Widget HTML Atas

7 Hotel di Aek Kanopan dengan Penginapan Murah

Lagi mencari penginapan di Aek Kanopan? Hotel dapat menjamin kenyamanan Anda dengan harga terbaik. Entah untuk bermalam bersama keluarga ataupun hotel yang bagus bagi pasangan, semua tersedia!

Urusan akomodasi, di seputaran Aek Kanopan terdapat banyak pilihan hotel yang murah dan layak dituju untuk beristirahat. Kami hadirkan informasi detailnya, mencakup tarif satu malam, lokasi dan tipe kamar yang ada.

1. Hotel Aek Kanopan

hotel di aek kanopan
Lokasi: Hotel Aek Kanopan - Gambar: Googlemap
Hotel representatif yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, No 162, Aek Kanopan, Kualuh Hulu ini merupakan akomodasi pertama yang patut direkomendasikan bagi semua tipe tamu. Selain menjadi penginapan terlengkap.

Bagi Anda yang memilih bermalam di Hotel Aek Kanopan Labura, tarif yang dikenakan sangat variatif. Di tempat ini harga untuk VIP room hanya 175 ribu. Itu sudah include sarapan pagi. Sementara kamar dibawahnya ditawarkan lebih murah, yakni Rp100 ribu saja.

Aek Kanopan Hotel sendiri berada di lokasi yang prime, dekat dari arah pusat kota dan pasar tradisional. Properti ini telah dilengkapi dengan fasilitas lumayan. Pada ruang tidur, diisi ranjang berukuran standar, TV dan kamar mandi di dalam.

2. Hotel Anugrah

image via mario simanjuntak
Penginapan kedua di Aek Kanopan adalah Hotel Anugrah yang terletak di Jalan Sukarame, Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Telepon (0624) 693777.

Pengelola penginapan sendiri menawarkan amenitas aula dan ruang pertemuan selain kamar. Jadi, tempat ini sering dipakai organisasi atau instansi pemerintah setempat untuk lokasi event/rapat. Hal itu didukung dengan area parkir yang luas dan akses WiFi di seluruh ruangan.

Istimewanya, hotel ini dirancang juga sebagai tempat hiburan. Jika Anda belum ngantuk, ada karaoke room sebagai media hiburan. Menurut tamu yang sudah pernah menginap di sana, sewa kamarnya relatif murah, mulai Rp100 ribu juga per malam.

3. Hotel Pasirma

Lokasi: Pasirma Hotel
Hotel Pasirma merupakan penginapan yang baru berdiri. Pemiliknya diketahui seorang dokter sehingga higenitas dan kebersihan di tiap kamar dijamin memenuhi standar protokol kesehatan. Letaknya sendiri ada di Guntingsaga, Aek Kanopan Timur yang posisinya dekat dari beberapa stasiun bus.

Baca Juga: Hotel di Kisaran Asahan

Interior kamar tidur di Hotel Pasirma bernuansa modern minimalis. Tapi masing-masing dilengkapi jendela kaca sehingga tamu dapat mengintip pemandangan sunset ataupun sunrise dari balik tirai. Mengenai fasilitas, kamar sudah dibekali AC, peralatan mandi dan TV.

4. Hotel JSN Ulos

hotel aek kanopan
Lokasi: Hotel JSN Ulos
Hotel JSN ulos bertempat di jalan Linsum, Kanopan Timur. Bersebelahan dengan beberapa mini market. Untuk reservasi via telepon Anda dapat menggunakan saluran telepon di nomor 082370560180.

Dari bermacam komplain para tamu yang kami baca, pelayanan di sini sedikit minus. Katanya sih kamar suka digedor malam hari hanya untuk memberitahukan jam check out. Pengalaman itu dirasakan sebagian tamu yang pernah bermalam di Hotel JSN Ulos. Tetapi sebagian lagi mengaku tidak mendapat perlakuan serupa.

Kamu tertarik menginap di JSN Ulos Hotel? Bisa tuh sekalian membuktikan benar atau tidaknya complaint tamu tersebut. Properti di Kecamatan Aek Kanopan Timur ini pun masih segar karena baru didirikan beberapa tahun terakhir. Kamarnya juga bagus dan bersih. Harga sekitar Rp 150 ribu per kamar dan biaya itu sudah include dengan breakfast.

6. Safari Hotel

safari hotel aek kanopan
Lokasi: Hotel Safari
Walaupun merupakan hotel tertua di Aek Kanopan, Safari tetap dicintai para penginap. Beralamat di Jalan Koptu Mahmud Lubis No 15, Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, penginapan ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat bermalam dengan keluarga.

Nuansa friendly di Safari Hotel memberi kesan berbeda. Tamu seolah sedang menginap di rumah pribadi. Receptionist yang stand by 24 jam akan siap membantu keperluan Anda saat bermalam. Fasilitas kamarnya nyaman, meski bangunannya sendiri cukup tua.

Baca Juga: Hotel di Labuhan Batu

Dengan harga Rp150.000 per malam, Safari Hotel menyediakan kamar standar dan Anda dapat melakukan reservasi langsung di tempat ataupun melalui telepon 082164623134.

7. Hotel Cahaya Baru

Di Aek Natas, ada juga Hotel Cahaya Baru yang merupakan satu-satunya penginapan di Aek Natas. Tak ada pilihan lain lagi selain akomodasi ini. Sesuai dengan harga miring yang ditawarkan, kamarnya tidak terlalu istimewa, bahkan cenderung mirip seperti homestay.

Hotel Cahaya Baru Aek Natas ini beralamat di Desa Bandar Durian, Labura. Untuk booking online silahkan melalui handphone di nomor 082366883304. Meski setara homestay, namun areal hotel terjaga bersih, aman dan juga nyaman.

Daftar hotel di Aek Kanopan yang tertera relatif terjangkau dari segi harga. Adapun penilaian kami berdasarkan pengalaman tamu yang pernah menginap di salah satunya. Jadi Pariwisatasumut.net tidak menjalin kerja sama dengan penyedia akomodasi.