Penatapan Doulu

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Thursday, July 9, 2015 | 5:39 PM

pariwisataSUMUT.Net - Penatapan Doulu atau kerap disebut Puncak adalah sebuah destinasi wisata di Kabupaten Karo. Tempat wisata ini sangatlah ramai dan kerap dikunjungi oleh wisatawan yang sengaja datang dan juga bahkan hanya sekedar singgah. Di sekitar kawasan Puncak Penatapan Doulu anda dapat melakukan berbagai banyak hal.


Berwisata ke Tanah Karo membawa anda hanyut dalam suasana bahagia, bagaimana tidak? dinginnya udara ditambah berbagai pemandangan eksotis di Tanah Karo adalah dua hal yang akan pasti anda dapatkan tatkala mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Karo. Penatapan Doulu adalah satu dari sekian banyak tempat wisata di kabupaten yang beribukotakan Kabanjahe. Tak membutuhkan waktu yang lama, hanya menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam saja dari ibukota Provinsi Sumatera Utara. Anda dapat menggunakan transportasi baik roda dua maupun roda empat.

Melihat dan merasakan atmosphere Tanah Karo dari untaian pegunungan Bukit Barisan, hijau sejauh mata memandang seraya menikmati segelas kopi dan menikmati bulir-bulir jagung bakar. Anda juga tak boleh melewatkan sekawanan monyet yang berkeliaran bebas di sekitar lokasi. Perlu anda ketahui bahwa Penatapan Doulu juga merupakan salah satu akses ke Gunung Sibayak terutama bagi mereka para pendaki yang lebih tertantang melewati track non-wisata. Satu lagi, di sekitar lokasi juga terdapat salah satu air terjun bernama Air Terjun Sikulikap yang pernah menjadi idaman para wisatawan asing.

Jangan lupa untuk follow kami: pariwisataSUMUT.Net melalui akun facebook: Pariwisata SUMUT akun twitter: PariwisataSUMUT akun instagram: Pariwisata_Sumut dan juga Tumblr: Pariwisata Sumut. Jelajahi keanekaragaman budaya dan wisata Indonesia, salam sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara. Antonius Naibaho
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net