Widget HTML Atas

10 Penginapan & Hotel Murah di Siantar, Harga + Lokasi

Tidak semua penginapan di kota Siantar itu mahal, lho! Bahkan beberapa waktu belakangan, sangatlah mudah menemukan hotel di Siantar yang murah tetapi tetap berkualitas. Beberapa diantaranya memiliki rating terbaik serta menawarkan harga bermalam yang dapat disesuaikan berdasarkan besaran budget.

Sekarang apalagi, kalian bisa pesan penginapan murah di Siantar dengan tarif promo alias harga discount lewat aplikasi booking hotel. Gampang banget, kan? Tapi kalau sedang buru-buru, langsung saja kontak pengelola melalui telepon hotel.

Pernah bayangkan bagaimana nikmatnya menginap di dalam kamar hotel berbajet kurang dari 100 ribuan per malam? Mulai dari yang disebut cottage, losmen sampai wisma. Berikut Pariwisata Sumut hadirkan ulasan 10 Penginapan dan Hotel Murah di Siantar untuk kamu.

Hotel dan Penginapan di Siantar

Daftar hotel di bawah ini kami pilih berdasarkan beberapa pertimbangan, meliputi rentang harga inap, fasilitas, dan lokasi. Namun sebagai catatan, kami sama sekali tidak menjalin kerjasama dengan penyedia properti/akomodasi.

Jabu Sihol

penginapan di siantar
jabu sihol
Penginapan di Pematangsiantar pertama yang recommended adalah Jabu Sihol. Homestay ini dikelilingi persawahan hijau berlatar pemandangan gunung Simbolon. Kamarnya yang ekstra cozy dan homey cuma dihargai Rp 145.000 per malam.

Kalian juga bisa jalan-jalan ke sekitar sawah atau kebun ketika mengunjungi Jabu Sihol. Turis luar kerap ikut kegiatan bercocok tanam. Karena properti ini berdiri di lahan tersendiri, asupan sinar matahari yang memadai dapat diperoleh langsung dari balkon.

Kamar di rumah singgah ini sudah termasuk sarapan pagi, fasilitas penunjangnya cukup memanjakan, tersedia WiFi gratis untuk kalian yang tetap ingin berselancar di Internet sembari mengunggah potret keindahan pemandangan di penginapan ini.

Purnama Raya Guest House

penginapan murah di siantar
image via hotels.com
Percaya nggak kalau menginap di Siantar itu bikin dompet kamu langsung kempes? Siapa bilang? coba deh lihat hotel ini. Kamu bisa hemat banyak tanpa mengorbankan diri tidur di POM bensin, Purnama Raya misalnya.

Purnama Raya merupakan penginapan di Kota Siantar yang murah dan berlokasi di Sitalasari. Dibandingkan dengan properti sebelumnya, tarifnya sih relatif lebih terjangkau, untuk standard room misalnya, tamu sudah bisa tidur nyenyak dengan modal Rp100 ribuan.

Unit bisnis pariwisata dari Sriwijaya Hotel Chain ini bertipe budget inn juga lho! Selain menyediakan kamar khusus perokok dan parkir kendaraan yang luas. Amenitas di dalam kamarnya lumayan memanjakan tamu, ada TV satelit dan kamar mandi privat.
PURNAMA RAYA SIANTAR
Lokasi: Jalan Sitalasari, Bukit Sofa, Siantar Sitalasari, Pematang Siantar - lihat peta di sini
Telepon: 082211410651

Hotel Grand Palm Siantar

hotel di siantar yang murah
hotel grand palm siantar
Lagi nyari hotel dekat dari kebun binatang Pematangsiantar? Grand Palm Hotel adalah tempat singgah yang pas. Penginapan di sekitar jalan Kapten MH Sitorus, kawasan Siantar Barat ini mengadaptasi nuansa megah.

Ada banyak tipe kamar yang bisa kalian inapi, meliputi superior twin bed dan deluxe king bed. Dari tatanan perabot, properti interior dengan furniture modern sampai suasana kamar yang cozy bakal bikin momen holiday kalian menyenangkan.

Dan yang terpenting dari itu semua adalah harga kamar yang murah, mulai dari Rp250 ribu per malam. Tamu juga bakal diberikan fasilitas tambahan berupa kolam renang di bagian out door hotel. Boleh diklaim, Grand Palm Hotel paling strategis jika kalian hendak mengexplor destinasi di kota ini.
Grand Palm Hotel Siantar
Lokasi: Jalan Kapten MH Sitorus, 15, Siantar Barat - peta lihat di sini
Telepon: (0622) 435932

Guest House Humanitas

hotel murah di siantar
image via favum travel/googlemap
Bila kalian mencari penginapan murah di Siantar dengan tarif kamar kurang dari 200ribuan, maka Guest House Humanitas adalah akomodasi yang wajib dipertimbangkan. Rumah singgah di Timbang Galung ini cuma berjarak 7 menit dari Siantar Zoo.

Akomodasi ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang mau mendapatkan penginapan dengan harga paling terjangkau. Kendati dari segi look yang minimalis, tak sedikit tamu bolak-balik bermalam di guest house tersebut karena diberi pelayanan maksimal.

Lantaran berada di lingkungan yang asri dan nyaman, guest houseini juga layak dijadikan opsi tatkala Anda sedang mencari suasana penginapan keluarga dengan pertimbangan utama yakni hotel di Siantar yang murah.
Alamat dan Kontak
Lokasi: Jl. Gunung Simanuk No. 10 A, Pematangsiantar, Sumatera Utara 21144
Telepon: (0622) 21533

Wisma Tuluy

penginapan murah di siantar
penginapan wisma di siantar
Rekomendasi penginapan low budget lainnya yang tepat untuk para traveler dan backpacker adalah Wisma Tuluy. Tak perlu bikin kantong jebol, disini kamu hanya perlu membayar tarif Rp162 ribu. Murah nggak tuh?

Dari wisma ini, Siantar Zoo hanya selemparan batu. Hampir semua kamar punya ruangan yang luas dan ranjang besar. Furnitur ruangannya mengandalkan dekorasi kayu. ebagai salah satu hotel tertua di Siantar, old designed-nya memang terasa kental, tapi tidak menyeramkan kok.

Bila ingin berbelanja ke Siantar Mall, kamu tak perlu ribet bawa belanjaan. Karena jarak dan penginapan bertipe bed & breakfast ini cuma terpaut 12 menit. Lagi pula, ada banyak kendaraan umum yang melewati wisma. Agar lebih seru jangan lupa coba naik becak Siantar ya.
Wisma Tuluy
Alamat: Gunung Simanuk No. 10 A, Teladan, Pematangsiantar, Kota Pematang Siantar
Telepon: 0622) 21533

Oyo 2310 Residence 68

hotel oyo murah di siantar
hotel oyo siantar
Siapa nih pengguna setia Oyoroom? Di Siantar, jumlah hotel jaringan ini tersebar di beberapa titik lho. Satu yang paling populer dan rasanya tak berat untuk kami rekomendasikan untuk kamu tinggali sementara waktu yaitu Oyo 2310 Residence 68.

Hotel murah di Siantar yang merupakan bagian dari Oyoroom ini nikmati untuk bermalam. Selain tempatnya bersih, suasana sekitarnya sangat kondusif. Kalian dijamin tak terganggu deh untuk tidur nyenyak semalam suntuk.

Di hotel Oyo siantar, tarifnya rp181 ribuan saja. Dengan biaya itu, kamu sudah mendapatkan kamar bersih. Owh iya nih, supaya tidak ketiduran, perlu tahu bahwa jam check in berlaku dari pukul 02 malam, sedangkan check out pukul 12.00 siang.
Lokasi: Rajamin Purba No.132, Bukit Sofa, Siantar Sitalasari.
Telp: 021) 29707600

Hotel Batavia

penginapan di siantar yang murah
batavia hotel siantar
Batavia adalah hotel terbaru di Siantar Selatan yang menawarkan tarif kamar murah mulai dari Rp300ribuan. Meski statusnya sudah berbintang 2, tapi akomodasi ini tergolong ramah di kantong lho! Apalagi mengingat fasilitas komplit yang akan kamu dapatkan, semua ada!

Lokasi Hotel Batavia Siantar pun berada di pusat kota, letaknya tak terlalu jauh dari obyek wisata sekitar. Dijamin deh, nggak bakalan salah pilih kalau nginap disini. Seluruh amenitas kamarnya masih baru, seperti TV, cermin hias hingga perabotannya serba kinclong.

Di Batavia Hotel, sebenarnya ada 5 varian harga kamar yang ditawarkan ke tamu. Kamu bawa keluarga? Ambil saja tipe family room. Tarifnya mungkin lebih mahal sih, tapi worth it kok. Tambah lagi, hotel ini sudah mulai 'punya nama'.
HOTEL BATAVIA
Lokasi: Jalan Gereja 101, Martimbang, Siantar Selatan
Telepon: 082360590033

Grand Mega Hotel - Megaland


Megaland atau Hotel Grand Mega menjadi rekomendasi hotel murah yang berada di pusat bisnis kota Siantar. Yakin deh, tarifnya mulai dari 300 ribuan saja untuk kelas standard room. Cukup terjangkau dan sebanding dengan treatment yang diberikan.

Nggak harus keluar untuk cari sarapan, lantaran Hotel Grand Mega merupakan penginapan bintang 4 yang tentunya aman dan punya paket komplit. Disini kalian bisa breakfast gratis setelah bangun pagi atau ngopi sejenak di kafetaria sebelum check-out.

Baca Juga: Hotel di Perdagangan dan Simalungun yang Recommended

Sulit terpisah dengan Internet? Tinggal nyalain WiFi gratis dan kamu bisa bermain sosmed sepuasnya. Pengen beli sesuatu? Sejengkal dari hotel di Mega Land ini kamu bisa menjumpai beberapa mini market kok, dari Alfamart, Indomaret sampai warung pinggir jalan.
Lokasi: Jalan Sangnawaluh Mega Land, 38-41, Siopat Suhu, Siantar Timur - peta
Telepon: 0622) 27800.

Mega Express Hotel

hotel murah di siantar
mega express hotel
Hotel Mega Epress adalah hotel kekinian yang dekorasi dalam ruangannya punya kesan tersendiri. Percayalah, rasa capek akan hilang setelah tiba di kamar yang dindingnya dihiasi wallpaper nan indah.

Mega Express Hotel bisa digambarkan dengan 3 kata yakni murah, bersih dan bersahabat. Semalam disini cuma dibanderol Rp250 ribuan, staf yang bekerja dari front office hingga house keeping pun kental dengan sikap mereka yang ramah.

Ruangan kamarnya memang tidak terlalu luas. Secara detail, konsep hotelnya sendiri lebih ke minimalis. Sebelum larut malam dan naik ke kasur untuk tidur senyenyak mungkin, kamu bisa menggunakan fasilitas kamarnya, seperti mandi atau nonton TV flat.
Lokasi: Siopat Suhu, Siantar Timur, Pematang Siantar City, North Sumatra 21151
Telp: 0622) 7251033

Reddoorz City Hotel

hotel murah di siantar
hotel reddoorz di siantar
Tak kalah hits dengan bisnis akomodasi sebelumnya, Reddorz pun ikut meramaikan penginapan di Siantar yang murah dengan menebar beberapa unit properti mereka. Sebagai pelopor hotel murah di Indonesia, rentang biaya bermalamnya tidak bikin dompet boros, mulai Rp195 - Rp219 per orang.

Di Siantar, Reddoorz berada di jalan Jeruk Bawah No 20, dekat RS Rasyida dan satu lagi di Jl Diponegoro. Fasilitasnya tidak jauh berbeda, terdapat Wi-Fi gratis dan ruangan ber-AC dan layanan kantor depan selama 24 jam penuh.

Itulah dia hotel murah yang berada di Kota Pematang Siantar, meliputi guest house, inn, wisma dan homestay yang dapat kamu sesuaikan dengan tipe akomodasi seperti apa yang lagi dibutuhkan.