Widget HTML Atas

Fantastis, 5 Hotel Bandara Ini Dicap Paling Mewah di Dunia

Banyak bandar udara di dunia yang kini mengembangkan fasilitas hotel untuk menunjang kenyamanan. Termasuk di Indonesia, sebut saja Kualanamu Airport yang memiliki beraga pilihan hotel di sekitar lokasi.

Baru-baru ini, CNN Travel merilis 5 hotel termewah di dunia yang terletak di airport (bandar udara), apa saja?

5. Regal Aiport Hotel 


Dengan jumlah kamar mencapai 1.171 buah, Regal Airport hadir sebagai hotel yang terkoneksi langsung dengan airport. Kerennya lagi, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 2 menit menuju airport.

Hotel yang terletak di Bandara Internasional Hong Kong ini juga sangat mewah, memanjakan tamu dengan beragam fasilitas yang luar biasa. Regal Airport hotel juga sudah mendapatkan predikat sebagai best airport hotel versi Business Traveller Magazine.

4. Grand Hyatt Dallas


Berada di Dallas Fort Worth Aiport, Grand Hyatt menjadi pilihan utama bagi wisatawan karena letaknyha berada berada di terminal D.
Terdiri dari 298 kamar hotel, restaurant yang mengusung konsep mediterania, holam di bagian roof top dan beragam fasilitas lainnya yang memang benar-benar mewah.

3. Sofitel London Heathrow


Terdiri dari 605 buah kamar, hotel yang berada di Heathrow London ini sangat mengagumkan sebab itu pula banyak tamu yang selalu mengatakan jika hotel ini tidak seperti berada di airport.

Design dan interior Sofitel cukup menarik, lantai terbuat dari marmer, patung di sepanjang sisi hingga keberadaan taman serta fasilitas aromaterapi uap.

 2. The Cordis Hotel


Hotel bintang lia di Bandara International Beijing ini berada di urutan kedua. Dari The Cordis, Beijing Capital Airport Anda dapat menyaksikan keindahan kota Beijing. Selain itu hotel ini jug menawarkan fasilitas yang sangat mewah.

Baca juga artikel menarik lainnya dari Pariwisata Sumut Network
5 Hotel dengan Pemandangan Danau Toba
10 Hotel di Berastagi
Daftar Hotel di Parapat Danau Toba

1. Crowne Plaza


Hotel ini berada di Changi International Airport Singapore dengan menawarkan beragam kemewahan mulai dari kolam renang, fasilitas gym, restauran dan spa.

Arsitektur hotel di Singapura ini juga cukup unik dan nyaman bagi para pebisnis. Lebih keren lagi, Crowne Plaza Changi Airport juga pernah mendapatkan predikat sebagai hotel airport terbaik versi SkyTrax. (Edu Thomson / Antonius N).