Top Ad unit 728 × 90

7 Hotel di Kota Padang Sidempuan, Dari Ekstra Murah hingga Mewah

-- --
Sebagai daerah yang memiliki penduduk lebih padat dibandingkan kabupaten/pemko lainnya di kawasan Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan), Padangsidimpuan termasuk strategis karena diapit oleh beberapa kabupaten dan provinsi lain di luar Sumut.

Di luar daripada itu, kemajuan Padang Sidempuan di sektor bisnis pariwisata juga semakin kokoh. Seiring dengan tumbuhnya beragam destinasi menawan di sini, akomodasi seperti penginapan dan hotel di Padang Sidempuan pun turut bermunculan sehingga semakin memudahkan wisatawan dan para pebisnis.

Hotel di Padang Sidempuan

Indahnya alam dan tersedianya beragam pilihan wisata Padang Sidempuan mungkin membuat Anda ingin sesekali berkunjung ke kota ini. Saat ke sana Anda tentu butuh tempat menginap, bukan?. Nah, berikut ini pariwisatasumut.net telah merangkum daftar 7 hotel dan penginapan di Padang Sidempuan dilengkapi dengan biaya inap dan fasilitas.

1. Hotel Mega Permata

hotel mega permata
Berada di Imam Bonjol No 178, Aek Tampang, hotel dengan predikat bintang 3 ini sangat strategis dan terletak di pusat kota yang dapat diakses dengan transportasi umum. Mega Permata ini boleh disebut sebagai hotel paling mewah di Padangsidempuan.

Selain nyaman untuk ditempati, harga kamarnya yang memiliki desain interior modern pun nggak mahal lho. Bayangkan saja, untuk strandard room kisaran harganya cuma Rp180.000,-/malam. Fasilitas Mega Permata yang dapat dihubungi melalui telepon (0634) 24699 ini diantaranya sarapan pagi, Wi-Fi gratis, ruang rapat, restoran dan room service.

2. Hotel Natama

natama syariah
Akomodasi kedua di Padang Sidempuan yang cukup banyak direkomendasikan oleh traveller ini berada di jalan Sisingamangaraja No.100, Pasid Selatan. (0634)22305. Info menariknya, di Hotel Natama yang bernuansa syariah tersebut, Air Lasso pernah menginap ketika konser di Padangsidempuan pada 2016 lalu.

Meski berbintang 2, ada beragam fasilitas Hotel Natama yang mengusung konsep halal tourism ini yang akan memanjakan kamu, dari restoran, coffe shop, internet gratis dan aula. Mau menginap di Natama? biaya kamar permalamnya mulai dari Rp350.000 hingga 1 juta.

Jika Anda sedang menuju Danau Toba dari Padang, Hotel Natama Syariah bisa jadi pilihan terbaik sebab lokasinya berada di jalur lintas Sumatera Barat - Danau Toba.

3. Sitamiang Hotel

sitamiang hotel credit: indra pidoli
Stay cation di hotel yang nyaman sekaligus menikmati fasilitas kolam renangnya bakal bikin akhir pekan traveler terasa menyenangkan, bukan?. Nah bagaimana kalau ke Sitamiang Hotel saja. Selain cocok untuk anak-anak, Sitamiang pun pas untuk menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan.

Bisa dijumpai di jalan Sisingamangaraja Nomor 189, Sitamiang, Pasid Selatan. Kelebihan hotel ini ada pada lokasinya yang berada di Lintas Timur sehingga dikelilingi sederet wisata kuliner. Penginapan ini bisa dipesan lewat nomor telepon (0634) 22151.

4. Hotel Pia Padang Sidempuan

pia sidempuan hotel
Penginapan terbaik lainnya yang menambah semarak si Kota Salak bernama Hotel Pia ini sudah punya bintang 2 juga, lho! Alamatnya ada di Jalan Raja Inal Siregar, Batunadua Jae dan dapat dihubungi via telepon (0634)21872.

Yang bikin traveler betah, Hotel Pia punya live musik yang akan menghibur para tamu. Setiap bulan puasa (idul fitri), Pia juga menyediakan sederet menu untuk berbuka.

5. MTM Hotel

mtm hotel - credit: mukto ritonga
Beranjak ke seputaran jalan Kapten Koima No 164, Padangsidimpuan Utara, ada tempat menginap murah bernama MTM Hotel yang bisa dipesan via telepon (0634) 26862. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribu dan cocok bagi backpacker.

Kelebihan MTM Hotel adalah lokasinya yang terpaut dekat dengan beberapa sentra hiburan seperti karoke dan swalayan. Untuk yang ingin menginap dengan anak-anak, MTM Hotel bisa jadi pilihan terbaik nih.

6. Sunter Pidoli Hotel & Restaurant

sunter pidoli - credit: eddy trisusanto
Nggak jauh dari Taman Tugu Kota Salak dan dekat dari beberapa spot kuliner, Sunter Pidoli Hotel & Restaurant adalah jawaban bagi kamu yang butuh akomodasi di mana tempat penginapannya dekat dari jalan raya dan memiliki akses dekat ke berbagai lokasi.

Restoran di Sunter Pidoli Hotel yang beralamat di Jalan Iman Bonjol No 25, Pasid Selatan ini bisa sekaligus jadi tempat nongkrong yang asik. Kamarnya yang memasang tarif dari paling murah dari harga Rp350 ribu juga bersih dan didesain serba modern.

7. Hotel Sipirok Nauli

hotel sipirok nauli
Terletak di Jalan SM Raja No 101, Batang Ayumi Julu, Padangsidimpuan Utara, tempat menginap ini paling available buat traveler yang ingin menghemat budget saat traveling lantaran harga kamarnya sangat terjangkau.

Baca Juga: Hotel di Mandailing Natal

Bisa dikontak lewat (0634) 26171, Hotel Sipirok Nauli ini punya fasilitas cukup bagus, pemandangan sekitarnya juga gak kalah keren. Mengenai tarif, permalamnya juga dibandrol dari kisaran Rp80 ribu saja lho. (wh/sk/psn)
7 Hotel di Kota Padang Sidempuan, Dari Ekstra Murah hingga Mewah Reviewed by Pariwisata Sumut on 8/01/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.