Top Ad unit 728 × 90

Dogi Park Indrapura, Waterboom Keren dengan Taman Miniatur Dunia

-- --
Sedang mencari spot kekinian yang hits dan keren di Kota Indrapura?

Dari sekian banyak destinasi, Dogi Park adalah salah satunya. Bukan taman air biasa, tempat wisata terbaru di Indrapura ini tak hanya memiliki arena waterboom yang luas lho. Namun, taman miniatur dunia di sini sangat memikat.

Dogi Park Waterboom Indrapura

Terletak di Desa Tanjung Kubah, Indrapura. Taman bermain di Batubara ini menyajikan wahana yang menyenangkan. Tak sabar untuk melihat seisi permainan dan biaya masuk ke Dogi Park kan? yuk lihat ulasan berikut!

1. Spot Selfie di Taman Miniatur Dunia

credit: @fuzhi_04 - @leonardomanihuruk
Di sini, dibangun beberapa ikon pariwisata dari berbagai negara. Mulai Menara Eiffel Paris, Patung Libery New York, dinding Hollywood, Universal Studio, Colloseum Roma, Stonehenge ala Sumatera Utara hingga Superhero Park yang menyajikan tokoh-tokoh fiksi.

Di Taman Miniatur Dunia, ada pula Infinity Room yang dirancang sangat epik. Di dalam infinity room tersebut, ruangan gelapnya tampak terang-benderang karena mendapatkan penerangan dari lampu hias berwarna-warni. Ya, spot foto ini memang anti mainstream banget!

Di luar dari obyek terkenal di atas, masih banyak spot lain yang umumnya gampang di temukan destinasi selfie. Yakni pesona rumah terbalik dan uniknya rumah hobbit.

infinity room - credit: @rizkafdla12_
Berlibur ke sana rasanya gak bakal membosankan loh. Pasalnya, wahana yang disediakan pengelola cukup beragam dan sangat lengkap. Pantas sekali jika Dogi Park Indrapura Batubara dijuluki dunianya selfie.

Yups, berada di sini seolah membuat pengunjung sedang berkeliling dunia dengan budget murah. Tanpa harus melalui ribetnya mengurus paspor dan naik pesawat terlebih dahulu.

2. Waterboom Dogi Park

kolam renang
Wahana berbasis air di Indrapura ini merupakan obyek rekreasi yang cukup menarik.  Atraksi airnya pun beragam jenis loh, selain kolam renang, ada juga sliding pad, kolam ombak dan sungai malas yang gak kalah menyenangkan.

Lepas dari itu, kolam renang di Indrapura ini juga punya atraksi paling atraktif yaitu hujan salju. Ekstra imajinatif, nuansa yang ditawarkan seperti sedang berlibur ke pegunungan bersalju di Eropa. Pengalaman menarik yang susah didapatkan di tempat lain, bukan?

Baca Juga: Singapore Land Batubara

Lebih mengesankan lagi, bahwasanya waterpark ini dikelola dengan konsep rekreasi yang asik untuk anak-anak sehingga nyaman untuk mereka yang ingin holiday bareng keluarga. Baik di hari biasa maupun libur nasional.

3. Lokasi

Dogi Park berada di Desa Tanjung Kubah, yaitu di Jalan H. Barus Siregar, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Batubara. Untuk memudahkan rute perjalanan ke lokasi, lihat google map berikut ya.



4. Tiket Masuk dan Fasilitas
Untuk tahun 2019, tiket ke Dogi Park Indrapura sudah turun nih. Jadi kalau datang pas hari biasa, biayanya cuma Rp15 ribu.

Fasilitas yang bisa dipakai pengunjung yaitu pondok yang sudah include dalam karcis. Jadi, nggak perlu bayar lagi. Lebih dari itu, bisa singgah ke arena food court kalau mau mengisi perut. (sk/psn)
Dogi Park Indrapura, Waterboom Keren dengan Taman Miniatur Dunia Reviewed by Pariwisata Sumut on 10/22/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.