Widget HTML Atas

5+ Hotel di Tembung Ekstra Murah dan Dekat dari Tempat Wisata

Mendapatkan ketenangan dan keamanan adalah dua pertimbangan yang wajib diperhatikan tatkala ingin bermalam di hotel atau mengunjungi wisata di Tembung, bukan?

Sepengetahuan publik, Medan dan Tembung adalah 2 daerah perkotaan yang sama. Padahal wilayah Tembung sendiri terbagi lagi sangking luasnya, dimana sebagian masuk Deli Serdang dan sisanya beradministratif Medan.

Tidaklah mengherankan jika sederet hotel dan penginapan dapat dijumpai di sepanjang jalan. Mulai dari arah Letjend Sujono hingga pasar 12 Tembung, sangat mudah ditemukan akomodasi yang mantap dengan tarif terjangkau.

Diantara penginapan murah itu, terselip beberapa tempat wisata yang menandakan bahwa Tembung juga bisa dijadikan tujuan berlibur saat akhir pekan.

Hotel di Tembung dan Tempat Wisata Terdekat

Berikut adalah daftar hotel di tembung yang menurut Pariwisata Sumut cukup layak untuk direkomendasikan. Agar tidak hanya tidur di penginapan, disertakan juga obyek wisata terdekat sebagai alternatif hiburan.

1. Wisma Tangkul Residence

hotel di tembung
Wisma Tangkul Residence adalah salah satu penginapan paling murah di kawasan Medan Tembung. Harga kamar yang hanya dibandrol Rp150 ribuan per malam membuat Wisma Tangkul selalu dijadikan opsi pertama oleh pelancong dan publik yang butuh tempat beristirahat.

Oh iya, ini hotel sudah tergabung di jaringan OYO sehingga fasilitas di dalam ruangan sudah bagus. Setelah check-in, kamu akan mendapatkan fasilitas ranjang tidur yang empuk, meja kecil, WiFi dan amenitas standar lainnya.

Sejumlah tempat wisata di Tembung yang dekat dari lokasi ini sayang dilewatkan, yakni Rumah Panggung yang dibangun tahun 90-an di Pasar 10 (jarak 10 menit), Cemara Asri dan terakhir Kampung Hijau di Bandar Khalipah (15 menit).

Selain mendatangi alamat Wisma Tangkul di jalan Tangkul I, Nomor 64D atau langsung reservasi via telepon di nomor (021) 8063006. Kamu juga bisa lho menyiasati tarif kamarnya agar lebih murah dengan memakai aplikasi booking hotel.

2. Executive Inn

executive inn hotel di medan tembung
Habis Lebaran dan Ramadhan, pasti dapat tunjangan hari raya alias THR. Kalau tak mau liburan ke luar Tembung, Staycation di hotel Executive adalah pilihan rekreasi yang menyenangkan.

Hotel murah yang terletak di Jalan Letda Sujono menjanjikan keamanan maksimal bagi para tamu. Sebelum bermalam, coba deh luangkan waktu ke berbagai destinasi Tembung terdekat. Misalnya mengunjungi Maimun Palace dan Taman Sri Deli.

Terbaik di kelasnya, penginapan berbintang dua yang lokasinya mudah ditemukan yakni di seputaran Letda Sujono 85 - Telepon 085338802180 ini memasang harga kamar murmer, dari Rp145 ribu untuk ruangan biasa sedangkan deluxe room dipasang tarif Rp200 ribuan.

3. RedDoorz Hotel UIN Sumatera Utara

hotel uinsu tembung
Apakah ada penginapan di Tembung yang lokasinya dekat dari Medan? Reddorrz Hotel UIN-SU bisa dijadikan pilihan. Tarifnya pasti sesuai dengan isi kantong backpacker deh. Kamu cuma perlu membayarkan harga Rp140-220 ribuan untuk sekali nginap.

Fasilitas kamar jangan ditanya, sebagai unit jaringan Reddoorz, kamu dijamin betah dan nyenyak tidur di atas empuknya ranjang. Update di sosmed dengan internet gratis dan nonton TV sepuasnya. Bagi yang bawa mobil atau motor, lahan parkir di akomodasi ini pun tersedia.

Sebelum check-out atau malam harinya, luangkan waktumu untuk mengexplor destinasi wisata yang tak jauh dari hotel UIN-SU, entah sekedar berjalan-jalan atau berburu kuliner di seputaran komplek MMTC.

4. Nusa Hotel Medan Tembung

nusa hotel medan tembung
Nomor telpon Nusa Hotel Tembung yaitu 0811 6311 971 sebenarnya bisa dipakai untuk mengetahui informasi terkini tentang akomodasi yang berlokasi di jalan Aksara Nomor 144, Bantan Timur, Medan Tembung ini lho. Tapi kami sudah siapkan beberapa hal mengenai Nusa Hotel agar kamu tak perlu repot mencari harga penginapan terjangkau ini.

Nusa Hotel adalah properti komersil yang menawarkan 5 tipe kamar kepada calon tamu. Meliputi standard, superior dan deluxe room. Harga tertera Rp160, Rp210 dan Rp310 (ribu) sekaligus membedakan fasilitas di masing-masing kamar.

Rata-rata kamar di Hotel Nusa telah dilengkapi pendingin udara, kamar mandi pribadi dan sarapan pagi. Usai melengkapi data di bagian reservasi, manfaatkan waktu untuk berwisata belanja di sekitaran Tembung yuk, seperti hang out di Medan Mall atau main-main ke Kolam Renang Citraland.

5. Reddorz Plus Unimed

reddorz hotel tembung
Tak hanya kost-kostan, penginapan di sekitar Kampus Unimed juga jumlahnya lumayan banyak. Salah satunya ialah Reddorz Plus yang memanjakan tamu dengan penawaran harga kamar extra murah meriah.

Mau berburu pemandangan keren di seputaran Reddoorz? Coba ke kampus hijau UNIMED saja. Perpustakaan di kampus ini punya desain modern dan unik lho. Bahkan, masuk sebagai salah satu perpustakaan terbesar di Sumatera Utara.

Capek berkeliling dan ingin tidur lelap, Reddoorz Plus Unimed yang berada di Jalan Durung 106 Medan Tembung siap memberikan layanan itu. Nah, permalamnya cuma dihargai Rp130-166 ribuan lho! Murah banget kan?

6. Al Aisy Homestay Medan

al aisy homestay medan
Penginapan terakhir yang selalu dijadikan tempat bermalam turis dari Malaysia dan masih berlokasi si Jalan Letda Sujono Medan Tembung ini banyak disukai karena menyediakan kamar bersih dan pelayanan terbaik.

Hotel Al Aisy Homestay adalah rumah penginapan yang membuat tamu serasa di rumah sendiri. Karyawan-karyawannya sangat ramah dan siap membantu kebutuhan tamu. Dengan bajet Rp180 ribuan, sahabat PSN sudah dapat memicingkan mata dan tidur pulas semalaman.

Tak hanya dikarenakan dekat dari tempat wisata di Tembung, hotel yang direkomendasikan di atas juga relatif murah dan menawarkan harga terjangkau. 

Berlangganan via Email