Top Ad unit 728 × 90

Tirta Mas, Waterpark dan Kolam Renang Tanjung Morawa yang Asik

-- --
kolam renang tirta mas tanjung morawa - via fitri arnifa
Sering dijuluki sebagai kota industri di Sumatera Utara, Tanjung Morawa yang selalu dilewati jika akan menuju Serdang Bedagai ini sebenarnya memiliki beberapa wisata seru untuk tujuan rekreasi keluarga.

Selain budaya resto atau hunting bibit bunga, di sini ada juga waterpark dan kolam renang Tirta Mas yang melengkapi destinasi menarik di kecamatan Tanjung Morawa sekitarnya. Asiknya lagi, tiket masuk bagi setiap pengunjung wisata Kolam Renang Tirta Mas cukup hemat.

Kolam Renang Tirta Mas

Dibangun di kawasan Deli Serdang dan berlokasi di Desa Bangun Sari Baru tepatnya di Dusun 11, kelengkapan wahana air ini tidak hanya berupa kolam renang, tetapi waterpark-nya pun bisa jadi tempat berlibur menyenangkan.

1. Tirta Mas, Punya Kolam Renang yang Cukup Luas

waterpark tirta mas
Sebagai destinasi wahana air, Tirta Mas terdiri dari beberapa kolam renang dengan tingkat kedalaman berbeda. Bagi orangtua yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir, disini terdapat kolam khusus yang disediakan untuk si kecil.

Kolam Renang Tirta Mas sukses menarik animo pengunjung lantaran tampilannya yang tertata bersih. Pun suasananya serba asri sebab di sisi kiri dan kanan tumbuh pohon kelapa yang memberi efek segar. Apalagi pondok-pondoknya sudah memiliki atap penutup.

Jika dibandingkan dengan Waterpark di Medan, Tirta Mas tidak kalah seru kok sebab fasilitas berupa wahana air disini yang bisa digunakan pengunjung ada beragam dari kiddy pool, tower slide hingga racer slide.

2. Asik untuk Rekreasi Keluarga.

wisata keluarga via laila
Karena nyaman sekali untuk anak-anak, pengunjung Kolam Renang Tirta Mas rata-rata adalah family group yang ingin menyenangkan si buah hati. Meski demikian, banyak kok remaja dan orangtua yang ikut berkunjung.

Puas berenang dan bermain di wahananya, bisa santai dan melepas penat sambil duduk di gazebo yang keseluruhannya mengitari area kolam. Gazebo-nya tidak dipungut biaya lho, jadi dapat digunakan pengunjung secara cuma-cuma asalkan tetap menjaga kebersihan.

3. Lokasi Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa 

lokasi kolam renang tirta mas via minarti oktavia
Biar hemat waktu, bisa melalui Jalan Tol Belmera tembus ke Jalan Sisingamangaraja dan terus kemudikan kendaraan ke arah Batang Kuis atau jalan Sultan Serdang. Dari jalan Batang Kuis tersebut belok ke Gang Bilal.

Biar gak kelimpungan, jangan lupa tanya orang sekitar agar bisa langsung menjumpai alamat Kolam Renang Tirta Mas yang terletak di Jalan Sultan Serdang, dusun 11, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa.

Baca Juga: Hotel di Kualanamu

4. Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa

wahana bermain
Untuk dewasa retribusinya hanya Rp10.000/orang sedangkan anak-anak Rp3.000 baik untuk weekend maupun weekday, murah kan? biaya masuk itu sudah meliputi penggunaan pondok gratis.

Nah, menghabiskan waktu di wahana air seperti kolam renang Tirta Mas Tanjung Morawa ini tentunya bikin kepenatan terasa hilang. Sudah siap untuk seluncuran? (Th.E/PSN)
Tirta Mas, Waterpark dan Kolam Renang Tanjung Morawa yang Asik Reviewed by Pariwisata Sumut on 5/31/2019 Rating: 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Diberdayakan oleh Blogger.