Widget HTML Atas

7 Potret 'Rumah Pohon Habitat' Pamah Semelir Ini Bikin Sejuk

Beberapa waktu terakhir, Habitat Lodge & Tree House semakin ramai dipadati wisatawan. Selain dari Kota Binjai dan Medan, ternyata banyak juga lho pengunjung yang datang jauh-jauh dan berasal dari kabupaten lain. Siapa coba tidak tertarik? pemandangan obyek wisata di Langkat, Sumatera Utara tersebut memang terlihat sangat ciamik. Apalagi banyak netizen mengunggah foto berisi kegiatan mereka saat liburan ke Rumah Pohon Habitat.

rumah pohon habitat pamah semelir
Rumah Pohon Habitat sendiri beralamat di Dusun Perteguhen, Pamah Semelir. Jalan menuju lokasi cukup menantang sih, tetapi soal keindahan jangan ditanya deh. Selain jadi tempat bersantai nan asyik, sederet spot keren di Rumah Pohon Habitat yang tak jauh dari Kota Binjai juga cocok untuk berswafoto.

Panduan wisata ke Rumah Pohon Habitat, dari biaya masuk, lokasi dan foto

Untuk mempermudah perjalanan kamu menuju destinasi Pamah Semelir yang lagi hits ini, berikut kami paparkan sederet foto menarik, disertai alamat/lokasi serta biaya masuk para pengunjung.

1. Nah ini foto Rumah Pohon Habitat, bangunannya asli terbuat dari kayu dan bambu, eco-friendly!

tree house in north sumatra
2. Seraya memandangi hutan hijau dan perbukitan, wisatawan biasanya bersantai di lantai dua. Kalau kamu bermalam bisa sekalian melihat bintang, pemilik Rumah Pohon Habitat menyediakan alatnya sob!

area pandang yang luas
3. Rumah Pohon Habitat juga asyik sekali untuk camping ceria. Langkat memang gudang wisata berharga di Sumatera Utara.

cocok untuk camping
4. Suasana begini nih yang bakal bikin kamu betah, ngomong-ngomong, kamu bisa juga membawa keluarga ke Rumah Pohon Habitat, karena emang dibuka untuk semua umur.

pemandangannya cantik
5. Di malam hari, Rumah Pohon Habitat akan menjelma dengan wajah baru berkat lampu berwarna-warni yang mengelilingi hampir semua sudut bangunan. Kabut di pagi hari semakin membuat tempat ini terlihat eksotik!

suasana pagi hari di rumah pohon habitat
6. Begini kalau Habitat Lodge & Tree House dilihat dari atas yang dikelilingi pohon asri. Teduh banget kan?. Fasilitasnya lengkap sob! dari toilet hingga area camping.

panorama di rumah pohon habitat
# Biaya Masuk Terbaru Rumah Pohon Habitat Langkat
Mengeluarkan uang Rp10.000 untuk liburan ke "Habitat Lodge & Tree House" ini gak bakal rugi sob. Tapi kalau maunya kamu camping, harganya Rp25.000/orang.

# Alamat Rumah Pohon Habitat Semelir
Lokasi Rumah Pohon Habitat dari Binjai tergolong dekat, lain hal kalau kamu dari Medan sekitar 5 jam perjalanan dan bisa naik mobil atau motor. Objek wisata hits di Sumut ini terletak di Dusun Perteguhen yang masih masuk kawasan Pamah Semelir.

Tonton juga video Rumah Pohon Habitat berikut ya sobat!


Tunggu apa lagi? siapkan keperluan kamu segera, kalau kata orang Medan, gas-kan! Yuk traveling ke Rumah Pohon Habitat (OS/PSN)