Widget HTML Atas

UD Boru Simatupang Ini Jual Produk Grosir Ulos Terlengkap

Masuk kategori ekonomi kreatif, kain tenun tradisional Batak Toba - Ulos - selain lumrah digunakan sebagai pelengkap pakaian adat di berbagai prosesi adat Batak, Ulos juga kini sudah dikembangkan oleh insan kreatif (UMKM) ke dalam berbagai jenis produk, mulai dari busana, tas, sepatu hingga hiasan rumah.

Berangkat dari tingginya kebutuhan terkait ulos, UD 'Ulos' Boru Simatupang pun hadir dan menjadi jawaban bagi Anda yang tengah mencari grosir ulos terlengkap di Sumatera Utara yang juga memiliki beragam produk lainnya seperti sortali, songket dan kain tenun.

grosir ulos terlengkap di sumut
Boru Simatupang, pendiri sekaligus pemilik dari usaha grosir ulos ini ternyata sudah cukup lama menekuni profesi sebagai pedagang ulos.

"Sejak 30 tahun lalu lah buka grosir ulos," ungkap Boru Simatupang.

Grosir Ulos ini menjual berbagai jenis ulos, dari Sadum hingga ulos pucca dengan kualitas terbaik. Kendati demikian, harga ulos yang ditawarkan juga tidaklah terlalu mahal bahkan cukup murah dibandingkan UMKM sejenis. Apalagi usaha yang dirintis oleh Boru Simatupang ini menggunakan sistem grosir.

ulos pucca
"Kami menjual semua jenis Ulos, bahkan ada songket, kebaya sama sortali," paparnya.
Dari beragam jenis ulos yang dijual pun tak hanya diperuntukkan bagi para pembeli grosir, tetapi juga menjual sistem satuan atau eceran.

toko ulos ud simatupang

Grosir Ulos Boru Simatupang Layani Jual Beli Online

Tak perlu khawatir, meski berada di Kota Pematang Siantar, UD Boru Simatupang ini ternyata melayani pembelian dari luar daerah atau sistem online.

"Kita sudah kirim belanja dari Sabang sampai Merauke," kata Boru Simatupang menjelaskan asal pembeli ulos mereka.

grosir ulos terlengkap di sumut
Jika ingin membeli secara online, Anda dapat segera menghubungi sang pemilik baik melalui telepon maupun Whatsapp di nomor 081370256493 atau di media sosial Instagram: UD Ulos Boru Simatupang atau bisa juga di Facebook: UD Ulos Simatupang.

Alamat Grosir Ulos UD Boru Simatupang

Saat ini, Grosir Ulos Boru Simatupang sudah membuka 4 gerai toko di Pajak Horas Pematangsiantar. Dua di antaranya berada di Gedung 1 Lantai 2 Vak 2 No 88 dan Gedung 1 lantai 3 Vak 3 No 107.

Kehadiran UMKM UD Boru Simatupang ini tentu saja mempermudah kamu menemukan grosir ulos yang dapat dipercaya baik dari segi pengalaman yang sudah 30 tahun hingga kualitas produknya. (PSN/Th.E)