Home » , , » 7 Pantai Di Serdang Bedagai

7 Pantai Di Serdang Bedagai

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, May 2, 2016 | 9:46 AM


pariwisataSUMUT.Net - Setiap kabupaten di Sumatera Utara memiliki potensi pariwisata yang berbeda. Serdang Bedagai atau yang kerap juga disebut Sergei, merupakan kawasan yang berbatasan langsung dengan perairan laut. Sebab itu, wisata bahari berupa pantai dan pulau adalah dua wisata andalan kabupaten Serdang Bedagai. 

Kabupaten Serdang Bedagai dapat ditempuh dengan menggunakan kenderaaan roda dua maupun roda empat dari ibukota Sumatera Utara. Serdang Bedagai yang beribukotakan Sei Rampah telah lama menjadi salah satu destinasi unggulan Pariwisata Sumut. Selain letaknya yang berada tidak jauh dari pusat ibukota, Serdang Bedagai juga memiliki tempat-tempat wisata bernilai sejarah yang layak anda kunjungi. Berikut 7 Pantai di Serdang Bedagai sebagai refrensi liburan anda:

Kampoeng Nipah Serdang Bedagai
Team Pariwisata SUMUT kerap berkunjung ke objek wisata yang satu ini. Selain menyuguhkan  wisata pantai, Kampoeng Nipah Sei Nagalawan juga dikenal karena keberadaan hutan mangove yang menjadi komoditas pariwisata saat ini. Basis eco-tourism sudah menjadi satu kebutuhan bagi industri pariwisata untuk mendukung kelestarian alam. Baca selengkapnya di: Trip Mangrove Eco and Edu Tour Bersama Mahasiswa Thailand.

Pantai Bali Lestari
Muncul di tahun 2016, Pantai Bali Lestari seakan menjadi magnet bagi para pelancong lokal yang ingin menikmati suasana santai dengan balutan nuansa pulau Dewata. Pantai Bali lestari seyogianya berdekatan dengan beberapa pantai lainnya, namun konsep yang diusung telah memikat banyak wisatawan.

Romantic Bay
Berkat sosial media, Romantic Bay atau lebih dikenal dengan sebutan Pantai Romantis juga cukup tenar di tahun 2015 hingga saat ini. Selain berkonsep unik, penataan dan layout dari Romantic Bay pantas diancungi jempol. Penyelenggaraan event yang diadakan oleh management dari Romantic Bay juga turut menyumbang tingkat kunjungan wisatawan. Baca Selengkapnya di: Romance Bay Pantai Romantis

Pantai Cermin
Boleh dikatakan pantai ini adalah objek wisata bahari tertua di Kabupaten Serdang Bedagai. Saat ini Pantai Cermin telah dikelola lebih baik, keberadaan Pantai Cermin Theme Park membuat animo masyarakat untuk berkunjung juga semakin tinggi terutama pada hari libur. Pantai Cermin diminati oleh banyak kalangan karena fasilitas, sarana dan prasarananya yang sudah memadai.

Pantai Sialang Buah.
Meski tidak setenar pantai-pantai lainnya, Sialang Buah dapat menjadi salah satu tujuan wisata bagi anda yang ingin merasakan pantai yang tidak terlalu ramai. Sialang Buah memang fasilitasnya juga tidak terlalu sebaik pantai lainnya, namun suasana tenang dan damai tentu menjadi point khusus bagi anda wisatawan yang membutuhkan ketenangan.

Pantai Cemara Kembar
Berdekatan dengan objek wisata serupa, Pantai Cemara Kembar juga terkenal sebagai destinasi wisata bahari di Kabupaten Serdang Bedagai. Hamparan pasir putih disisi pantai serta keunikan gazebo yang mengusung konsep rumah adat Melayu adalah suguhan menarik yang ditawarkan. 

Pantai Sri Mersing
Setelah Pantai Cermin, Pantai Sri Mersing mungkin sempat menjadi bintang wisata pantai di Sergei. Pantai yang berada di Semenanjung Malaka ini sama sekali tidak memiliki konsep. Namun panjang garis bibir pantai yang lebih bila dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya tentu menjadi nilai khusus. Baca selengkapnya di: Pantai Sri Mersing

7 Pantai di Serdang Bedagai tersebut semoga dapat menjadi refrensi berlibur anda. Namun jangan berharap untuk melihat laut biru serta gradasi warna-warna di perairan semenanjung pesisir. Bila anda ingin menemukan objek wisata seperti itu, jangan lupa untuk membaca artikel kami tentang Pulau Berhala yang letaknya masih berada di kawasan Kabupaten Serdang Bedagai. Salam sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara (Antonius Naibaho)
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net