Widget HTML Atas

Parsorminan Park & Farm, Sensasi Berlibur di Tengah Penginapan

Parsorminan Park & Farm merupakan penginapan sekaligus alternatif tempat liburan yang indah untuk dikunjungi. Di penginapan ini tak hanya tersedia akomodasi murah, tetapi ada juga berbagai sarana rekreasi keluarga yang menarik.

pasorminan park and farm
image credit: instagram/arse_drone
Secara letak, Parsorminan adalah nama sebuah desa yang terdapat di Tapanuli. Wilayahnya dikenal dingin karena memiliki komposisi alam yang diapit langsung oleh sederet bukit dan pegunungan. Jauh dari perkotaan, tempat ini cocok bagi mereka yang ingin rekreasi sambil menghirup udara segar.

Kondisi tersebut membuat wisatawan nyaman berlama-lama di Parsorminan Park & Farm. Mulai dari menikmati harmoni alam hingga bermalam di kamar yang nyaman, berikut sederet hal yang akan kamu dapatkan di tempat indah ini.

Lokasi Parsorminan Park & Farm

Alamatnya sendiri sangat mudah dicapai, terutama jika Anda datang dari arah Sipirok. Sesuai jarak dan waktu yang disediakan Google Map, kurang lebih 7,8 km dengan durasi perjalanan yang hanya menghabiskan 13 menit saja.

Lokasi Parsorminan Park & Farm terletak di Jl. Tarutung - Padang Sidimpuan, No 14, Desa Parsorminan, Sipirok, Tapanuli, Sumatera Utara, 22742. Sementara bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai tarif, bisa mengkontak telepon resmi 081264194626.

Baca Juga: Tempat Wisata di Sipirok

Harga Kamar Parsorminan Park

Untuk Anda yang sejak lama ingin benar-benar bersantai, tidur di tengah penginapan beratmosfer dingin, penginapan ini tergolong low budget. Padahal, berbagai fasilitas penunjang yang disediakan oleh Parsorminan bisa dikatakan lengkap, lho!

Sebagai penginapan keluarga di tengah desa, Parsorminan Park dan Farm menawarkan harga mulai dari Rp150 ribu hingga Rp300 ribuan per malam. Sepertinya, Anda tak usah berpikir panjang lagi untuk bermalam di kamar yang tersedia sini.

Tak usah khawatir over-budget ya! Jika sudah memesan kamar dan check-in, sarana rekreasinya gratis untuk Anda nikmati, alias tanpa embel-embel biaya tambahan. Yakin tak tergiur dengan semua yang ditawarkan itu?

Sarana Rekreasi di Parsorminan

Lantas, rekreasi menarik apa saja sih yang ada di penginapan ini?

1. Agrowisata di Tengah Penginapan

image credit: instagram/armagasiregar
Jika kebanyakan akomodasi digunakan pelancong untuk tidur dan istirahat saja, maka parsorminan mematahkan pendapat itu. Di sana, tamu tak sekadar bisa tidur nyenyak di atas kasur. Sederet sarana yang menghibur dapat dimanfaatkan tamu untuk kegiatan rekreasi.

Parsorminan Park & Farm memiliki lahan yang dikembangkan untuk tujuan wisata agro, di mana Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu dengan melihat aneka tanaman, serta memandangi tumbuhan hijau yang tak pernah gagal menyejukkan mata.

Bayangkan betapa serunya memetik sayur dan menanam bunga nan indah bersama keluarga di tengah penginapan ini. Bagi Anda yang doyan berfoto, tak akan sulit mendapatkan gambar cantik yang bernuansa hijau alami. Stt! Ada motor ATV yang dapat disewa untuk mengantarkan Anda mencari spot instagenik, lho!

Baca Juga: Air Terjun Simatutung

2. Bermain Air dan Nongkrong di Cafe

wahana wisata di parsorminan
Wisata di Parsorminan tidak sebatas itu saja, terdapat sebuah kolam kecil yang di atasnya tertambat beberapa perahu bebek, menjadi permainan yang wajib dicoba. Kalau ke sini bareng anak-anak, biarkan saja mereka bermain air sepuasnya.

Sedangkan bagi Anda yang mulai lapar atau ingin mencicipi seduhan kopi di tengah udara dingin yang bikin menggigil. Penginapan ini menyediakan cafe terbuka. Sambil meneguk minuman kopi hangat, anda pun bisa menyesap eksotika alam yang terhampar di depan mata.

Tak harus menginap di tempat mahal agar bisa tidur nyenyak bukan? Lebih lagi akomodasi ini lengkap dengan fasilitas liburan keluarga. Dari Parsorminan Park dan Farm, Anda bisa mengakses destinasi terdekat lainnya.