Widget HTML Atas

Manhattan Medan - Tempat Belanja Seru dengan Sederet Keceriaan

Membahas Manhattan Times Square atau lebih sering kali disingkat Manhatttan Medan merupakan hal menarik bagi penikmat destinasi wisata belanja. Pasalnya, mall yang berada di jalan Gatot Subroto 217 tersebut tidak cuma dipenuhi oleh tenant biasa saja, tetapi sejumlah tempat makan ikut nangkring dan menjadikan gedungnya sangat lengkap untuk sarana refreshing.



gedung apartemen dan mall
Manhattan Medan adalah komplek bangunan gedung yang menawarkan shopping mall dan apartemen mewah di bawah naungan PT Greenland Sejahtera Abadi. Selain ekstra dinamis dan berkonsep gaya hidup modern. Pun Manhattan, berdiri di atas lahan yang cukup luas sehingga beragam event di area exhibition-nya sering terselenggara.

Berkunjung ke sana tidaklah harus berbelanja. Seandainya sahabat pariwisatasumut.net ingin sekedar hangout dan melakukan aktivitas yang seru. Dari menonton film terbaru atau terbersit keinginan untuk ngaso di tempat makan yang instagenik, Manhattan Times Square layak direkomendasikan.

Dibandingkan Delipark, Manhattan sudah terlebih dahulu sedot perhatian warga Medan. Ya, destinasi belanja ini tentunya menyasar pasar dengan standar pelayanan yang sama. Hal itu diharapkan menunjang rasa nyaman bagi setiap pengunjung yang berasal dari berbagai latar kelas dan usia. Mulai orangtua, remaja sampai anak-anak.

apartemen
Sejarah ringkasnya, profil pusat perbelanjaan ini telah didirikan sejak beberapa tahun lalu dan sah diresmikan pada tahun 2017. Manhattan Times Square terus berupaya memenuhi kebutuhan pengunjung. Setiap tahun outlet terus ditambah. Brand-brand bonafit serta terkenal tampak mengisi toko-toko disana.

Beberapa event pun pernah digelar, seperti pameran karya seni rupa, lomba vocal, kompetisi pendidikan, atraksi hiburan hallowen day sampai konser musik yang menghibur pengunjung di event Manhattan Times Square Medan.

Informasi Dasar Manhattan Medan

Untuk memenuhi kebutuhan informasi tentang Manhattan Times Square Medan, berikut direktori panduan selengkapnya:

manhattan times square - via iwanvanwilan

1. Lokasi Manhattan Medan

Manhattan Times Square berada di jalan Gatot Subroto Nomor 217, Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara. Dapat dilihat pada titik koordinat berikut: manhattan times square medan.

Mall ini strategis di pusat kota, dekat dari stasiun bus Sempati Star dan kantor Imigrasi Medan. Untuk nomor telepon kantor, tersedia layanan melalui nomor (061) 80867999.

2. Jam Buka Manhattan Times Square

Operasional mall buka dari hari senin sampai dengan minggu mulai pukul 10:00 - 22.00 WIB.

Kendati demikian, sebagian toko atau tenant di properti tersebut memiliki jadwal buka tersendiri. Bisa buka lebih atau tutup lebih awal tergantung peraturan manajemen masing-masing.

image via weftini simatupang
3. Transportasi ke Manhattan Medan
Berbagai sarana transportasi ke Manhattan Medan dapat dipilih. Selain opsi ojek online, pengunjung juga bisa menggunakan angkot (angkutan umum) yang trayeknya melewati kawasan sekitar Gatot Subroto Medan.

Dari Amplas: ambil trayek angkutan umum CV Mitra Transport atau MRX. Dari Helvetia, ambil angkot nomor 12 biru. Sedangkan dari Kampung Lalang bisa menaiki angkot 63 dan 108 kuning dari Gaperta Ujung.

Tenant dan Tempat Makan di Manhattan Times Square

Terdapat beragam referensi tempat makan di area food & beverage Manhattan Times Square. Kelebihannya, keseluruhan restoran-restoran di Manhattan itu berada di dalam area mall, berikut diantaranya.

1. Tempat Minum
Jajaran toko yang khusus menjual minuman di sana beragam. Kita bisa menjumpai minuman khas Thailand chapayom di lantai 3. Selebihnya kita bisa juga memilih minuman pelepas dahaga lainnya seperti churrific, city cream dan dum-dum. Atau mau makan es? di lantai dasar ada fountain.

ayam penyet ria manhattan times square
2. Tempat Makan
Nelayan Jala-jala hampir ditemui di berbagai pusat perbelanjaan modern, termasuk di Manhattan Times Square yang posisinya di lantai dasar unit 09-11. Ekspansinya memang cukup meluas karena banyak difavoritkan oleh pengunjung. Ini sangat pas bagi penikmat makanan dinsum.

Bila ingin mencicipi sajian tradisional, tempat terbaik adalah ayam penyet ria di lantai dasar no 09. Selain itu masih ada outlet makanan lain yang menyajikan menu hampir serupa yaitu cobek penyet di ground floor 05.

Tempat makan kekinian di Manhattan yang tak kalah sedap untuk dieksplorasi kenikmatannya seperti giant village, hot wings, paparich, pepperlunch, popotato, shihlin, steak 21, sushi tei, texas chicken, starbucks dan waffelicious.

starbuck
3. Tenant Belanja
Selain Berastagi Supermarket, Gramedia dan Matahari Departemen Store, sesuai fungsinya mall ini pun dilengkapi sederet brand untuk memenuhi kebutuhan belanja.

Mau membeli sepatu? beranjaklah ke LAcode, Payles, Skechers, Sport Station atau Bata. Untuk urusan kecantikan tanpa salon, Century dan Watson di lantai dasar unit 17 adalah pusat penjualan produk perawatan dan kecantikan yang bisa dipertimbangkan karena kelengkapannya.

Berganti fashion sesuai trend yang sedang hits, coba lihat barang-barang seperti baju dan outfit lainnya di X-8. Tak lupa pula The Excecutive dan Romp yang dijamin akan membuat penampilan lebih kekinian.

penampilan anak unimed di event

4. Sarana Hiburan dan Fasilitas

Membawa anak-anak ke mall ini tidak kalah menyenangkan, ajak mereka bermain ke sarana hiburan Fun World yang posisinya di lantai 2. Setelah itu habiskan waktu terakhir dengan menyaksikan film genre lokal maupun mancanegara di bioskop XXI Manhattan Square.

Agar pengunjung benar-benar merasakan kenyamanan, maka Manhattan Times Square dilengkapi sederet fasilitas canggih.
  • Restroom
  • Pusat ATM (anjungan tunai mandiri)
  • Ruang ibu
  • Parkir area
  • Jalur kursi roda
  • Lost and found
  • Mushola
Menghabiskan akhir pekan dengan berbelanja atau sekedar hang out ke Manhattan Times Square Medan tentu sangat menyenangkan. Terutama sahabat PSN yang mungkin saja tidak punya waktu luang untuk bepergian ke luar kota.

Berlangganan via Email