Widget HTML Atas

Kolam Renang Cambridge Hotel, Harga Masuk dan Ulasan

Royal Swimming Pool adalah kolam renang yang ada di Cambridge Hotel Medan. Terletak di seputaran jalan S. Parman, fasilitas akomodasi ini sengaja dibangun di atas gedung akomodasi sehingga wisatawan dapat menikmati cantiknya city view secara jelas.

kolam renang cambridge hotel medan
royal swimming pool adalah salah satu fasilitas di cambridge hotel medan - image via: cambridgehotelmedan
Lantaran satu payung dengan pusat perbelanjaan Cambridge City Square Medan, maka kolam renang Cambride asyik menjadi tempat liburan paling fancy bagi muda-mudi maupun keluarga. Sehabis puas berenang, bisa lanjut shopping.

Bagian paling glam di Kolam Renang Cambridge Medan ialah desain dari kolamnya sendiri. Jika di tempat rekreasi lain airnya dibatasi beton, sedangkan di hotel ini justru disekat dengan kaca tembus pandang, sehingga bentuknya menyerupai kolam aquarium.

Tiket Masuk Kolam Renang Cambridge

Asalkan membayar tiket masuk yang sudah ditetapkan, siapa saja dibolehkan untuk memasuki kolam renang Cambridge Hotel Medan. Mengenai harga tiketnya memang lumayan mahal, biayanya lebih dari seratus ribu rupiah.

Tiket umum: Rp130.000,- per orang.
Tiket tamu: Gratis.
Harga kamar: Rp750.000,-/malam

Bagi tamu yang bermalam, fasilitas hotel tersebut tentu dapat digunakan secara cuma-cuma alias free. Tarif menginap di akomodasi bintang lima yang dulu bernama Grand Swiss Bell ini mulai dari tujuh ratus ribuan untuk tipe kamar deluxe.

Daya Tarik Kolam Renang Cambridge Hotel

Beralamat di Jl. S Parman No 217, Petisah Tengah, Telp: (061) 4576999, Cambridge Hotel terinspirasi dari gaya hidup modern yang menarik. Berikut review kolam renangnya untuk Anda.

1. Kolam Renang Kaca

kolam renang cambridge hotel medan
menjadi salah satu kolam renang kaca di medan
Kolam renang aquarium merupakan kolam yang sebagian atau seluruh dindingnya terbuat dari kaca. Konsepnya unik dan terbilang langka. Hebatnya lagi, kaca yang melapisi kolam renang tersebut sudah pasti aman dari segala benturan. Anda tak perlu wanti-wanti kalau ingin bersantai atau mengambil gambar di pinggir kolam renang kaca yang Instagramable.

Cambridge Hotel Medan sebenarnya memiliki 2 buah kolam outdoor berbeda, pertama bagi pengunjung dewasa dan selanjutnya khusus untuk si buah hati. Ukurannya mini dan tidak terlalu luas, hanya 10×4 meter dengan kedalaman sekitar 1,2 meter. Meskipun demikian, tetap jadi favorit bagi tamu dan sama sekali tidak mengurangi keseruan yang ada di tempat ini.

Dalam hal penyediaan fasilitas eksklusif kepada tamu, Cambridge Hotel tentu selangkah lebih maju dibandingkan penginapan berbintang lima lainnya di kota Medan. Pasalnya, jarang sekali akomodasi yang memanjakan tamu dengan kolam renang kaca mewah ala aquarium seperti ini.

2. Rooftop dengan City View

kolam renang cambridge hotel medan
suasana di kolam renang cambridge hotel medan - image via: @ivoherawaty dan @silviiagho
Karena posisinya tepat di lantai atas dan berada di area rooftop yang mudah diakses, suguhan panorama dari tepi Kolam Renang Cambridge Hotel juga luar biasa keren. Anda bisa menyapu pemandangan 180 derajat kota Medan dari ketinggian.

Keindahan kolam renang rooftop ini sangat sulit ditolak. Sembari menyegarkan tubuh, kita bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit. Bonus saat malam hari, gemerlap dan dan city view dengan pesona kerlap-kerlip yang begitu indah tak henti memanjakan mata.

Lahan kosong yang ada di seputaran kolam renang rooftop diisi daybed, tanaman hias dan sundeck bagi tamu yang ingin berjemur langsung di bawah terik matahari. Furniturnya memang minimalis tetapi tetap modern. Kombinasi yang sangat sempurna untuk staycation, bukan?

Fasilitas Lain

kolam renang cambridge medan
Harga masuk kolam renang hotel cambridge relatif murah - image credit: @potret_a50s
Sebagai hotel modern di pusat kawasan bisnis yang sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2008, memilih untuk menginap atau sekedar berendam di kolam renang Cambridge Medan merupakan hal menarik selama musim liburan berlangsung.

Hotel bintang lima di pusat bisnis kota Medan ini selalu memberi kenyamanan dengan fasilitas terbaik. Selain kolam renang yang cantik, ada juga layanan spa & wellness di Cambridge Hotel. Jika sudah puas berenang atau berendam, merilekskan tubuh dengan pijatan tentu akan melonggarkan rasa penat. Atau, berkunjung ke restoran rooftopnya yang romantis.

Tidak ketinggalan, akses internet yang jangkauan jaringannya cukup luas, bahkan sampai ke lantai paling atas yang pemakaiannya digratiskan. Jadi, sementara Anda masih berada di Royal Swimming Pool, Anda dapat menggunakan WiFi gratis untuk mengunggah foto staycation ke sosial media atau blog.
Cambridge Hotel yang memiliki kolam renang dengan tampilan cantik ini tentu membuat wisatawan betah dan kagum. Penasaran ingin bermalam di sini? 88 kamar deluxe, 116 kamar superior, 14 kamar junior suite, 6 kamar suite dan 1 kamar presidential suite yang rata-rata tawarkan pemandangan city view bisa dijadikan pilihan.

Nah, itulah dia ulasan tentang kolam renang Cambridge Hotel yang mungkin selama ini sudah kamu cari-cari informasinya.

Berlangganan via Email