Widget HTML Atas

8 Penginapan & Hotel di Kota Pinang (Labusel) Rekomended

Kota Pinang dikenal sebagai ibukota dari Kab. Labuhanbatu Selatan. Terletak di bagian tenggara Provinsi Sumatera Utara. Secara geogragis kota ini berbatasan dengan Rokan Hilir. Sedangkan dari sisi administrative, terdiri dari 5 kecamatan.

Hotel di Kota Pinang memiliki kategori harga bervariasi yang menjadi keuntungan tersendiri bagi pengunjung. Namun, hotel bukanlah satu-satunya akomodasi yang tersedia di Kota Pinang, Labusel. Tempat bermalam seperti wisma dan losmen dengan budget murah juga bisa Anda temukan.

Lokasi akomodasi yang ada di Kota Pinang, Labusel tersebar di beberapa kecamatan. Mulai dari hotel bergaya modern maupun penginapan murah dapat kamu jumpai di penjuru kota seperti Kec. Silangkitang, Kampung Rakyat, Torgamba dan Sei Kanan.

Berikut daftar hotel di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan dengan jaminan harga murah dan berkualitas yang akan melengkapi perjalanan Anda.

1. Royal Permata Hotel

image via: vien yuneski/googlemap
Merupakan akomodasi bintang 2 yang berada di pusat kota sehingga cocok bagi Anda yang bepergian untuk tujuan bisnis. Layanan yang ditawarkan tidak cuma kamar lengkap dengan furniture modern, tetapi ada juga meeting room dan fasilitas Wifi (internet gratis).

Menginap di Royal Permata Hotel untuk 1 hari dibanderol tarif mulai dari Rp200 ribuan. Harga termasuk murah karena kamarnya sudah diberi fan dan AC. Sayangnya, penginapan ini belum bisa dipesan melalui online. Anda harus mem-booking via telepon.

Bangunan Permata Hotel masih baru, lho! Jadi masih sangat bersih dan higenis. Anda bisa beristirahat dengan nyaman. Ditambah lagi terdapat sarana hiburan seperti karaoke dan restaurant di sini. Anda tak perlu lagi keluar hotel hanya untuk mencari makan dan hiburan.

Royal Permata Hotel
Alamat: Jl. Lintas Sumatera, Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan 21464
Telepon: (0624) 495788
Check in: 05.00 Check out: 12.30 WIB.

2. Hotel Grand Suma

hotel di kota pinang
image via radi sby/googlemap
Properti bangunan yang terkesan mewah akan langsung menyambut begitu Anda tiba di hotel Kota Pinang yang satu ini. Ditambah lagi ketika Anda memasuki lobi yang menjadi tempat pemesanan kamar, receptionist akan segera melayani Anda dengan senyum ramah.

Hotel Grand Suma adalah akomodasi di Blok Songo, Torgamba yang cocok untuk pengunjung keluarga. Receptionist biasanya menjelaskan setiap kamar beserta harganya. Anda bisa pilih kamar deluxe dengan ruangan yang luas atau, kamar standard yang lebih pas untuk bajet traveler.

Hotel di Blok Songo di Kota Pinang ini dekat dari beberapa fasilitas publik, Anda tak akan kesusahan mencari SPBU, tempat makan dan mini market. Pun tempat ibadah seperti Masjid Baitturahman dan Gereja HKBP yang tak begitu jauh dari lokasinya.

Info Hotel Grand Suma
Alamat: Jl. Sisumut, Komp. Blok Songo, Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan.
Telepon: -
Tarif: Mulai Rp300.000,-

3. Grand Sahada Hotel - Reddoorz

image via: reddoorz kota pinang

Lebih dari separuh akomodasi di Kota Pinang memiliki lokasi yang prestisius. Seperti Grand Sahada Hotel yang dekat dari Cikampak, Torgamba ini. Letaknya cukup prime sehingga Anda bisa menjangkau beberapa objek wisata Labusel.

Apalagi Torgamba sendiri menjadi distrik kecamatan di Labusel yang berkembang pesat. Sebagai jalur lintas provinsi yang menghubungkan Riau dan Sumatera Utara, tentu tak sedikit properti penginapan dan beberapa losmen berdiri disini, begitu juga dengan Grand Sahada Hotel yang baru dibangun.

Grand Sahada Hotel memiliki 50 lebih unit kamar yang disewakan kepada pengunjung. Kamar deluxe dilengkapi air panas, ranjang tidur, TV dan lemari. Tempat menginap ini sudah tergabung dalam jaringan Reddoorz, jadi sangat memudahkan Anda untuk melakukan proses booking.

Grand Sahada Hotel Reddoorz
Alamat: Jl. Linsum, Aek Batu, Kec. Torgamba, Labuhanbatu Selatan (peta lokasi)
Telepon: (021) 80629666
Harga Kamar: Mulai dari Rp275.000.

4. Penginapan Harahap Jaya

penginapan harahap jaya, kotapinang
Tempat penginapan di Kota Pinang selanjutnya adalah Losmen Harahap Jaya. Berada di sekitar Rumah Sakit Sartika, menjadikan losmen ini cocok untuk bermalam bagi backpacker karena harganya murah banget, setara tarif nge-kost!

Tempat menginap murah ini menyediakan fasilitas kamar mandi yang sistem penggunaannya dipakai bersama. Area parkir mobilnya cukup luas sehingga Anda tak harus parkir kendaraan di pinggir jalan. Tarif permalam cuma Rp80-90 ribuan.

Penginapan Harahap Jaya
Alamat: Jalan Pemuda, Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan 21464 (Peta Lokasi)
Pemesanan: 085761435805

5. Hotel Istana IX

istana ix
Jika ingin menjauh dari kebisingan dan mendapatkan penginapan yang bisa membuat Anda tidur tenang, maka Hotel Istana IX merupakan akomodasi terbaik di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan yang dapat memenuhi harapan Anda.

Tak perlu mengeluarkan biaya jutaan saat check-in di Hotel Istana IX. Pasalnya, tarif terbaru hanya berada di kisaran Rp100-150 ribuan saja. Anda sudah mendapat sarapan pagi gratis untuk 2 orang. Bayangkan betapa murahnya harga bermalam yang ditawarkan itu.

Selain memiliki taman yang sejuk lantaran dihias bunga dan pepohonan rimbun. Di hotel ini ada juga tempat bersantai tepat di depan kolam air mancur. Sembari melihat ikan berenang, Anda dapat berfoto di sekitar penginapan untuk diunggah ke sosial media.

Hotel Istana IX
Lokasi: Kota Pinang, Labusel, Sumatera Utara 21464 (Peta Alamat)
Tarif: Mulai dari Rp100.000,-
Telepon: -

6. Penginapan Sudi Mampir

sudi mampir penginapan - image credit: effendi s
Masih di seputaran Blok Songo, bagi yang suka bepergian pasti sudah sangat familiar dengan Penginapan Sudi Mampir yang beralamat di Jalan Sumberejo, Kota Pinang. Akomodasi ini bisa dikatakan termurah dibandingkan dengan yang lain.

Kendati orang sering menyebut tempat ini sebagai penginapan, tetapi fasilitas yang akan Anda dapatkan sudah sangat mumpuni. Bahkan di hotel tersebut sudah tersedia juga convention hall yang terdiri dari dua lantai beserta satu unit restaurant.

Baca Juga: Hotel di Rantau Prapat

Penginapan & Hotel Sudi Mampir
Lokasi: Jl. Sumberejo, No 45, Bloksongo, Kota Pinang, Labusel
Telepon: (0624) 95283
Tarif: Mulai Rp150.000

8. Wisma Syariah Kampung Baru

wisma
Selain Reddoorz, Oyo juga hadir di sekitar Kota Pinang dengan menggaet Wisma Syariah Kampung Baru. Wisma ini terletak di jalan Kartini, kawasan yang menghubungkan daerah Labusel dan juga Rantauprapat.

Wisma ini memang tak begitu dekat dari Kec. Kotapinang, karena jaraknya sekitar 20 kilometer lagi. Namun tarif bermalam disini cukup kompetitif dan bisa menjadi alternatif bagi Anda yang butuh akomodasi yang murah-meriah.

Wisma Syariah Kampung Baru
Alamat: Jl. Kp. Baru Nomor 18, Labuhanbatu, Sumut (Peta Lokasi)
Telepon: (021) 29707600
Harga: Mulai dari 180k

Itulah dia daftar hotel dan penginapan di Kota Pinang, Labusel yang dapat Anda pilih sebagai tempat bermalam. Pariwisatasumut.net tidak bekerjasama dengan pihak akomodasi dalam membuat ulasan ini. Harga per malam bisa saja berubah sesuai dengan ketetapan manajemen.