Top Ad unit 728 × 90

Ke Madu Efi, Wisata Kabanjahe yang Lagi Hits!

Berdiri sejak 2016 silam, semula Wisata Madu Efi dijadikan sebagai lahan peternakan lebah. Pada pertengahan 2017, Dr. Felix Zulhendri mulai mengembangkan konsep agro/edutourism di lokasi yang letaknya tak jauh dari kawasan relokasi Siosar, Karo.

Jika kamu ingin mencari suasana wisata baru di sekitar Kabanjahe dan Berastagi maka Madu Efi tentu jadi jawaban yang tepat. Ya, di tempat ini, kamu bisa belajar banyak tentang proses produksi lebah dan pengembangbiakan lebah langsung dari ahlinya.


Di hari Sabtu dan libur umum lainnya, para pengunjung juga diperkenankan untuk camping. Lokasi kemah disini unik, disediakan gazebo sehingga tak perlu khawatir kehujanan. Sedangkan waktu kunjungan dibuka setiap hari.


Dari Efi Madu ini, kamu bisa menyaksikan keindahan Gunung Sinabung. Kalau mau mengabadikan momen, tersedia spot foto yang instagram-able lho! untu foto pre-wedding pasti oke. Di sekitar lokasi, pengelola juga menanam berbagai aneka jenis bunga.


Fasilitas Madu Efi sudah tergolong lengkap untuk para pengunjung. Kalau merasa lapar atau haus, ada cafe. Oleh-oleh pulang yang anti mainstream? jangan khawatir, ada Toko madu yang tentu saja asli hasil produksi dari Madu Efi.

Baca: 9 Tempat Wisata di Berastagi yang Cocok untuk 1 Hari Liburan 

Lokasi dan Alamat
Madu Efi berada di Kawasan Puncak 2.000. Salah satu tempat di kecamatan Merek, Kabupaten Karo yang biasanya ramai dikunjungi wisatawan.

Transportasi
Belum ada transportasi langsung dari Kabanjahe ke Madu Efi, kamu memang lebih baik menggunakan kendaraan pribadi sih, karena dalam satu kali perjalanan, bisa singgah sebentar ke Puncak 2.000 dan Relokasi Siosar.


Aksesibilitas
Jalan menuju ke Madu Efi sangat memadai, apalagi sarana umum ini tergolong baru mengingat kawasan Relokasi Siosar dibangun pada 2014 silam.

Jangan khawatir, pengelola sekaligus pendiri: Felix Zulhendri sangat welcome terhadap tamu. Yuk langsung tancap gas, berlibur ke tempat wisata yang berfaedah ini. (LN/PSN)
Ke Madu Efi, Wisata Kabanjahe yang Lagi Hits! Reviewed by pariwisata Sumut Net on October 19, 2018 Rating: 5

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

All Right Reserved By Pariwisata Sumut Net. Powered by Blogger.