Top Ad unit 728 × 90

Ada Kolam Renang Deli Serdang di Lubuk Pakam

-- --
Kolam Renang Deli Serdang - Pemerintah daerah sepertinya tak kalah gesit menemukan peluang, seperti Kabupaten Deli Serdang yang baru saja membuka wahana air bernama kolam renang Deli Serdang di Lubuk Pakam pada 15 November 2018 lalu.

Dibangun sejak 2016 silam, kolam renang yang dikelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan menyandang status sebagai "kolam renang terbesar di Sumatera Utara" bernama Kolam Renang Deli Serdang ini tentu cocok untuk liburan bersama keluarga. Fasilitasnya jangan ditanya, sudah lengkap dan pastinya dibuka untuk semua kalangan alias umum dengan harga murah-meriah.

kolam renang deli serdang
Harga Tiket Masuk ke Kolam Renang Deli Serdang
Berhubung masih soft launching, tiket masuk Kolam Renang Deli Serdang masih gratis hingga 16 November 2018. Namun, lepas tanggal tersebut, akan diberlakukan biaya masuk yang masih tergolong murah yakni Rp12.000/orang.

kolam renang deli serdang
Fasilitas di Kolam Renang Deli Serdang
Meski masih baru, Kolam Renang Deli Serdang sudah punya fasilitas lengkap lho! mulai dari kamar bilas untuk ganti pakaian, tempat penyimpanan barang (loker), musholla hingga permainan di sekitar kolam renang. Fasilitas tersebut akan terus bertambah karena sebagian masih dalam tahap pengerjaan.
baca: Keren! Wisata Merci Hadir dengan Theme Park dan Resto
Tak perlu bawa makanan dari luar, di sekitar lokasi sudah tersedia food court. Aneka makanan dan minuman yang dijual pastinya tidak akan membuat kamu melongo karena kehabisan uang. Kamu doyan foto? jangan khawatir! ada taman keluarga dan spot foto yang juga disediakan.

kolam renang deli serdang
Alamat dan Peta Lokasi
Kolam Renang Deli Serdang terletak di Jalan Negara (Komplek Seni dan Budaya) tidak jauh dari kantor bupati Deli Serdang tepatnya berada persis di belakang Museum Deli Serdang Lubuk Pakam.
Baca juga: Kolam Renang Babarsari di Lau Kulap
Jangan ragu soal keamanan karena Kolam Renang Deli Serdang dijaga penuh oleh Tim SAR yang siaga penuh sepanjang jam buka.

Dengan kehadiran wahana air ini, kamu tak perlu lagi jauh-jauh mencari kolam renang ke Medan. Tetapi bagi yang tinggal di Medan, pasti penasaran? yuk segera berkunjung ke destinasi wisata baru di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara! (LN/PSN)
Ada Kolam Renang Deli Serdang di Lubuk Pakam Reviewed by Pariwisata Sumut on 11/18/2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.