Widget HTML Atas

Kolam Renang Sapadia Swimming Club - Fasilitas dan Tiket Masuk 2020

Kegiatan akhir pekan memang enaknya bermain air sekaligus cuci mata di taman air. Jangan bingung mau ke mana, salah satu ide liburan yang patut kamu pertimbangkan yakni mengunjungi kolam renang di Sapadia Swimming Club.

kolam renang sapadia
image via @baeyutika
Kolam Renang Sapadia adalah fasilitas rekreasi air yang dikelola oleh Sapadia Club House Sunggal. Selain itu, di sini juga terdapat amenitas setara hotel berbintang seperti ruang pertemuan, play ground, pusat kebugaran dan cafe yang lengkap. Karenanya, tempat ini sangat cocok direkomendasikan untuk destinasi liburan keluarga.

Kelebihan Sapadia Swimming Club adalah tiket masuk yang tergolong murah kendati tamu sangat dimanjakan dengan fasilitas terbaik di kelasnya. Seperti kolam anak, dewasa maupun remaja. Bahkan, pengunjung bisa memiliki kolam renang out door atau in door.

Kolam Renang Sapadia Medan bisa dijadikan pilihan alternatif untuk mengadakan pesta kolam. Sebab, kawasan wisata ini menawarkan tempat yang asri dan indah. Di mana pepohonan dan tanaman hias di sekitarnya menghadirkan pemandangan di tengah kota yang menyenangkan.







Air kolam yang jernih di Sapadia Swimming Club menjadikan tempat rekreasi air ini ramai dikunjungi wisatawan hingga malam hari. Apalagi, khusus untuk kolam anak disediakan wahana waterboom minimalis.

Kolam Renang Sapadia Swimming Club

Agar kamu tidak ragu lagi menghabiskan momen berlibur di Sapadia Swimming Club, berikut info lengkap tentang Kolam Renang Sapadia dan akses ke setiap fasilitas olahraganya yang dapat kamu jadikan panduan.

Lokasi

Sapadia Swimming Club terletak di Jalan Bunga Raya No34 A, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara. Untuk memastikan jarak ke lokasi dari tempat tinggal kamu, bisa lihat peta: titik koordinat

Kolam Renang Sapadia Sunggal ini berada tak jauh dari Pajak (Pasar) Melati, sekitar 10 menit saja sudah tiba di tempat. Akan jauh lebih dekat jika diakses dari Medan Focal Point dan komplek Tasbih. Kondisi jalan di kawasan tersebut cukup lengang dan tidak akan menghambat perjalanan kamu.

Baca Juga: Kolam Renang Hotel di Siantar

Tiket Masuk Kolam Renang Sapadia

sapadia swimming club
image via
Biaya berlibur ke Sapadia Club House ini tergolong terjangkau. Di mana biaya untuk membeli tiketnya mulai dari lima ribuan hingga lima belas ribuan. Mana tau kamu ingin menikmati fasilitas lainnya, di bawah ini pariwisatasumut.net sertakan juga harga tiket secara rinci.

Tiket kolam renang: Rp10.000,- (weekday) Rp15.000,- (weekend)
Tiket fitness center: Rp10.000,-
Tiket play ground: Rp5.000,-

Jika sahabat PSN ingin mengadakan acara atau kegiatan, harganya tentu dibedakan berdasarkan jumlah kuota tamu dan jenis pesta yang akan diadakan. Nah, lebih baik menghubungi pengelola melalui nomor telepon: 08126052766.

Dengan uang masuk semurah itu, kamu sudah bisa seru-seruan dan menikmati fasilitas Sapadia Swimming Club sepuasnya. Tapi perlu dicatat, tarifnya bisa saja berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Fasilitas, Daya Tarik dan Kegiatan di Sapadia

Sebagai swimming club, tempat ini tidak hanya sebatas menyediakan kolam renang saja sehingga kamu bisa melakukan serangkaian aktivitas liburan tak terlupakan entah bareng keluarga maupun teman dekat.

Tempat Renang di Malam Hari

kolam renang sapadia malam hari
image via @segar_jheb
Kalau kamu sibuk kerja dari pagi siang dan cuma punya waktu luang di malam hari, sedangkan dirimu ingin sekali menjaga kebugaran tubuh, maka Sapadia Swimming Pool wajib kamu jadikan opsi pertama untuk kegiatan olahraga renang.

Pasalnya, khusus area kolam renang dan fitness centre-nya dibuka dari pukul 08:00 hingga 22:00 setiap hari. Gak perlu khawatir gelap-gelapan jika berkunjung malam hari. Di sini tersedia lampu penerangan yang sangat optimal.

Kalau datangnya pas weekend, usahan sudah sampai pas pagi hari sebelum jam sembilan ya. Tempat renang di Sunggal ini termasuk destinasi yang sangat ramai, terutama setiap Sabtu dan Minggu pengunjungnya selalu padat merayap.

Nongkrong di Cafe Tepi Kolam

kolam renang sapadia sunggal
image via @rob_xaverius
Memang tidak banyak kolam renang di Medan yang menyediakan fasilitas cafe dan tempat makan tepi kolam. Namun, di Sapadia Swimming Club hal tersebut dapat dijumpai. Bahkan bangunan restorannya sendiri dibuat persis di tepi kolam renang.

Mungkin itu juga menjadi alasan mengapa ada aturan tamu tidak dibolehkan membawa makanan atau minuman dari luar. Tentunya selain agar kebersihan kawasan wisata Sapadia ini tetap indah dan terjaga. Toh, harga makanan di sana cukup terjangkau.

Cafe kolam renang ini ditata dengan sentuhan khas anak muda, di sekelilingnya dibuatkan sederet spot untuk berfoto. Pondok atau gazebo dan kursi-kursinya dibuat menghadap ke kolam. Jadi seru banget sih bikin kegiatan pool party.

Play Ground

kolam renang sapadia medan
kolam renang sapadia medan
Jika sudah pernah berkunjung, anak-anak dijamin bakal senang banget setiap kali diajak kemari. Bagaimana tidak? Pengelola sudah menyiapkan zona bermain yaitu play ground yang dikhususkan bagi tamu anak-anak, balita dan orangtua.

Di area play ground tersebut, mereka bisa bersenang-senang dan tertawa riang sesuka hatinya. Apalagi ditemani oleh papa dan mama. Pastinya terasa lebih berkesan. Entah seluncuran di perosotan atau sekedar main ayun-ayunan.

Hampir serupa dengan hairos waterpark, pun pengunjung Sapadia Swimming Club dapat menonton life music setiap malam Sabtu dan Minggu tanpa biaya tambahan.

Sampai sekarang, sama sekali belum ada review Kolam Renang Sapadia yang membuat kita enggan merekomendasikan tempat ini. Bahkan dari ulasan tamu yang pernah ke sana, mereka rata-rata menyebut Sapadia Swimming Club sangat menyenangkan.

Berlangganan via Email