Widget HTML Atas

Boombara Waterpark Rantauprapat Tiket Masuk dan Aktivitas

Berada di antara kabupaten se- Labuhan Batu, kota Rantau Prapat memang tak perlu diragukan lagi soal taman rekreasinya. Salah satu water park yang jadi primadona di Rantauprapat adalah Boombara Waterpark. Sebuah tempat rekreasi air yang selalu hits dikunjungi warga.
 
boombara waterpark rantauprapat
image credit: sapadia boombara waterpark
Boombara Waterpark merupakan water park di wilayah kota Rantauprapat, Kab. Labuhan Batu yang sudah dibuka sejak 2013. Selain waterboom Aek Janji yang baru diresmikan beberapa tahun belakangan, waterpark tersebut masih sangat difavoritkan warga lokal.
 
Waterpark di Rantau Prapat menawarkan tempat rekreasi yang cocok bagi penikmat wahana permainan. Dengan harga tiket terjangkau, Anda dan keluarga bisa menikmati quality bersama dengan aktivitas menyenangkan. Seperti menyegarkan diri di area kolam renang hingga mencoba wahana satu per satu.

Harga Tiket Masuk

Bagi Anda yang tertarik memainkan wahana di waterpark ini, harus terlebih dahulu membayar biaya masuk. Harga tiket yang dikenakan tidak semahal dulu lagi. Bahkan biaya yang akan dibayarkan setiap pengunjung bisa dikatakan sudah cukup murah.
 
Pengunjung yang datang ke Boombara Waterpark Rantauprapat cukup menyediakan biaya Rp15.000 untuk hari biasa (senin sampai jumat) dan Rp20.000 untuk akhir pekan (sabtu dan minggu). Tiket tersebut diperuntukkan bagi pengunjung dewasa dan anak-anak.
 
Perubahan harga tiket masuk (HTM) bisa saja terjadi ketika libur nasional, misalnya ketika perayaan Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. Anda sebaiknya menghubungi pengelola water park di Rantauprapat ini untuk mendapatkan update terkini terkait biaya.
 

Lokasi dan Jam Buka

Taman rekreasi waterpark air ini berlokasi di Jl. Adam Malik, Pardamean, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Indonesia 21413. Letaknya dekat dari MD Batman dan AMJ Karaoke. Supaya lebih gampang, cek rute ke alamatnya via peta berikut.
 
 
Sementara untuk jam buka, Boombara Waterpark Rantauprapat dapat dikunjungi dari pukul 09.00 hingga tutup pada 18.00. Taman rekreasi tersebut selalu dibuka setiap hari mulai senin sampai minggu. Jam operasionalnya tidak pernah berubah.
 
 

Wahana dan Aktivitas

Konsep rekreasi yang diusung oleh Boombara Waterpark yakni tema bawah laut. Dengan begitu, dekorasi bergaya kehidupan laut yang diselang-selingi dengan wahana menantang nan fantastis dapat pengunjung temukan di taman rekreasi air seluas 1,5 hektare ini.
 
Luasnya area water park membuat komplek wisata keluarga ini mampu menghadirkan sejumlah permainan air. Misalnya adalah kolam renang dan waterboom yang dibangun di area tertentu. Sehingga sederet aktivitas seru bisa wisatawan lakukan.
 

1. Kolam Renang yang Bervariasi

boombara waterpark rantauprapat
kolam renang jadi daya tarik utama
Pada musim kemarau, udara selalu terasa begitu gerah meski sudah duduk di depan AC atau kipas angin. Saat cuaca lagi panas-panasnya, memang berlibur ke kolam renang di Rantauprapat bisa dijadikan kegiatan terbaik. Dari pada ngadem di rumah, mendingan berenang di kolam ini saja.
 
Kolam renang yang ada di waterpark Rantauprapat mencakup 3 tipe kolam. Variasinya meliputi 1 unit kiddy pool bagi anak-anak serta dua unit kolam bagi dewasa dan remaja. Tentu saja kedalamannya disesuaikan dengan usia para pengunjung.
 
Meski di tengah pusat perkotaan tetapi sajian water park tak luput dari pemandangan perbukitan yang hijau. Udara dingin ditambah suhu air yang menyegarkan dijamin akan membuat tubuh Anda terlepas dari kegerahan.
 

2. Coba Wahana Airnya, Yuk!

waterpark yang sajikan sarana permainan air - image credit:
Wahana paling berkesan sekaligus banyak diincar pengunjung yaitu seluncuran multi level berketinggian lebih dari 15 meter. Dengan kecepatan penuh, Anda akan meluncur selama 2 menit melalui lorong water slide yang didesain berkelok.
 
Setelah keluar wahana waterboom satu ini, masih ada beberapa lagi yang wajib dijajal. Terutama permainan air yang tidak banyak mengeluarkan energi. Ajak keluarga atau teman-teman ke lazy river. Di sini, para pengunjung suka bermalas-malasan sembari tiduran di atas ban pelampung.
 
Oh, ya! Di titik perhentian lazy river yang bikin terombang-ambing, ada pula dump bucket yang seolah tak henti menumpahkan air menyejukkan. Tidak cuma itu, tersedia juga permainan air lain yang membuat pengunjung semakin terkesan selama menikmati waterpark di Rantau Prapat ini.


3. Fasilitas yang Oke

boombara waterpark rantauprapat
image credit: yuga tri ananda/googlemap
Untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan berakhir pekan ke Boombara Rantauprapat, waterpark ini menjadi destinasi alternatif yang harus dipertimbangkan. Apalagi jika menyangkut fasilitas, semuanya terpenuhi dengan sangat bagus.
 
Selain fasilitas utama berupa 4 buah kolam, sarana olahraga futsal air pun tersedia di sini. Bagi pengunjung yang bawa motor atau mobil, sudah tersedia lapangan parkir yang mampu menampung puluhan bahkan ratusan kendaraan kendati puncak kunjungan wisatawan lagi ramai-ramainya.
 
Fasilitas tambahannya tak bisa dipandang remeh, Anda sangat dimanja ketika mengunjunginya. Sebut saja kamar mandi, mushola, bilik bilas, hiburan live music, boomerang slide dan family gazebo.

Berlangganan via Email