Home » , , , » Explore Keindahan Air Terjun Sitimbulan

Explore Keindahan Air Terjun Sitimbulan

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Wednesday, August 20, 2014 | 3:34 PM

TravelingMEDAN/waterfall/antz - Splashing, Waterfall, Nature, 3 words to describe Sitimbulan Waterfall. Menelusuri keindahan alam Tapanuli Selatan yang memukau, tentu akan menjadi satu pilihan terbaik bila anda hendak ke Sumatera Utara. Kabupaten yang beribukotakan Sipirok ini laksana surga tersembunyi, ayo lekas beranjak menuju air terjun Sitimbulan.

Unik, inilah kata pertama yang wajib keluar dari setiap pengunjung. buah dari perjalanan panjang menempuh tempat wisata tersimpan ini. Rasa lelah akan terabaikan begitu menyaksikan deburan air terjun berwarna hijau menembus rerimbunan flora, ia seolah memanggilmu untuk segera ikut terjun merasakan segarna Sitimbulan, pesona pariwisata di Tapanuli Selatan.

Lokasi Air Terjun Sitimbulan
Berada di desa Bonan Dolok - Kabupaten Marancar. 
Membutuhkan waktu kurang lebih 2 - 3 jam menuju lokasi wisata dari kota Padang Sidempuan

What To See
Keindahan alam dengan objek Air Terjun Sitimbulan, bebatuan di sekitar lokasi yang memperindah ditambah air terjun yang berwarna hijau eksotis. Selain itu anda juga dapat berenang, menikmati kesegaran air terjun. 

Another Near Destinations
Bila memiliki waktu yang cukup, atau anda ingin menyesuaikan dengan itenary sehingga dapat berkunjung ke beberapa lokasi wisata selain dari Air Terjun Sitimbulun. Pin your schedule, berpetualanglah ke Gunung Lubuk Raya, sebuah gunung di Tapanuli Selatan yang masih amat jarang didaki atau berkunjung ke Heritte Sibual-Buali yang merupakan satu-satunya di Sumatera Utara. Enjoy your trip, mari peduli Pariwisata Sumatera Utara (Antonius Naibaho)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net