Widget HTML Atas

Warunk Upnormal Medan - Tempat Kekinian ala Cafe dengan Harga Murmer!

Warunk Upnormal Medan adalah tempat tongkrongan yang berada di Komplek OCBD, Ring Road. Bisnis kuliner yang didirikan oleh Rex Marindo beserta kawan-kawannya sudah menjadi idola baru bagi pengunjung yang ingin menikmati indomie kekinian dan kopi Aceh Gayo.

warunk upnormal medan
image credit teguh abysasa/eddy suwarno via googlemap
Warung Upnormal tidak terbatas memiliki sajian ekstra nikmat dengan harga menu yang hemat saja. Namun, nuansa cafe yang ditawarkan juga sedikit berbeda dibandingkan tempat makan lain. Kendati interiornya terkesan minimalis, tapi seru juga hunting foto untuk memenuhi feed Instagram.

Setiap harinya, masyarakat Medan maupun wisatawan bisa mengunjungi Warunk Upnormal dari pukul 12:00 hingga 22:00 WIB. Selama jam operasional dibuka, pengunjung dapat memesan beragam makanan lezat dan minuman menyegarkan yang tertera pada daftar menu.

Warunk Upnormal Medan

Tongkrongan anak muda yang khas dengan jargon di atas rata-rata ini dirancang nyaman untuk tiap pengunjung. Selain disediakan beragam games, setiap spot difasilitasi colokan listrik dan WiFi super ngebut.

1. Menu Warunk Upnormal yang Beragam

menu warunk upnormal medan via sofyanto id
Menu Warunk Upnormal yang ada di Medan ini sama seperti 80 puluhan outlet lain yang tersebar di Indonesia. Sesuai konsepnya yakni mengangkat makanan dan minuman ala warung pinggir jalan. Maka sajian menunya sendiri bisa dibagi ke dalam minuman dan makanan.

Adapun menu makanan yang diandalkan oleh Warunk Upnormal adalah indomie kekinian. Di mana, olahan mie-nya dimodifikasi sedemikian rupa. Varian indomie-nya cukup menggugah selera, bisa coba versi sambal matah, indomie saos keju, sambal roa atau indomie telur asin.

Rekomendasi menu seru lainnya yang nggak kalah nikmatnya yakni nasi ayam penyet, nasi sambal chrispy chicken dan nasi ayam siram. Sembari menunggu teman-teman pada ngumpul, kamu wajib mencicipi salah satu dari aneka minuman dingin menyegarkan. Pilih salah satu dari greentea frappe, ice chocholate, susu segar, susu hazelnut atau tea latte.

warunk upnormal medan
menu indomie warunk upnormal
Bayangkan bagaimana asyiknya menyeruput segelas Kopi Gayo yang diproses begitu sempurna.   Bakal ketagihan kan? Eits, cemilannya jangan ketinggalan ya,ada roti nutella, roti butter spesial dan roti green tea.
Baca Juga: Mutia Garden - Food Market Terbaru dengan Vibe Eco-Friendly
Kalau lagi malas ke luar rumah tetapi ingin mencicipi makanan Warunk Upnormal, Caranya bisa dibeli melalui aplikasi Gofood. Lantaran untuk saat ini, Upnormal Medan sudah menjalin kerjasama dengan Gojek.

2. Hadirkan Suasana Cozy dengan Harga Murah Meriah

warunk upnormal medan
warunk upnormal medan - image via zul fahmi/andrew susilo
Adapun Warunk Upnormal Medan sendiri berdiri di atas gedung permanen yang terdiri dari 3 lantai. Karena itu, pengunjung bisa pilih tempat duduk antara di lantai ke-1 atau ke-2. Sedangkan lantai ke-3 terdapat private room yang khusus dibuat untuk tamu yang mau bikin kegiatan.

Cozy sudah pasti, karena setiap ruangan ditata menarik dengan interior yang up to date dan furniture minimalis. Bagi yang sudah sering ke mari, pasti langsung naik ke lantai-2 karena bisa sekalian cari angin sambil melihat-lihat pemandangan kota dan jalan raya.

Paling bikin nyaman adalah harga makanan di Warunk Upnormal Medan yang memang dibanderol ala kaki lima yang murmer alias murah meriah. Kok bisa sih? Nanti kamu akan tau karena di sebelah kanan daftar menunya ditampilkan juga harga masing-masing. Intinya, mulai dari Rp5.000-an saja.

Nah, ruangannya pun dipisah lagi, biar tamu tidak terganggu ada terdapat smoking area di tempat terpisah. Kalau mau pakai private room, ruangan ini tidak harus disewa. Bagi siapa saja yang ingin memakainya cukup belanja makanan sebesar Rp500 ribu.

Bosan duduk terus? ajak teman-teman bermain games yang bikin pecah suasana. Misalnya uji ketangkasan dengan bermain uno, soccer table atau congklak. Kurang apa lagi coba?

3. Lokasi dan Jam Buka

Warunk Upnormal di Medan dapat ditemukan di Komplek OCBD, Jalan Gagak Hitam No 41-43 Ringroad, Asam Kumbang, Medan Selayang. Kuy, lihat lokasinya lengkapnya di peta yang sudah kami sematkan berikut.


Dibarengi senyum manis, karyawan di sini sudah siap menanti kehadiran pengunjung dengan sapaan "bro" dan "sis" dari jam dua belas siang dan tutup malam jam sepuluh. Reservasi bisa melalui telepon (061) 88803114.

Tempat ini nggak hanya direkomendasikan bagi kawula muda, pun berkunjung bareng keluarga juga gak kalah asyik.

Berlangganan via Email