Widget HTML Atas

Kintan Buffet, Restoran 'All You Can Eat' di Uskup Agung Medan

Shaburi & Kintan Buffet menjadi salah satu restoran Jepang yang mampu mengepakkan sayap bisnisnya di Tanah Air. Bayangkan saja, tempat makan "All you can eat" tersebut telah membuka kurang lebih 22 outlet/franchise di berbagai mall dan kota-kota besar di Indonesia, sebut saja Medan dan Jakarta.

kintan buffet medan
image via @yunivalencia
Jika menyebut Shaburi & Kintan Buffet Medan yang terletak di jalan Uskup Agung ini, maka kita akan membahas restoran Jepang bertipe makan sepuasnya dengan 1 harga yang bisa dibayarkan dengan menggunakan diskon promo maupun harga menu reguler.

Shaburi & Kintan Buffet Uskup Agung Medan menawarkan pilihan menu daging panggang ala Jepang dan shabu-shabu. Restoran yang berada di bawah naungan Boga Group ini pastinya sudah punya sertifikat halal, jadi tak perlu risau soal kualitas makanannya.

Kalau malas keluar rumah karena physical distancing, bukan berarti gak jaga bonding, bukan? Terkini, Kintan Buffet juga sudah menyediakan pemesanan online melalui aplikasi jasa delivery Go Food dan Grab Food.

Kintan Buffet Medan

Penasaran dong dengan menu promo dan harga paket yang ditawarkan oleh Kintan Buffet ini? Karenanya, kamu wajib simak ulasan lengkap berikut!

Alamat

kintan buffet medan
kintan buffet medan - image via @jluvmkn
Alamat Shaburi & Kintan Buffet Medan ini mudah diakses karena terletak di kawasan strategis yakni di Jalan Uskup Agung 12, Madras Hulu, Medan Polonia. Lantaran tempatnya boleh dibilang berada di kawasan kota tua, jadi gedung restorannya sendiri menyajikan suasana vintage yang kental.

Sekiranya ada yang hendak ditanyakan ke manajemen, bisa menggunakan telepon (061) 4510469. Owh iya, restoran Jepang ini buka setiap hari dari Senin s/d Sabtu, jam operasionalnya sendiri sudah tetap yaitu buka dari pukul 10:00 pagi dan tutup pukul 10:00 malam.

Kalau baru pertama kali ke sini, kamu gak usah bingung, nanti di bagian depan sudah ada karyawan yang menawarkan 2 paket utama yang bisa dipilih. Mau Shaburi atau Kintan Buffet? Btw, tempat duduk tergantung dengan menu yang dipilih lho. Misal datangnya bareng family, pastikan kalian memilih paket yang sama supaya tidak dipisah.

Menu

kintan buffet medan
kintan buffet - image credit @sofyan_tan_asiong
Di bagian dalam resto, ruangannya memang dipisah berdasarkan konsepnya, jadi kamu akan menjumpai dining area kintan buffet, dining area shaburi dan juga buffet. Supaya tidak kehabisan tempat duduk, kamu bisa reservasi dulu sebelum datang.

Baik Japanese Shabu-shabu (Shaburi) maupun Kintan Buffet punya jadwal makan yang sudah ditentukan, untuk lunch dari pukul 10:00-17:00 sedangkan dinner 17:00-22:00. Perlu diketahui, di sini kamu wajib menghabiskan makanan selama 90 menit.

Kintan Buffet Medan punya beragam alternatif paket, mulai dari yang reguler, 18 daging pilihan, special wagyu buffet, 10 daging pilihan dan 28 pilihan daging. Kalau ditotal, jumlah paket tersebut ada 4 buah dan semuanya itu bakal bikin lidah bergoyang sangking sedapnya.

Nah, di sini itu tidak cuma ada daging sapi kok, masih ada ayam dan kambing. Biasanya, paket buffet-nya sudah termasuk beberapa macam daging. Jangan khawatir buat yang tidak bisa jauh-jauh dari nasi, tinggal pilih steam rice atau kintan rice.

Baca Juga: Tempat Nongkrong di Medan yang Enak dan Asik

Harga

kintan buffet medan
image via @christopheriskandar
Harga masing masing jelas berbeda, tetapi kamu pasti mau tahu harga ambang batasnya kan? Nah untuk paket yang paling murah ada Rp191.000,- dan paling mahalnya Rp628.000,-. Kamu bisa pesan makanan apa saja, paling penting muat di dalam perut dan bikin kenyang.

By the way, harga yang dipatok tersebut tidak diberlakukan untuk semua umur. Misalnya membawa anak-anak yang tingginya sekitar 120-140 cm dan juga yang sudah berumur 60 tahun ke atas, bakal diberikan harga spesial yang tentunya lebih murah.

Untuk minuman dan makanan lain di etalase bisa diambil sepuasnya, dengan catatan wajib dihabiskan. Sajian di etalase tersebut tak kalah menggugah selera, seperti lemon tea, jus, edamame, spaghetti, japchae, kentang goreang dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Mutia Garden - Food Market Terbaru dengan Vibe Eco-Friendly

Tips

shaburi & kintan buffet medan
shaburi & kintan buffet medan - via @biansssyah
Berhubung makan di restoran jepang ini punya waktu maksimal 90 menit dan akan sudah dihitung ketika menu pertama dihidangkan di atas meja. Jadi kami mau memberikan beberapa tips yang mantap sebelum kamu mengunjungi Kintan Buffet Medan.

Ingat ya, semua makanan yang sudah terlanjur kamu ambil dari etalase wajib dihabiskan. Yap, kultur Jepang memang seperti itu, tidak boleh menyisakan makanan. Resikonya bagaimana nih kalau ternyata makanannya tidak habis? Siap-siap mengeluarkan kocek lagi, per 100 gramnya dan dihargai Rp50k.

Bagusnya pilih daging sapi karena sudah diiris jadi mudah matang tatkala dipanggang. Kemudian hindari makanan yang unsur karbohidratnya tinggi karena sifatnya mengenyangkan. Plus, pilih saja minuman yang nol kadar gula.

Sudah siap untuk mencicipi menu makanan di Shaburi & Kintan Buffet Medan, belum?

Berlangganan via Email