Widget HTML Atas

Taman Cadika Laksana Hutan Di Tengah Kota Medan

pariwisataSUMUT.Net - Mendengar nama kota Medan, mungkin anda akan membayangkan hiruk pikuk dan keramaian, namun kali ini berbeda, ada satu sisi menarik yang perlu anda ketahui dari kota kuliner ini. Taman Cadika atau yang lebih dikenal sebagai Bumi Perkemahan Cadika, berlokasi di Jalan Karya Wisata - Medan Johor. Adalah sebuah taman laksana hutan di tengah kota. Sudah pernah berkunjung?


Terdapat banyak fasilitas yang tentunya layak anda gunakan tatkala mengunjungi taman Cadika. Fasilitas tersebut biasanya ramai dipakai saat hari libur dan juga sore hari. Penuturan para pengunjung mengatakan bahwa taman di Medan Johor ini merupakan tempat wisata untuk menghabiskan waktu luang bersama teman-teman. Ketika team Pariwisata SUMUT menyambangi Taman Cadika, baik tua dan muda nampak menikmati lahan seluas 3 hektar ini. Ada yang menggunakannya sebagai tempat liburan, olahraga seperti jogging dan bahkan saat team kami menelusuri Taman Cadika, tengah diadakan sebuah perhelatan event tahunan yakni Ramadhan Fair

Baca juga artikel menarik kami lainnya:
Kebersihan dan kerapian taman patut diancungi jempol meski dibeberapa sudut masih saja ada pengunjung yang seolah tega membuang sampah sembarangan padahal di beberapa titik, terdapat tempat sampah yang bahkan diklasifikasikan lagi berdasarkan sampah kertas dan organik. Di sekitar lokasi tidak terdapat satu orang pun pedagang, jadi anda harus memang mempersiapkan kebutuhan seperti makanan dan minuman.  (Lia N)