Top Ad unit 728 × 90

Villa Armina, Terpukau Indahnya Kolam Renang Hotel di Tongging

-- --
villa armina - via: @yennianita29
Pernah berencana untuk berlibur ke Desa Tongging? destinasi di gugusan Danau Toba yang tak kalah memukau dibandingkan spot lain seperti Silalahi dan Parapat ini memang pantas dijadikan tujuan wisata favorit. Tak perlu banyak pertimbangan, sebab ragam pilihan rekreasi dapat traveller temukan dengan mudah selama di Tongging.

Tak hanya otentik berkat tempat wisata yang menyajikan indahnya pemandangan alam, pun amenitas wisata berupa restoran dan hotel di Tongging akan menyambut turis dengan hangat. Salah satunya adalah Villa Armina, penginapan menawan dengan kolam yang akan membuat momen traveling dipenuhi kenangan menarik.

Villa Armina

Berada di Desa Tongging, Kecamatan Merek dan terpaut jarak sekitar 45,3 kilometer dari Kota Kabanjahe, Karo. Villa ini menawarkan penginapan dengan sensasi kolam renang romantis. Lebih menggoda lagi, tidak hanya tamu saja yang diizinkan masuk namun pengunjung umum pun boleh berkunjung.

1. Kolam Renang Hotel Villa Armina yang Indah

via: @dheniz__
Sebagai destinasi populer di Merek, Villa Armina bak surga wisata strategis di seputaran kawasan wisata Tongging. Kemana pun arah mata melihat, kontur geografis yang sama persis seperti teluk tak henti menyajikan sudut-sudut pemandangan tak terlupakan.

Bukan berlebihan rasanya jika memasukkan Villa bernama Armina ke dalam daftar spot yang harus dikunjungi. Tidak melulu soal panorama, 2 buah kolam renang berukuran sedang di depan area hotel tampak memincut hati.

Dan bagian favoritnya, tontonan pemandangan luar biasa akan Anda dapatkan sambil berenang atau berendam di tepi kolam. Saat sunrise di ufuk timur, hamparan perbukitan di belakang dan depan Villa juga terasa menakjubkan.

2. Jumlah Kamar yang Terbatas

hotel di tongging
 Menginap di Villa Armina seperti berada di hotel private sebab hanya ada 2 kamar yang disewakan untuk tamu. Untuk itu, Anda harus ekstra berjuang agar dapat tidur disini karena tidak ada sistem booking. Ya, siapa cepat dia dapat!

Opsi lain yaitu bermalam di penginapan lainnya yang letaknya tidak terlampau jauh dari lokasi, seperti Sapo Juma, Roman Sinasi Hotel, TR Inn dan Anugrah Tongging Hotel. Atau lebih suka menikmati malam dengan cara milenial? terdapat spot camping di Bukit Siantaratas.

3. Harga Kamar dan Biaya Masuk Villa Armina

view keren di tongging
Agar lebih mudah menyusun agenda berlibur, sobat pariwisatasumut.net perlu tau kalau harga kamar di Villa Armina permalamnya dibandrol biaya Rp750.000 untuk weekday. Di hari libur dan tanggal merah, tarifnya Rp800.000/kamar dan dapat diisi 9-10 orang.

Baca Juga: Hotel di Berastagi

Kalau hanya mau menikmati wahana kolam renangnya, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp25.000/orang. Tamu juga diizinkan membawa makanan dari luar lho! sehingga berlibur kesini bisa dngan bajet pas-pasan.

4. Lokasi Villa Armina


Terletak di Jalan Tongging Sibolangit, kawasan Batu Saing, Tongging, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Bisa lihat juga lewat peta berikut: titik koordinat lokasi. Mau tanya informasi lainnya, bisa hubungi nomor telepon 082166102453 ya sobat traveler.

Baca Juga: Hotel Tiara Bunga Balige

Tak harus jauh ke Timothy Cafe Terapung di Toba, hanya sejengkal dari area penginapan di Tongging ini ada pondok terapung yang cukup mengesankan. Meski belum dioptimalkan, dari pondok terapung tersebut anda akan asik terbuai oleh view memanjakan mata.

Tempat wisata Sumut yang menampilkan sisi berbeda di Danau Toba ini belum banyak diketahui orang. Yuk, atur jadwal berlibur dan jelajah keindahan Tongging. (an/psn)
Villa Armina, Terpukau Indahnya Kolam Renang Hotel di Tongging Reviewed by Pariwisata Sumut on 7/25/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.