Widget HTML Atas

Mutia Garden, Food Market Terbaru dengan Vibe Eco-Friendly

mutia garden - image source: instagram/antonius_ong
Mutia Garden adalah tempat makan yang didesain dengan tren eco-friendly, identitas tempat makan ini kental dengan tampilan bambu. Selain menyajikan konsep unik dan menarik, suasananya juga khas kawula muda.

Destinasi kuliner yang lagi happening yaitu Mutia Garden Restaurant dan food market memang memberikan nuansa baru. Selain untuk bersantap bagi pecinta makanan, view ala rumah bambu yang cakep dan bikin terkesan bisa juga dijadikan tempat ngumpul.

Mutia Garden

Jika ingin mencicipi daftar menu spesial silahkan mengunjungi Mutia Garden ini ya, langsung saja ke alamatnya yaitu di jalan Cut Mutia 26, Madras Hulu, Medan Polonia yang berada di seberang Tiara Convention Centre. Simak ulasan pariwisatasumut.net berikut dulu yuk.

1. Telepon dan Jam Buka

salah satu menu makanan di mutia garden via @karnelia_fang
Food market dan restoran ini dibuka setiap hari mulai dari senin sampai minggu. Sedangkan jam operasionalnya sendiri tetap sama yaitu pukul 11:00 (pagi) hingga pukul 22:00 (malam).

Eits, Mutia Garden juga sering bikin promo harga lho! Jadi tetap bisa makan enak meski akhir bulan. Selain memantau akun Instagram-nya, update info dapat dihubungi melalui kontak telepon: 08116058345.

Sesuai slogan "The New Taste of Experience", di food market ini tidak ada istilah booking tempat. Kecuali, sahabat PSN hendak reservasi paket buffet buka puasa, Ramadhan, Ma La collagen Soup dan kebutuhan event space.

Nah, penasaran kan apa yang membuat tempat makan di Medan yang dijamin halal tersebut difavoritkan oleh orang banyak? Simak beberapa poin selanjutnya.

2. Restoran Bambu Terbesar di Indonesia

mutia garden - image source: skrudoohophopjon/instagram
Pertama kali menengok, siapa pun itu dijamin terkesan dengan tampilan food market ini. Pasalnya, hampir seluruh struktur bangunannya terbuat dari pohon bambu. Sepintas, agak mirip dengan Tamarin Restaurant di Bali yang juga memiliki wujud hampir serupa.

Dari awal peresmian hingga sekarang, pengunjung tak henti memilih pemandangan asik yang tersaji itu untuk berfoto. Bentuk restoran memang bikin mata terkesima, bernilai aestetik tinggi dan sedap dipandang.

Pengelola bahkan mengklaim bahwa Mutia Garden merupakan restoran bambu terbesar di Indonesia. Tak cuma interior, eksterior food market tersebut juga luar biasa instagramable, ditata layaknya taman di pedesaan.

Fasilitas Mutia Garden tidak restoran itu saja, salah satunya adalah Yule Park yang bisa dijadikan tempat bikin acara. Entah pernikahan, ulang tahun, arisan atau event lainnya. Dalam 1 kali perhelatan, taman ini bisa diisi 2.500 orang. Kelebihan lainnya, area parkir tak kalah luas.

3. Menu di Mutia Garden

image source: hello kuma/googlemap
Mutia Garden merupakan tempat bersantap yang benar-benar memperhatikan keinginan seluruh pengunjung. Setiap menu diolah secara higenis dan ketat tanpa dibumbui penyedap rasa (MSG) sebelum disajikan kepada pengunjung.

Apakah makanan dan minumannya halal? Ya! Tentu saja jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Pilihan menu pun sangat variatif. Lebih dari 9 konsep kuliner dari berbagai negara dapat dicicipi. Dari makanan yang nyaman di lidah orang Indonesia sampai santapan ala Western. Seperti singapore laksa, nasi sop buntut, penang hokkie mie, sphagetti beef meatballs dan manggo sticky rice. Masing-masing food tenant punya daftar menu tersendiri.

Jangan berharap didatangi pelayan ya. Setelah mengambil tempat duduk, segera deh melipir ke salah satu food tenant. Pesan makanan yang disukai dan langsung bayar ke kasir. Nanti kalau makanan atau minuman sudah siap, pemilik tenant akan membunyikan alaram.

Soal rasa, tentu lebih bagus kalau dicicipi langsung sebab nampol atau tidaknya tergantung lidah yang memakan. Tapi dari berbagai ulasan pengunjung, rata-rata menyebut harga menu makanan yang dibandrol mulai dari Rp40k cukup mahal. (ta/psn)

Berlangganan via Email