Widget HTML Atas

Hotel Pancur Gading - Resort dengan Kolam Renang dan Taman Rekreasi

Akhir pekan ini, bagaimana kalau kabur ke Hotel Pancur Gading yang merupakan resort penginapan di pinggiran kota Medan? Sesekali, kalian perlu juga menikmati liburan elegan ala stay cation yang menyenangkan, lho!

hotel pancur gading
hotel pancur gading, medan, delitua
Pancur Gading adalah hotel resort berbintang 5 yang berada di Deli Tua. Akomodasi ini menawarkan pemandangan kolam renang outdoor di bagian taman. Dengan nuansa modern, harga terjangkau dan lokasi strategis yang mudah diakses menjadikan Pancur Gading Hotel & Resort terasa menakjubkan.

Di Hotel Pancur Gading Resort, kamu akan menemukan dekorasi menawan, baik pada bagian interior maupun eksterior kamarnya. Kendati berada di kawasan pedalaman, bukan berarti fasilitas yang diberikan serba minimalis.

Selain menginap di hotel bergaya art deco ini, kalian bisa mengeksplor obyek wisata terdekat dari arah Pancur Gading. Sebut saja Pemandian Putri Hijau, T Garden dan Danau Linting. Nah, yuk simak info dan ulasan Pariwisata Sumut berikut yuk!

Hotel Resort Pancur Gading

Pancur Gading dibangun pada tahun 2017 oleh pebisnis hotel sekaligus pemilik yakni Joy Ginting. Hotel yang terletak di Jalan Kuala Simeme No 1 ini menyediakan 24 buah kamar dengan bermacam fasilitas publik, sebut saja restoran, kolam renang, WiFi, cafe dan area parkir.

Review

hotel pancur gading resort
image via rifki habibi ritonga/google map
Sesuai konsepnya yaitu penginapan ala Ubud di Medan, akomodasi dikelilingi hamparan sawah yang tenang dan terasa begitu asri. Atmosfirnya terasa seperti di sebuah desa yang menyejukkan mata. Pemandangan itu bisa kalian dapatkan jika memesan kamar di lantai 2 atau 3.

Nah, sekarang kita bahas sedikit tentang properti kamar di Hotel Pancur Gading. Jadi, kita dapat memilih 3 tipe kamar yang ditawarkan, seperti junior, deluxe dan superior room. Perbedaan harganya tentu tergantung fasilitas kamar yang dipakai.

Bagi yang ingin menginap dengan keluarga, disini terdapat kamar superior twin dengan connected room. Karenanya, bisa saling memantau tanpa harus ketuk-ketuk pintu dahulu. Setiap kamar didesain dengan dekorasi klasik.

Soal pelayanan juga bisa diandalkan dimana staf hotelnya selalu menyambut dan memberikan pelayanan yang ramah kepada setiap tamu. Lantaran dirancang menyerupai tempat rekreasi, kalian akan menemukan spot-spot instagenik yang tentunya akan memperindah feed Instagram. Intinya jangan kelupaan bawa kamera kalau menginap ke sini ya!

Rekreasi

hotel pancur gading
kolam renang di pancur gading hotel - image source: @vsxie
Bukan hanya asyik untuk bermalam, keberadaan taman rekreasi di area hotel juga menjadikan Pancur Gading layak banget direkomendasikan untuk tempat bersantai lho! kira-kira apa saja sih kelebihan dari resort ini?

Kolam Renang Pancur Gading didesain seperti kolam renang Yunani. Apalagi, hampir semua kamar dibuat menghadap ke area kolam renang, beberapa diantara kamar yang berada di lantai 1 bahkan mempunyai akses langsung ke kolam renang.

Airnya sangat menggiurkan, nggak bakal sabar deh nyemplung ke dasar kolam yang lantainya full berwarna biru. Sambil berenang, kalian akan disuguhkan angin semilir yang sejuk dari persawahan sembari mendengarkan merdunya kicauan burung.

Beranjak ke area taman bunga berkonsep bohemian park. Disini suasananya nggak kalah adem. Kursi-kursi panjang dibuat saling berhadapan dan dikelilingi tanaman hijau yang meneduhkan jiwa. Coba bayangkan betapa nikmatnya menunggu sunset seraya meminum teh di sana.

Harga Kamar Pancur Gading

Soal promo kamar, silahkan pantau di media sosial resmi Pancur Gading Hotel & Resort ya sob! Tetapi untuk harga normal, menginap di hotel ini kalian perlu mengeluarkan budget sekitar Rp750k - Rp1.000k per malam. Selengkapnya simak pada tabel yang sudah kami buat berikut

HARGA KAMAR HOTEL PANCUR GADING
Tipe Harga Deskripsi
Deluxe Room Rp850.000,- Harga permalam sudah termasuk breakfast
Superior Room Rp750.000,- -
Junior Suite Rp1.000.000,- -
Kolam Renang Rp65.000,- Kolam renang dibuka untuk umum (tidak wajib menginap

Note: room rate di atas kami ambil pada Mei 2020. Kebijakan pemilik bisnis pariwisata dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan, meliputi harga kamar yang bisa lebih murah maupun mahal. Sebab itu, silakan kontak properti untuk update tarif menginap.

Fasilitas

Hotel ini juga menawarkan beberapa amenitas lain yang akan memanjakan para tamu. Paling diunggulkan adalah kolam renang, parkiran luas, sarapan pagi dan Wi-Fi gratis. Selain itu kalian akan bisa menggunakan fasilitas lainnya seperti restaurant, room service dan bar.

Di dalam kamar, disediakan ranjang yang jumlah disesuaikan dengan tipe kamar pilihan. Kalian pun akan menemukan fasilitas lain di dalam ruangan seperti kamar mandi, shower, Televisi flat, penyejuk ruangan (AC) dan perlengkapan mandi.

Lokasi

Pancur Gading Hotel dan Resort terletak di Jalan Kuala Simeme, Desa Pama, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia (20355). Panduan ke lokasi, silahkan gunakan map tertera.


Untuk ketersediaan dan pemesanan kamar, dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi booking hotel, atau langsung mengkontak front office/marketing terkait melalui nomor telepon: 085261618174.

Nah, dari ulasan tentang Pancur Gading Hotel dan Resort di atas, sudah punya rencana untuk mengunjunginya?

Berlangganan via Email