Widget HTML Atas

8 Gambar Sunflower Garden Medan, Spot Wisata Ciamik di River Valley

sunflower garden medan
sunflower garden river valley medan
Apakah kamu pernah mendengar River Valley Resindence? perumahan di Simalingkar B Medan yang diketahui memiliki konsep lingkungan hijau strategis. Selain fokus di bidang properti, kreatifitas baru kembali hadir dari kawasan ini yaitu sunflower garden atau taman bunga matahari.

Sun Flower Garden menjadi taman wisata berfoto yang unik dengan unsur tematik. Berada di Jati Kesuma, Kabupaten Deli Serdang. Seisi kebun tersebut memang didominasi tempat berfoto sehingga lebih cocok diberi julukan destinasi selfie.

Sunflower Garden

Dibandrol tiket masuk gratis hingga tahun 2020, akses ke tempat itu sangatlah mudah karena dapat dicapai baik dari arah Medan, Deli Tua dan jalan Jamin Ginting. Ngapain aja ya asiknya di ? yuk simak ulasan pariwisatasumut.net berikut:

1. Spot Wisata di Kawasan River Valley

river valley residence medan
river valley credit: @premiercreation_
Di berbagai belahan dunia, pembangunan yang disertai konsep ramah lingkungan emang sedang nge-trend karena sadar akan perlunya tindakan setiap orang untuk ikut menjaga bumi. Pihak pengembang pun berinisiatif melakukan penanaman pohon di sekitar kawasan. Alhasil, residence ini diberi apresiasi lewat penghargaan se- Indonesia.

River Valley Residence ini masih terus dikembangkan sob! huniannya yang sudah terjual pun angkanya sampai ribuan lho! mana tahu kamu tertarik untuk punya atau membeli properti perumahan yang menjaga alam.

Perumahan di Medan Simalingkar B ini memang sejuk. Namanya juga ditumbuhi banyak pepohonan, ya kan?. Buat yang mau menemukan inspirasi dan menengok bentuk dari penghijauannya, segera meluncur ke sini yuk!

2. Sun Flower Garden si Destinasi Selfie

sun flower garden medan
sun flower garden via @heardypurba
Sewaktu grand opening atau dibuka beberapa tahun lalu, Sunflower Garden merupakan salah satu destinasi yang sempat hits. Di hari pertama saja, pengunjungnya sudah tumpah-ruah. Mulai anak-anak, tua dan dewasa ramai berduyun-duyun karena penasaran akan wisata di Simalingar tersebut.

Nggak membingungkan sih, tren destinasi kekinian memang hits di tahun itu. Objek foto ciamik yang dihadirkan pun sudah hampir lengkap seperti di Bukit Indah. Dari pada harus traveling di Simalungun, mending jalan-jalan ke Sunflower Garden yang nggak perlu habiskan budget.

Terus, obyek foto di River Valley itu emangnya bunga matahari ya? bukan, tetapi destinasi foto yang ciamik dan terkonsep baik. Apa saja sih?

Wahana Foto di Sunflower Garden

# Cobain foto narsis di kotak-kotak dengan background pohon pisang yang hijau. Tampan betul, kan?

image via @aanmeidian24
# Atau duduk di permukaan jam dinding yang keren?

spot - credit: @inonk_kartullo
# Tinggal pose maksimal, bak mengarungi langit dengan kapal dari bambu

wisata foto simalingkar
foto: instagram/inonk_kartullo
# Elok dengan sarang burung yang dikelilingi bunga

foto: instagram/alya.fmr
Masih banyak lagi kok spot ciamik lainnya yang bisa kamu bikin jadi tempat bernarsis ria. Info lagi nih, tempat ini terbuka untuk umum, jadi siapa pun bisa ikut berlibur.

3. Tiket Masuk dan Lokasi

Wisata ini buka setiap hari nih, jadi nggak usah khawatir mengenai jam berkunjung. Tak perlu mikir mengenai biaya masuk ke Sunflower Garden karena tiketnya diberi secara cuma-cuma alias gratis.

Alamatnya sendiri ada di komplek perumahan River Valley Medan yaitu jalan Durin Tunggal, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Sei Deli Silalas, Kecamatan Medan Baru Sumatera Utara. Ikuti panduan rute melalui peta berikut ya biar nggak kesasar.


Nggak melulu taman hewan kalau selama ini kamu butuh destinasi yang ciamik untuk berselfie di Medan Simalingkar B, main ke River Valley dan buat feed sosial media kamu lebih ciamik dan keren! (sk/psn)

Berlangganan via Email