star Park adalah hotel resort yang menyatukan akomodasi dengan rekreasi. Uniknya, pengunjung tidak harus jadi tamu jika hanya mau menikmati arena waterpark di sini.

Hotel di Perdagangan tersebut baru dibangun, sehingga fasilitas dan amenitasnya masih benar-benar fresh. Namun, di resort ini hanya 2 tipe kamar yang dapat dipergunakan tamu. Yaitu deluxe room dan president suite yang dikenai tarif per malamnya sebesar Rp400 ribu.

Selain menyediakan kamar, tamu pun bisa berkeliling sekaligus menikmati sederet fasilitas seru lainnya meliputi sport & gym, taman hidroponik, jungle theme, hall, restaurant & bar dan ruang pertemuan/rapat.

Lokasi: Jl. Simpang Kubah Huta Nagori III Perdagangan, Tomuon, Sumatera Utara
Telepon: (0622) 96080

3. Hotel Prima Jaya

hotel prima jaya perdagangan
Prima Jaya merupakan hotel di perdagangan Simalungun yang lumayan bersahabat, strategis di tengah kota, mudah dijangkau dan beralamat di jalan Raja Amin Purba.

Hotel murah yang melengkapi kota Perdagangan ini hanya memasang harga Rp150 ribu/malam. Di dalam kamar, tersedia ranjang besar yang nyaman untuk tidur. Bila bosan, tamu bisa melipir ke area kolam renang yang juga dibuka untuk publik dengan tiket masuk Rp15 ribu.

Kalau malamnya sulit memejamkan mata, coba hibur diri sejenak di ruang karoke. Misalnya sahabat PSN ingin berkeliling ke wisata di Simalungun dan sedang berhenti di Perdagangan, coba menginap di sini saja karena tarifnya bersahabat untuk backpacker.

Lokasi: Jalan Rajamin Purba, Perdagangan I, Bandar, Kabupaten Simalungun.
Telepon: 0812690184770

4. Hotel MCA

mca hotel perdagangan simalungun
Ciri khas dari Hotel MCA adalah desainnya yang simpel dan minimalis. Tambah lagi, pelayanan hangat dari staf penginapan yang tak henti memberikan senyuman semenjak reservasi dari front office sampai check-in ke kamar.

Baca Juga: Hotel di Tebingtinggi

Menginap di sini berarti tak perlu khawatir soal makanan. Sebab lokasinya tepat di jantung kota, maka kita bisa menjumpai beberapa departement store. Kamarnya yang dihargai Rp170 ribu-an memang tidak terlalu luas, tapi dirancang bersih untuk ditempati.

Lokasi: Jln. SM. Raja No.88 A-B Perdagangan I, Sei Mangkei, Simalungun
Telepon: (0622) 96173

5. Hotel Apple

apple hotel perdagangan
Nuansa ekterior Hotel Apple mungkin membuat tamu sedikit bingung. Karena tampilan gedungnya sendiri yang berbentuk ruko. Tapi, usai masuk ke sana, dijamin bikin betah untuk menghabiskan malam.

Hotel ini sendiri merupakan penginapan yang sudah memenuhi fasilitas standard akomodasi. Setiap ranjang dilengkapi amenitas TV, AC, WiFi dan perlengkapan mandi. Selain aman, kondisi lokasinya juga tak bising.

Harga kamar di Hotel Apple yang diketahui bergabung dengan jaringan OYO ini cukup murah, per malam cuma perlu biaya Rp140 ribuan untuk tipe standar. Waktu check-in pukul 10:00 pagi sedangkan check outnya 14:00. Tarif itu sudah termasuk sarapan pagi, handuk dan internet gratis.

Alamat: Jl. Sudirman no 18A/18B/18C perdagangan
Telepon:085358342020

6. Penginapan Sopou Rinal & Tuah

hotel di perdagangan
Dekat dari Saribudolok, penginapan Sopou Rinal & Tuah menawarkan akomodasi di jalan lintas Raya - Seribudolok tepatnya di Desa Bahapal Raya, Simalungun. Djumlah kamar sekitar 35 unit. Nah, tamu bisa memesan kamar via aplikasi online.

Sopou Rinal & Tuah mudah dicari lantaran tepat di tepi jalan raya. Mengenai harga, tempat penginapan ini juga tidak memasang tarif mahal lho. Jadi kita sudah bisa tidur nyenyak dengan mengeluarkan uang sekitar Rp138 sampai dengan Rp200 ribu saja.

Berlangganan via Email