Top Ad unit 728 × 90

Lapangan Merdeka Binjai


pariwisataSUMUT.Net - Lapangan Merdeka Binjai adalah salah satu publik area di kawasan kota yang letaknya tidak jauh dari Kota Medan. Kotamadya Binjai terpisah dari kabupaten Langkat seiring dengan perkembangan dan kemajuan pesat Kota Rambutan ini. Lapangan Merdeka Binjai kerap dijadikan sebagai lokasi perhelatan event baik lokal maupun nasional. Selain itu bagi masyarakat Binjai, lapangan seluas 1,5 HA ini sangatlah penting bagi masyarakat Binjai.


Ketika team Pariwisata SUMUT dan Traveling Medan menyambangi lapangan pada malam hari, terlihat banyaknya jumlah masyarakat yang berkunjung. Ada yang bersama keluarga dan ada juga yang bersama teman-temannya. Secara garis besar, Lapangan Merdeka tidak hanya digunakan sebagai sarana seremonial tatkala memperingati hari-hari besar saja, keramaian di lokasi menunjukkan bahwa lapangan ini menjadi salah satu alternatif lokasi wisata keluarga di Kota Binjai. Anda dapat duduk atau beristirahat di lapangan rumput hijau atau di bangku panjang yang sudah disediakan di sekitar lapangan. 


Artikel Terkait:

Para kawula muda yang berasal dari Binjai juga memanfaatkan taman ini sebagai tempat berlatih freestyle, di satu sudut lainnya terdapat arena panjat tebing. Nah bila anda menyukai salah satu olahraga extrim ini, anda dapat mencobanya ke Binjai. Jangan takut bila tengah berkunjung dan rasa lapar menghinggapi, disekitar taman terdapat beberapa penjaja makanan dan minuman. Tak hanya itu saja, jangan lupa untuk mencoba mengendarai sepeda motor cross (ala-ala) biyang disewakan kepada para pengunjung dengan membayar Rp. 20.000 untuk 3 kali putaran. Ayo segera berkunjung ke Kota Rambutan, Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara.(By: Antonius Naibaho, Foto: Amri Wibowo)
Lapangan Merdeka Binjai Reviewed by pariwisata SUMUT on July 05, 2015 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.