Widget HTML Atas

Rekomendasi 7 Hotel di Kisaran yang Murah untuk Nginap Semalam

Rata-rata akomodasi di Asahan terpusat di Kota Kisaran. Menjamurnya hotel dan penginapan di Kisaran membuat kita dapat memilih tempat bermalam sesuai yang diinginkan. Menariknya, tak sedikit di antara properti tersebut menyediakan kamar dengan harga murah.

Daftar hotel dan penginapan di Kisaran berikut menjadi referensi sahabat PSN tatkala berada di sana. Kami juga mencantumkan informasi tarif, lokasi spesifik dan fasilitas yang dipunya masing-masing akomodasi.

1. Hotel Antariksa

hotel antariksa kisaran
Hotel Antariksa merupakan penginapan kelas menengah. Terletak di sebelah utara kota Kisaran. Gedung komersial ini bernuansa modern. Baik ekterior maupun interiornya menyajikan nuansa akomodasi yang elegan.

Meski secara visual tampak begitu mewah dan elit, bukan berarti tarif menginap di Hotel Antariksa serba mahal. Justru sebaliknya, hanya dibandrol mulai dari Rp230.000,- per malam. Dengan biaya tersebut, tamu akan mendapatkan pelayanan yang bagus.

Membahas fasilitas, penginapan berbintang tiga tersebut telah menyediakan sederet amenitas. Seperti kamar mandi dengan air panas dan dingin, gratis sarapan pagi, Wi-Fi dan juga TV di setiap kamar. Sayangnya, pemesanan kamar tidak dapat dilakukan melalui online tetapi langsung saat check-in di tempat. Di sini terdapat sarana hiburan karoke juga lho!

Lokasi: jalan sei gambus 03, kelurahan sendang sari, kisaran, asahan, sumatera utara - Telepon: 082160778763.

2. Hotel Marina

marina hotel kisaran
Rekomendasi tempat beristirahat lainnya yang perlu dipertimbangkan dan banyak disukai tamu di Kisaran adalah Hotel Marina. Mungkin, akomodasi ini termasuk paling strategis lantaran letaknya persis di inti kota.

Nah, nginap di sini juga asik. Ramah untuk anak, bagus banget untuk tamu rombongan keluarga. Sembari menunggu malam, tamu bisa menghabiskan waktu di area restaurant. Bagi yang bawa mobil atau bus tak perlu was-was karena lapangan parkirnya sangat luas. Di sekitar akomodasi kita bisa mengunjungi kolam renang di Kisaran untuk sekedar menyegarkan diri.

Hotel murah di seputaran Kisaran ini sudah berbintang 4. Namun, menginap di sana nggak bakal bikin isi dompet menipis. Paling terjangkau tentu kamar standard yang semalamnya cuma dihargai Rp350.000,-. Fasilitas lain yang juga diunggulkan yakni convention hall.

Lokasi: jalan SM Raja 309, Kelurahan Tegal Sari, Kisaran Barat, 21211 (peta google) nomor telepon: +62853-7015-0008.

3. Hotel Bintang

hotel bintang kisaran - image via booking.com
Untuk menuju hotel Bintang dari berbagai rute termasuk bandara Silangit, arahkan rute kendaraan ke jalan Imam Bonjol Kisaran. Nanti setelah menemukan gedung bercat kuning muda bernomor 157, itu berarti sudah sampai di tujuan. Atau, hubungi nomor telepon penginapan tersebu agar dipandu.

Hotel Bintang menawarkan beragam pelayanan prima, dari ruangan kamar ber-AC, bar, restoran dan taman. Apabila menginap di sana, perlu dicatat, jam check-in  12:00 sedangkan check out sebelum pukul 10:00 pagi.

Setidaknya ada 3 tipe kamar yang ditawarkan kepada calon tamu. Yaitu deluxe, standard dan suite room. Nah, kamar tersebut disewakan sesuai dengan jenis yang dipilih. Bisa single bed atau double bed. Sedangkan tarif termurah yakni Rp287.000,- per malam.

Lokasi: jalan imam bonjol 157-160, kisaran barat, kabupaten asahan, telepon: 085270006011.

4. Hotel Nusa Indah

hotel nusa indah kisaran
Hotel Nusa Indah merupakan properti bergaya art-deco yang menyewakan kamar penginapan bagi pebisnis maupun perseorangan. Berdasarkan ulasan tamu yang sudah pernah menikmati momen bermalam di tempat tersebut, hampir semua mengakui jika akomodasi ini sangat patut direkomendasikan.

Ketika memasuki area lobby, tamu akan disambut pelayanan yang ramah dari receptionist. Di bagian tata depan itu juga kita menentukan pilihan kamar. Lantaran kamar yang disewakan memenuhi kriteria bajet backpacker, sebagian orang menyebut Hotel Nusa Indah cocok untuk traveler.

Kalau malas beranjak dari tempat tidur yang higenis, kita bisa meminta layanan kamar atau room service. Tak hanya sarapan, bagi tamu yang sudah membayar biaya nginap bisa berselancar gratis dengan memanfaatkan internet gratis.

Lokasi: jalan ahmad yani, kecamatan kisaran naga, asahan, 21216 (peta google) Telepon: 0623 357098.

5. Hotel Mega Sari

mega sari hotel kisaran
Penginapan low budget lainnya dapat dijumpai di Sei Dadap, Asahan yakni Hotel Mega Sari. Yap, cocok bagi sahabat PSN yang sedang berada di jalan lintas Sumatera dan terpaksa menginap karena kemalaman.

Megasari Hotel merupakan sarana akomodasi yang terdiri dari dua buah gedung terpisah. Selaij bangunan induk. Tamu diperkenakan juga untuk menginap di area cottage. Kamar tipe cottage itu paling banyak disewa lantaran masing-masing punya parkir tersendiri.

Baca Juga: Hotel di Tanjung Balai Asahan

Bermalam di sini tak perlu pusing soal harga. Cuma bermodalkan Rp130.000 per kamar, tamu sudah bisa tidur nyenyak. Misal butuh makanan dan enggan keluar dari area hotel, di Mega Sari tersedia tempat makan yang cozy.

Lokasi: Perkebunan Sei Dadap III/IV, Sei Dadap, Asahan Regency, North Sumatra 21216 Telepon: (0623) 42446

6. Hotel Cahaya Asahan


Jasa pelayanan penginapan yang murah bernama Hotel Cahaya ini paling pas bagi pekerja yang cuma butuh tempat untuk sekedar bermalam. Kamarnya memang bersih tetapi tidak terlalu luas untuk tamu keluarga.

Keunggulan lain yaitu posisi penginapannya yang cukup aman dan strategis. Letaknya di kawasan bisnis Kota Kisaran sehingga memiliki akses yang mudah dari berbagai penjuru. Berbicara fasilitas hotel di area kamar meliputi lemari, ranjang, meja cermin dan kamar mandi dalam ruangan.

Lokasi: Tebing Kisaran, West Kisaran, Asahan Regency, North Sumatra 21215 Telp: (0623) 41762

7. Sabty Garden Hotel

sabty garden hotel kisaran
Tempat menginap selanjutnya ialah Sabty Garden Hotel yang terdiri dari 4 lantai. Meski bukan jasa penginapan baru, tapi properti ini cukup sibuk melayani tamu selama 24 jam. Karena selain bermalam, banyak juga orang mengadakan acara di sini.

Hotel ini menawarkan kamar yang dibuat menghadap ke area perkotaan. Jadi saat menginap, tamu dapat bersantai sembari menyaksikan lanskap kota dari ketinggian. Tersedia 2 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu ekonomi dan eksekutif dengan tarif mulai Rp150.000 per malam.

Lokasinya sendiri di jalan Diponegoro, Kisaran Barat. Untuk mengetahui lebih detail atau pemesanan kamar dapat melalui telpon hotel yakni 0626 347433.

Banyaknya hotel di Kisaran mungkin memotivasi sahabat PSN untuk menjelajah sederet wisata di Asahan. Sebagai penutup, harga yang dicantumkan di atas mungkin bisa berubah sesuai dengan kebijakan atau peraturan pemilik properti. Dengan nomor telepon masing-masing hotel yang telah disertakan, Anda dapat bertanya langsung terhadap pengelola.