Top Ad unit 728 × 90

Hotel My Nasha, Tempat Nginap Keren di Tigaras yang Istimewa

-- --
hotel my nasha tigaras
hotel my nasha tigaras
Tigaras merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika Anda traveling ke Sumatera Utara. Walau tidak sepopuler Parapat, daerah di Simalungun ini adalah jalur transportasi yang cukup vital di kawasan Danau Toba.

Sudut Danau Toba dari Tigaras memang istimewa. Banyak kegiatan refreshing yang bisa dilakukan. Selain menikmati pesona Dolok Pardamean yang begitu luas dan terkenal dengan buah mangganya, Anda juga wajib berlibur ke My Nasha, sebuah hotel yang menjanjikan kenyaman.

Hotel My Nasha Tigaras

My Nasha merupakan tempat menginap baru yang berlokasi di Togo Domu Nauli Tigaras. Hotel ini baru dibuka sekitar 1 tahun lalu. Di dalamnya, terdapat wahana dan fasilitas yang tak kalah lengkap.

1. Berada di Tepi Danau Toba yang Eksklusif

credit: reza.picture7
Memasuki area hotel, wisatawan akan disambut pemandangan pembuka berupa danau dan kolam renang yang dibatasi gazebo. Konsep area ditata mengikuti kontur alam dengan daya tarik utama Toba yang menawan sehingga terasa eksklusif.

Setelah check-in, Anda tidak harus turun ke tepi danau, lantaran dari kamar tidur suguhan keindahan yang menyajikan danau vulkanik di Simalungun sudah dapat dilihat. Bangunan hotel yang didominasi warna putih ini pun dirancang unik seperti di Eropa, dinding kamarnya terbuat dari kaca tembus pandang sehingga tamu leluasa memandang ke luar.

Terbuka untuk umum, pengunjung biasa atau wisatawan pun diperbolehkan untuk masuk. Tentunya untuk berlibur dan menikmati fasilitas wahana yang tersedia dengan biaya masuk terjangkau. Jadi tidak harus nginap ya.

2. Wahana dan Fasilitas My Nasha Tigaras

Nggak lengkap dong kalau mengabaikan informasi fasilitas dan wahana yang di destinasi ini, apa saja kira-kira?

# Room
harga kamar hotel my nasha tigaras
room
Kamar di My Nasya ada 2 jenis yakni standard room dan deluxe room. Kedua tipe kamar itu hanya beda amenities dan luas seperti TV, AC dan break fast. Hampir semua posisinya dibuat menghadap danau Toba yang indah. Tersedia juga ekstra bed disini.

# Kolam Renang
credit: @frenkiharefa
Fasilitas favorit yang paling banyak dicari oleh traveler kekinian yaitu hotel dengan kolam renang. Sama seperti Villa Armina, spot kolam renang di Tigaras ini terdiri dari 2 buah. Ukurannya memang tidak terlalu luas tapi tetap asik untuk sekedar mendinginkan badan.

Kedua kolamnya berbeda bentuk, satunya bulat dan satu lagi seperti kacang. Airnya bersih dan kebiruan. Nah, di atas kolam itu ada bebek-bebekan untuk pelampung bagi anak-anak atau dewasa yang belum pandai berenang.

# Gazebo
gazebo my nasha tigaras
gazebo
Setelah pesan dari area restoran, bayangkan bagaimana nikmatnya makan di gazebo, ruang terbuka yang bikin mata tak bosan dengan sajian pemandangan elok di Tigaras.

Sedangkan wahana air di My Nasha Tigaras cukup beragam, dari banana boat, donat boat, water roller, bean bag, lazy bag, flaminggo dan unicorn. Dibandrol harga dari 10 sampai 300 ribu dengan durasi pemakaian 15 menit sampai 3 jam.

3. Tiket Masuk dan Harga Kamar

Berikut rincian harga kamar dan tiket masuk ke My Nasha Tigaras. Kemungkinan biaya tertera dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan untuk menghubungi pengelola sebelum berkunjung, bisa via Instagram atau telepon.

Jenis KamarHarga WeekdayHarga WeekendLong Weekend
Standard Room650.000750.000850.000
Deluxe Room850.000950.0001.100.000
Tiket Masuk35.000--

4. Lokasi dan Rute

Dengan nomor telepon 081321718353, Hotel My Nasha ini berada di Desa Togu Domu Nauli Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Supaya perjalanan ke lokasi lebih mudah, bisa lihat peta berikut.


Rute ke lokasi dapat melalui 2 alternatif. Kalau Anda dari Medan, bisa lewat jalan tol Siantar kemudian ke Sidamanik dan sampai ke Tigaras. Bila dari Kabanjahe, lanjut ke Saribu Dolok terus ke Tiga Rungu hingga tiba di Simarjarunjung.

Liburan ke tempat nginap di Tigaras yang keren ini bagusnya bareng teman atau keluarga. Jadi lebih irit biaya. Yuk telusur indahnya Sumatera Utara. (sk/psn)
Hotel My Nasha, Tempat Nginap Keren di Tigaras yang Istimewa Reviewed by Pariwisata Sumut on 9/16/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.