Widget HTML Atas

Tempat Sewa Tenda di Medan yang Recommended untuk Pesta dan Camping

sewa tenda di medan - image via @shetnic
Tenda adalah perlengkapan yang sangat dibutuhkan di berbagai macam acara. Entah itu keperluan pesta di Medan, wisata camping atau berkemah. Sebab, tenda dapat dijadikan untuk tempat bernaung dari panas matahari maupun hujan.

Hingga sekarang terdapat banyak sekali tempat penyewaan tenda di medan. Setiap toko menyediakan berbagai jenis ukuran tenda yang spesifik, mulai dari tipe pleton pabrikan, dome sampai bentuk kerucut yang kemungkinan jarang diketahui. Masing-masing tentu menawarkan harga berbeda, murah ataupun mahal tergantung tipe yang dirental.


Namun perlu diketahui bahwa jasa sewa tenda di Medan ini harus dipilih sesuai dengan kegiatan apa yang akan dilakukan. Apakah akan mengadakan pesta hajatan atau justru ingin berkemah di alam saja?

Sewa Tenda di Medan

Daftar penyewaan tenda di bawah ini diurutkan berdasarkan lokasi, harga rental dan jenis masing-masing tenda yang disewakan. Supaya tidak terlalu jauh, kamu bisa memilih tempat terdekat dari rumah, seperti di Medan Johor atau Simpang Pos Medan.


Maya Rental Tenda Medan

sewa-tenda-medan
maya rental
Sewa tenda pesta pertama di Medan yang wajib direkomendasikan adalah Maya Rental. Usaha yang dikelola sejak puluhan tahun silam ini sudah cukup terkenal dan dipercaya karena telah berbentuk usaha dagang (UD). Bahkan kamu bisa menyewa perlengkapan tenda rakit untuk dibawa ke luar kota.

Dari berbagai ulasan orang yang pernah memakai jasanya, mereka menyebut Maya Rental Tenda Medan ini sangat profesional dan berkualitas dalam melayani kebutuhan pelanggan. Tak perlu khawatir, harga dapat dinegosiasikan dengan pemilik tenda, yang jelas biaya sewa tenda tersebut sangat terjangkau.

Paling dijagokan Maya Rental yaitu lengkapnya properti tenda yang dapat dipakai. Sebut saja tenda kerucut, tenda ringging dan teratak yang biasanya dibutuhkan untuk pesta-pesta besar seperti pesta pernikahan dan event menarik lainnya yang membutuhkan tenda cukup luas.

Selain itu, Maya Rental juga menyediakan berbagai jenis kursi, panggung, dekorasi untuk memperindah outdoor/indoor, kain kanopi, plafond abutay, meja, tiang pembatas, multimedia, flooring dan alat-alat catering. Pokoknya lengkap banget deh!
Alamat: Jalan Ganesha 03 Deli Tua, Medan Johor, Sumut - Telp: 081370539597

Kos Adventure

sewa tenda camping di medan - kosadventure
Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke tempat camping, Kos Adventure adalah toko penyewaan tenda yang banyak difavoritkan para pecinta alam dan backpacker. Sesuai namanya, di tempat ini khusus menyediakan kebutuhan para pendaki gunung, jadi bukan untuk tenda pesta ya.

Selain menyewakan tenda camping untuk kapasitas 2,3 sampai yang luas dan muat hingga 6 orang, kamu juga bisa membeli beragam gear outdoor di Kos Adventure. Ekstra lengkap kan? tak perlu khawatir, biayanya tergolong murah dari Rp45k per malam. Untuk partai besar? atau mau bikin kegiatan rame-rame? semua bisa terpenuhi.

Nah, tempat sewa peralatan camping ini ada di dua lokasi yaitu di Glugur Medan Timur dan satu lagi di seputaran Teladan Barat. Jadi nggak bakal susah mencarinya. Mungkin, dari alamat itu ada dekat dari daerah kamu.
Lokasi: Jalan Alfalah 03, Glugur Darat, Medan Timur - Telepon: 081377230342

WZ Pesta

sewa tenda medan johor
Jasa sewa tenda selanjutnya adalah WZ Pesta yang bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang mau mengadakan acara di Medan. Buka selama 24 jam, WZ Pesta menawarkan tenda full decor, meja prasmanan, lampu hias dan juga catering.

Dijamin tak mengecewakan, pesta kamu dijamin bakal sukses 100 persen. Tidak hanya berpengalaman dalam urusan tenda, WZ juga selalu berusaha mewujudkan dekprasi sesuai dengan keinginan pelanggan. Yang paling penting, gambar persentasi akan sesuai dengan realita.
Alamat: Jalan Berdikari No. 30, Medan Petisah, Sumatera Utara 20118 Telepon: 08116064145

Sohib Camp

sewa tenda padang bulan - sohibcamp
Tempat sewa tenda di Padang Bulan menjadi rekomendasi terbaik jika sahabat PSN ingin berkemah ke Karo dari arah Simpang Pos. Daerah ini memang strategis karena berada di jalur jalan layang dan dekat juga dari sederet stasiun bus seperti Sampri dan bus Sinabung.

Sohib Camp misalnya, selain menyediakan jasa  titip kendaraan motor. Rental outdoor di seputaran Padang Bulan Medan ini juga melayani sewa perlengkapan camping yang komplit. Lokasinya tak jauh dari jalan raya sehingga tak sulit untuk ditemukan.

Harga sewa peralatan camping di sini lumayan murah meriah. Tetapi kamu wajib menjaga dan memulangkannya dengan baik dan utuh. Nah, Sistem sewanya bayar di awal.
Lokasi: Jalan Jamin Ginting, Kwala Bekala, Medan Johor - Telp: 082165503612

Rasmi Pesta

sewa tenda nikah
sewa tenda nikah
Rasmi pesta adalah jasa sewa tenda yang terletak di Medan Johor. Beralamat di Gang Warkop, Jalan Eka Rasmi, Telepon 081370794588. Disini kamu dapat meminta dekorasi tenda yang unik dan tentunya disesuaikan dengan konsep acara yang akan diadakan.

Cukup banyak pelanggan yang mengadakan kegiatan menggunakan jasa Rasmi Pesta. Sehingga boleh dibilang WO ini berpengalaman dan ahli di bidangnya. Terlebih lagi, perlengkapan yang mereka sediakan dapat dipakai ke berbagai tempat.

Baca Juga: Paropo, Pantai dan Desa Super Indah di Tepian Danau Toba

Tempat ini sedia berbagai jenis kebutuhan tenda modern dan kekinian, seperti party canopy, pop up canopy, tenda kutup dan tenda rentang. Sebelumnya, kamu dapat berkonsultasi dulu dengan tim atau pemilik agar sesuai dengan harapan.