Top Ad unit 728 × 90

Tarif Beragam, Ini Sederet Penginapan di Kabanjahe Karo

-- --
hotel juma eluk kabanjahe via kevin jho/google map
Kabanjahe adalah salah satu kota di Karo yang paling nyaman untuk dikunjungi. Selain karena dikenal dengan kebun-kebun bunganya, daerah tersebut pun memiliki rangkaian destinasi elok. Bukan sebatas itu saja, kebutuhan pelancong akan akomodasi penginapan juga tersedia cukup banyak. Dari beragam tipe hotel hingga tempat bermalam bertarif murah dapat dapat ditemukan.

Hotel Juma Eluk

Opsi hotel terjangkau pertama di Kabanjahe adalah Hotel Juma Eluk. Akomodasi ini berlokasi di desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Karo. Dikarenakan masih baru, tampilan penginapan ini cukup nyaman ditempati. Lokasinya pun mudah ditemukan lantaran terletak di pinggir jalan raya.

Hotel ini sudah bergabung dengan Oyo Group sehingga dapat dipesan melalui aplikasi online. Tapi wisatawan bisa juga meminta reservasi lewat telepon (021) 29707600. semalam menginap di Hotel Sapo Eluk harganya mulai dari Rp180 ribu.

Membahas fasilitas kamar, terdapat ranjang, lemari dan televisi. Bagi pelancong yang membawa kendaraan tak perlu khawatir. Di sana, sudah ada lapangan parkir yang luas. Kelebihan utama dari Hotel Juma Eluk adalah letaknya yang dekat dari pusat jajanan, kedai kopi dan kolam renang milala group.

guest house simole kabanjahe

Guest House Simole

Akomodasi ini terletak di Jalan Veteran, Gang Leto, Kabanjahe. Asiknya, Guest House Simole hanya terpaut jarak sekitar 30 meter dari pusat pasar dan stasiun bus. Mudah dikenali, sebab gedungnya dicat warna merah dan kuning sehingga tampak eye-catchy.

Tamu yang pernah merasakan bermalam di Guest House Simole mengaku puas selama tinggal di sana. Sebagai guest house satu-satunya di Kabanjahe, penginapan ini sangat menjaga kebersihan baik di dalam maupun luar ruangan.

Pemesanan kamar di Guest House Simole bisa lewat telepon (0628) 9832170. Harga semalam menginap dibandrol Rp300 ribuan dan belum termasuk sarapan pagi. Kendati menyandang nama guest house, akan tetapi ruangan kamarnya dilengkapi fasilitas setara bintang tiga.

hotel arihta berhala kabanjahe

Hotel Arihta

Hotel ini beralamat di Jalan Jamin Ginting, Desa sumber Mufakat, Kabanjahe. Hotel Arihta merupakan referensi akomodasi kelas melati paling murah di Kabanjahe yang persis berada di tepi jalur lintas Medan - Aceh.

Kendati bangunan Hotel Atsari Berhala tidak terlalu istimewa. Namun, fasilitas di dalamnya sudah cukup lengkap. Diantaranya ranjang tidur dan lemari dan juga kamar mandi. Kamar disewakan dengan tarif cukup murah yakni Rp150 ribuan per malam. Selain strategis, Hotel Atsari punya cafe untuk tempat nongkrong.

Perlu dicatat, meski berstatus ibukota, sebenarnya tidak terlalu banyak properti untuk mengakomodasi kunjungan pelancong. Kebanyakan turis memilih penginapan di Berastagi karena dilihat dari segi fasilitas, keamanan maupun kemewahan yang unggul lebih jauh.

hotel pelindung atas

Hotel Pelindung Atas

Tempat menginap selanjutnya terletak di Jalan Kapten Bangsi sembiring, No 14-20, Lau Cimba Kabanjahe. Lantaran jauh dari kesan mewah, dipastikan hotel ini sangat sesuai bagi wisatawan yang perlu menekan bujet.

Tipe kamar di Hotel Pelindung Atas hanya ada 2 jenis. Tapi perlu diketahui kalau kamar mandi untuk jenis standard room (ekonomi) tidak ada di dalam ruangan. Jika ingin paket komplit, lebih baik sewa kamar deluxe (VIP). Harga kamarnya sendiri disesuaikan dengan tipe, berkisar antara Rp150k-250k per malam.

Baca Juga: Penginapan di Rantauprapat

Sebagai hotel paling dekat dengan pusat kota Kabanjahe dan memiliki akses ke berbagai lokasi. Hotel Pelindung Atas adalah tempat bermalam paling yahud. Nah, jika bepergiannya bersama keluarga, akomodasi ini bisa dipertimbangkan.

Losmen Alam Baru

Bagi para backpacker yang tidak terlalu mementingkan fasilitas suatu penginapan, Losmen yang beralamat di Jalan Jamin Ginting No 26, Kabanjahe, dengan telepon 7000513 ini bisa jadi opsi akomodasi terbaik.

Lantas, berapa sih biaya yang perlu dikeluarkan untuk menginap di Losmen Alam Baru?. Tenang, hanya dengan harga Rp100 ribuan, sahabat PSN dijamin tidur nyenyak semalaman. Sesuai dengan tarifnya yang cukup hemat itu. Losmen di Kabanjahe ini tentu tidak sementereng hotel berbintang.
Tarif Beragam, Ini Sederet Penginapan di Kabanjahe Karo Reviewed by Pariwisata Sumut on 12/19/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.