Home » , , , » Danau Aek Natonang

Danau Aek Natonang

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Tuesday, December 16, 2014 | 10:31 AM


PariwisataSUMUT.net - Danau Aek Natonang, merupakan kembaran dari Danau Sidihoni. Bukan karena luasnya yang sama akan tetapi keduanya diberi istilah danau diatas danau karena letaknya berada di pulau Samosir yang mana dikelilingi oleh Danau Toba.

Lokasi Danau Aek Natonang berada di Kecamatan Simanindo, tepatnya di Desa Tanjungan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Memiliki luas kuran lebih 105 hektar, Danau Aek Natonang mungkin menjadi destinasi wisata baru yang belum banyak orang ketahui. Wajar saja, sarana dan prasarana di tempat wisata ini belum cukup memadai sehingga banyak wisatawan merasa enggan untuk datang berkunjung. Selain itu aksesnya juga masih belum bagus sehingga dianjurkan bagi kamu yang ingin berkunjung lebih baik menggunakan transportasi roda dua saja.

Keindahan Danau Aek Natonang terletak pada hijaunya pemandangan disepanjang sisi danau. Selain itu view eksotis Aek Natonang akan sangat indah tatkala sunset dan sunrise akan tiba. Matahari yang bersembunyi dari balik bukit terpantulkan secara bias di atas air danau.


Karena kurangnya sarana dan prasarana di Danau Aek Natonang, jadi mau tidak mau anda harus mempersiapkan segala sesuatunya terkait perjalanan wisata anda. Termasuk makanan dan minuman. Nah jangan lupa juga berwisata ke salah satu danau lainnya di Pulau Samosir, baca artikelnya di: Danau Sidihoni Di Samosir. Happy traveling dan Salam Peduli Pariwisata Sumut. (Lia Naibaho) 
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net